Senin, 11 Oktober 2010

Ya Allah Aku Ingin Cinta Yang Halal ♪♫•*¨*•.¸¸ﷲ¸¸.•*¨*•♫

For everyone

Dibalik episodenya, tentang keindahan, kebahagiaan dan kasih sayang

Tahukah kita, apa yang mendasari semuanya

Menjadi satu isyarat tentang sebuah makna

Dalam keutuhan cinta yang membentang

Cinta... Bagai mutiara yang tersembunyi dibalik karang

Putih, bersih dan suci diatas mahligainya

Menjadi satu isyarat tentang sebuah makna

Dalam keutuhan azzam yang membentang

Cinta....

Aku ingin cinta yang putih, bersih dan suci

Bahkan lebih dari itu tentang cinta

Cinta yang berharga dalam

Bilangan Asma Nya

Cinta yang tak hanya sekedar duniawi

Aku ingin cinta yang halal bersama dalam setiap keberkahanNya

Pun engkau, akan menjadikannya semakin berwarna

Dalam putihnya hati nurani

Cinta...

Seperti mutiara yang semakin bercahaya

Bahkan lebih ketika mahar keimanan menjadi satu pondasi

Bukan lagi berkata, aku ingin dan aku mau

Karena cinta telah mengajarkan kita tentang keindahan

Hanya sejauh mana kita mau

Belajar menjadi sang pecinta sejati

Cinta yang halal...

Berapa banyak dari kita yang mengharapkannya

Sehingga bukan lagi untuk menghalalkan segala cara

Karena cinta mengajari kita mengerti dan memahami

Tentang arti sebuah keikhlasan

Seberapapun engkau, aku dan kamu

Milikilah cinta diatas cinta yang benar

Berpijak pada satu kekuatan yang satu

Biarlah...

semua akan indah pada waktunya

Tentang cinta yang halal

Tentang kedewasaan cinta nya, cintaku dan cintamu

Diatas jalan yang halal dan berakhir dengan keberkahannya... Semoga....


Sumber : Renungan N KIsah Inspiratif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...