Minggu, 24 Oktober 2010

¤Engkau selalu ada untukku¤


Disaat aku sedih,Engkau selalu ada untukku. Engkau selalu meyakinkanku bhw ini smua ujian & cobaan, aq pasti bisa melewatinya. Dan kenyataannya aq bisa melewati semua itu...
TERIMA KASIH.......


Disaat aku jatuh cinta,Engkau selalu mengatakan blum saatnya aku jatuh cinta, Engkau takut nanti aku terluka&patah hati. Engkau selalu berkata cukup Akulah yg kamu cintai,cukup Akulah yg ada dihatimu, cukup Akulah yg ada dipikiranmu. Aq malah mengindahkan pringtn-Mu itu.Dan sekarang aq menyesal mengapa aq tak mendengar-Mu wkt itu...
Skit sekali rasanya.....


Disaat aq tdk mempunyai siapapun u/mencurahkan segala keluh kesahku,segala duka laraku, Engkau selalu ada untukku. Dan sungguh aneh,tiba2 aq merasa tenang setelah menceritakan smuanya kepada-Mu. Aq pun tdk merasa malu & tkut kalau mereka akan thu apa yg aq critkn pd-Mu,karena aq yakin Engkau tdk akan menceritakan pda siapapun.....


Dan Aku Tahu Hanya Engkau Yang Bisa Melakukan Semua Itu , Hanya Engkau Ya Allah....


Ya Allah , Ya Tuhanku walaupun aku tak dapat melihat-Mu , tapi aku dpat merasakan kehadiran-Mu di dalam hatiku, didalam detak Jantungku, didalam aliran darahku. Bahkan engkau lebih dkt dri urat nadiku...


Ya Allah disaat aq sedih,disaat aq menangis Engkau selalu ada utk menenangkanku,menghapus air mataku,menghapus dukaku. Melalui shalat aq dpt mrasakan smua itu.


Ya Allah,Ya Tuhanku aq tak akan jatuh cinta lgi kecuali kepada seseorang yg memang Engkau tkdrkan adalah jodohku...


Aq ini bodoh ya Allah, jika aq mencintai-Mu Engkau tak akan pernah membuatq menangis. Aq tdk akan patah hati&tdk akn ditolak olehmu. Cinta-Mu tulus kepadaku,Engkau selalu ada untukku tdk pernah tdur sdikitpun.


Ya Allah,terima kasih...

by : Dwie رحمة لرحم

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...