Selasa, 12 Oktober 2010

Ratusan Penggemar SHINee memadati Hotel Ritz Carlton

Liputan6.com, Jakarta: Ratusan pecinta boy band Korea Selatan, Shinee memadati pintu samping Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (11/10) malam. Mereka berkerumun dekat bus yang mengantar para band remaja yang sedang naik daun ini.

Sejumlah remaja bahkan menanti di hotel mengenakan seragam. Mereka menunggu sejak pulang sekolah sore hari. Para pelajar ini mengagumi ketampanan dan suara indah lima personel Shinee yaitu Onew, Jonghyun, Key, Minho dan Taemin. Bagi yang belum ngeh dengan band beraliran R&B kontemporer itu, merekalah anak-anak yang mengisi soundtrack drama Korea, Boys Before Flowers.

Pemberhentian pertama mereka di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, guna melakukan press conference dan pengenalan. Ini adalah kedatangan mereka pertama kali ke Jakarta. Di Ibu Kota mereka berkesempatan mempromosikan album baru kedua mereka berjudul Lucifer.

Mereka akan memulai perjalanan mereka di Jakarta. Shinee dijadwalkan besok menghibur para penggemarnya di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Dwi, salah seorang penggemar Shinee ( sama dengan namaq donk ) ,senang sekali dengan kedatangan kelima remaja imut itu. Ia menyukai single Sanso Gateun Neo, yang mengisi lagu drama Korea Boys Before Flowers. "Tarian mereka juga bikin kita-kita jadi meleleh," kata Dwi lebay.

Boyband yang juga menjadi salah satu ikon fashion line dunia, telah mencuri hati para pecinta Korean Artis yang ada di Indonesia. Salah single lagu yang paling digemari berjudul Stand By Me.(AIS)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...