Minggu, 24 Oktober 2010

^Jika Aku Menjadi Seorang Farmasis^


Nggak pernah terbayangkan sebelumnya dipikiranku " jika aku menjadi seorang Farmasis "... Aku hanya menuruti semua keinginan Ibuku tercinta untuk bersekolah di Sekolah menengah Farmasi. Nggak ada penolakan ataupun tangisan, nggak ada air mata atwpun rengekan layaknya seorang anak kecil, semua berjalan apa adanya seperti air yang mengalir. Aku juga nggak tw kenapa sekarang dan nggak pernah bisa ngebayangin bisa menjadi seorang Farmasi. ^-^

Aku juga bersyukur karena mengenal dunia Farmasi., karena di dunia inilah aku mulai mengerti arti kehidupan, mengenal apa itu hijab, mengenal dunia obat-obatan.

Didalam pikiranku sekarang cuma ada " Allah sudah mengaturnya ", karena Dia tahu apa yang kita butuhkan bukan apa yang kita Minta....

Terima Kasih Ya Allah atas segala nikmat-Mu.

2 komentar:

  1. Ukhti betul 100%. Istri saya dapat hidayah pake jilbab trus ngikut tarbiyah juga di SMF Surabaya. Padahal sebelumnya adalah gadis tomboy, yang suka cabut ke mall kalo lagi ada jam kosong..... (he..he..he... Sorry My Wife)

    BalasHapus
  2. subhanallah, ternyata ada juga yang memiliki kisah seperti diriku....

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...