Rabu, 13 Oktober 2010

Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ♥Aku mencintaimu Suamiku, Karena ALLAH♥Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ

oleh Muslimah Perindu Syurga (RKI Muslimah) pada 30 Juli 2010

==============================================

Kau benar suamiku, kau tlah mengingatkan diriku, sungguh beruntung aku memiliki suami seperti dirimu,aku mencintaimu wahai suamiku. Aku mencintaimu karena kau suamiku, aku juga mencintaimu karena ALLAH SWT. Ayat yang kaubaca dan kaujelaskan kandungannya adalah, satu ayat cinta diantara berjuta-juta ayat cinta yang diwahyukan ALLAH kepada manusia. Keteguhan imanmu mencintai kebenaran, ketaqwaan dan kesucian dalam hidup adalah juga ayat ayat cinta yang dianugerahkan Allah kepadaku dan anak dalam kandunganku. Aku berjanji kan setia menempatkan cinta yang kita bina dalam cahaya kerelaanNYA. (fatimah az-zahra)

==============================================

Selangkah demi selangkah

Kutapaki menjajari langkahmu bertahun-tahun sudah …

dalam suka dan duka

Tak ada selangkahpun kulalui

Tanpa bimbinganmu …

Tanpa perlindungan darimu …

Saat kuterpuruk dalam kebinasaan asa

Kau dongakkan wajahku agar tetap menatap ke depan

Kau topang raga lemah ini agar tetap tegak berdiri

Kau rengkuh aku dalam dekapmu

Kau beri aku kekuatan

Terimakasih sayang …

Apalah artiku tanpamu …

Ragaku ‘kan roboh tanpamu

Jiwaku ‘kan hampa tanpa keberadaanmu

Maafkan aku karena belum bisa jadi yang terbaik bagimu

Terimakasih sayang …

Atas segalanya …

Atas segala cinta …

Atas segala asa …

” Aku mencintaimu karena Allah SWT, dan akan selalu bersamamu hingga ujung waktuku “

~~~~~ I LOVE YOU … ABI ~~~~~ 

Sumber : Renungan N Kisah Inspiratif

NB : Kalau Aku, ini untuk calon Suamiku nanti....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...