Selasa, 12 Oktober 2010

Ikan Dengan Gigi Manusia????

Selama ini mungkin gigi ikan cenderung nggak keliatan. Gigi ikan paling terlihat, bentuknya mungkin seperti gergaji. Dan itu ada pada ikan seperti Hiu. Tapi gimana ya klo ada ikan yang giginya tuch seperti kita ( MANUSIA )... Hahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh.

Seorang pemancing asal Amrik, kaget setengah mati ketika hasil pancingannya malah berbalik menggigitnya dengan kuat. Pas diliat, ternyata gigi ikan tersebut nggak beda jauh bentuknya dengan gigi sang pemancing... hehehe... :D

Lantas ikan apa yang menggigit tangan pemancing asal Amrik ini ( Frank Yarborough ) sampe terluka. Ternyata jawabannya ikan misterius. Nggak seperti ikan-ikan danau lainnya, ikan ini memiliki gigi seperti gigi seri, geraham dan gigi taring layaknya manusia. Kalo menurut pakar sich, ikan tersebut emang rada langka kalo hidupnya di air tawar.

Tapi, Robert Stroud, seorang ahli biologi ikan air tawar dari Sumber Daya Alam di South Carolina, emang sempat mengirim sampel ikan temuan Frank. Sampel itu bertujuan untuk menentukan dari spesies apa ikan tersebut berasal. Konon katanya,, ikan tersebut punya hubungan dekat dengan spesies ikan Bawal... ( hahaha, berarti saudaraan donk atw sepupuan ).

Menurut perkiraan , ikan tersebut berasal dari lembah Sungai Amazon di Amerika Serikat. Di Sungai Amazon , terdapat ikan yang dikenal ganas PIRANHA. dan piranha ternyata masih saudara dekat dengan ikan bawal. Melihat jenisnya, ikan tersebut masih umum dalam lingkungan ikan hias.

Saat ini ikan yang menggigit Frans nggak dilepas melainkan ditangkap lalu dibawa pulang. Konon katanya nich, ikan tersebut udah ada dalam lemari es di rumah Frank. Dia masih bingung untuk menindak lanjuti hasil temuannya. Apakah maw dimakan atw dibiarkan aja???

Klo menurut kalian kira2 ikan ini diapain y???

Sumber : Majalah Gaul

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...