Senin, 11 Oktober 2010

Doaku ♪♫•*¨*•.¸¸ﷲ¸¸.•*¨*•♫

Allah yang Maha Pemurah...

Terima kasih Engkau telah menciptakan dia

dan mempertemukan saya dengannya.

Terima kasih untuk saat - saat indah

yang dapat kami nikmati bersama.

Terima kasih untuk setiap pertemuan

yang dapat kami lalui bersama.

Saya datang bersujud dihadapanMU...

Sucikan hati saya ya Allah,

sehingga dapat melaksanakan kehendak

dan rencanaMU dalam hidup saya.

Ya Allah,

jika saya bukan pemilik tulang rusuknya,

janganlah biarkan saya merindukan kehadirannya...

janganlah biarkan saya, melabuhkan hati saya dihatinya..

kikislah pesonanya dari pelupuk mata saya

dan jauhkan dia dari relung hati saya...

Gantilah damba kerinduan dan cinta yang bersemayam didada ini

dengan kasih dari dan padaMU yang tulus, murni...

dan tolonglah saya agar dapat mengasihinya sebagai sahabat.

Tetapi jika Engkau ciptakan dia untuk saya...

ya Allah tolong satukan hati kami...

bantulah saya untuk mencintai, mengerti

dan menerima dia seutuhnya...

berikan saya kesabaran, ketekunan dan kesungguhan untuk memenangkan hatinya...

Ridhoi dia,

agar dia juga mencintai, mengerti dan mau menerima saya

dengan segala kelebihan dan kekurangan saya

sebagaimana telah Engkau ciptakan...

Yakinkanlah dia

bahwa saya sungguh - sungguh mencintai

dan rela membagi suka dan duka saya dengan dia...

Ya Allah Maha Pengasih,

dengarkanlah doa saya ini...

lepaskanlah saya dari keraguan ini menurut kasih dan kehendakMU...

Allah yang Maha kekal,

saya mengerti bahwa Engkau senantiasa memberikan yang terbaik untuk saya...

luka dan keraguan yang saya alami, pasti ada hikmahnya.

Pergumulan ini mengajarkan saya untuk hidup makin dekat kepadaMU

untuk lebih peka terhadap suaraMU

yang membimbing saya menuju terangMU...

Ajarkan saya untuk tetap setia

dan sabar menanti tibanya waktu yang telah Engkau tentukan....

Jadikanlah kehendakMU

dan bukan kehendak saya yang menjadi dalam setiap bagian hidup saya...

Ya Allah,

semoga Engkau mendengarkan dan mengabulkan permohonanku.

Amien

*untuk seseorang yang telah mengisi ruang hati yg dulu hampa...


Sumber : Ketika Cinta Menyapa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...