Senin, 09 Mei 2011

Drama Taiwan "TWINS / 100% SENORITA (2004)"


Title: 千金百分百 / Qian Jin Bai Fen Bai
Also known as: Twin Sisters
Category: Romance, Comedy
Episodes: 40
Broadcast network: CTS / SETTV
Broadcast year: 2004
Opening theme song: Xing Fu De Di Tu (幸福的地圖) Map Of Happiness by Elva Hsiao
Ending theme song: Disguise by Lene Marlin

CAST
Penny Lin as Zhuang Fei Yang

Chen Qiao En as Liang Xiao Feng / Zhuang Fei Yang

Wallace Huo as Li Wei Xiang

Deric Wan as Pan Bi De (Peter)

Jason Hsu as Meng Zhe Lin
Jason Tang as Ma Ji
Ke Yi Rou as Ba Bi
Liu Guang Yuan as Pa Zi
Joyce Zhao as Feng Xiao Chan
Jiang Zu Ping as Chen Sha Sha
Liao Jun as Hong Bo
Ke Shu Qin as Yang Zhu Fang Kang Ta as Suh Kang Wook

T-Drama yang satu ini merupakan T-Drama favoritq juga Chingu, setelah At The Dolphin Bay dan Snow Angel yang pernah tayang di salah satu stasiun tv swasta. Nggak perlu berlama-lama ya Chingu langsung saja kita lihat reviewnya....
Drama Taiwan 100% Senorita atau yang lebih dikenal Twins mengisahkan dua orang saudara kembar yang harus terpisah sejak lahir.
Ibu mereka bernama Yang Zhu Fang merupakan seorang "ibu bayi tabung". Pada saat akan melahirkan naluri keibuannya muncul dan tidak rela jika anak yang akan dilahirkannya nanti diambil dan dipelihara orang lain. Namun Takdir berkata lain, Yang Zhu Fang melahirkan dua bayi kembar. Zhu Fang senang sekaligus bingung ingin memberikan anak yang mana, akhirnya dia pun mengambil pilihan dengan mengundinya menggunakan uang koin. Pilihan jatuh pada Fei Yang yang akhirnya diadopsi oleh Bos dari Perusahaan Formosa.

20 tahun kemudian Fei Yang tumbuh menjadi anak yang sangat cantik dan dimanja oleh ayahnya. Hari ulang tahun yang ke 20 mungkin akan menjadi hari yang tidak akan terlupakan oleh Fei Yang. Ayahnya berjanji akan datang dan menemaninya merayakan ulang tahunnya namun apa mau dikata karena urusan Bisnis Ayahnya akhirnya membatalkan janjinya dan hal itu membuat Fei Yang sedih dan tidak ingin merayakan ulang tahunnya.
Atas Bujukan Pengasuhnya, Sha Sha, Fe Yang akhirnya luluh. Pada saat akan menuruni tangga Fe yang tergelincir dan ditolong oleh seorang pria tampan yang kebetulan bekerja sebagai pelayan catering untuk acara Ulang Tahun Fe Yang benama Li Wei Xiang.
http://www.smileycodes.info
Wei Xiang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Fe Yang namun dia harus memendam cintanya tersebut karena tiba-tiba muncul Peter orang kepercayaan ayahnya yang akan dijodohkan dengan Fe Yang.

Fe Yang shock sekaligus sedih ketika mendengar berita kematian ayahnya. Ternyata ayah Fe Yang akan menghadiri ulang tahun putrinya tersebut sebagai kejutan untuk Fe Yang, tapi apa mau dikata nasib berkata lain. Helikopter yang dinaikinya mengalami kecelakaan (sepertinya ada yang mensabotase sehingga Ayah Fe Yang mengalami kecelakaan).
http://www.smileycodes.info
Disaat seperti itulah Peter mendekati Fe Yang dan menawarkan cinta untuknya. Fe Yang sangat senang apalagi Fe Yang pernah mendatangi Peramal yang tak lain adalah Wei Xiang yang mengatakan padanya kalau dia akan segera bertemu dengan Mr.X yang akan selalu melindunginya dan menyayanginya.

Peter mengajak Fe Yang makan malam bersama dan Fe Yang sama sekali tidak mengetahui rencana busuk Peter yang sudah merencanakan pembunuhan atas dirinya. Peter mendorong Fe Yang ke Jurang dan mangatakan pada semuanya kalau Fe Yang sedang pergi ke luar negeri untuk menenangkan diri akibat kematian ayahnya. Namun Sha Sha, pengasuh Fe Yang tidak percaya dan menaruh kecurigaan pada Peter.

Nasib baik masih berpihak pada Fe Yang seorang dokter bedah menemukannya dan mengoperasi wajahnya yang rusak akibat kecelakaan. Namun sayang ternyata Dokter Bedah tersebut mengalami gangguan kejiwaan akibat ditinggal sang putri tercinta dan mengoperasi wajah Fe Yang menyerupai wajah anaknya yang sudah meninggal.
http://www.smileycodes.info
Fe Yang sesudah dioperasi
Ling Xiao Fang seorang gadis cantik dan ceria, sekaligus keras kepala. Xiao Fang adalah saudara kembar Fe Yang yang diasuh dari kecil oleh ibunya. Nasibnya berbanding terbalik dengan Fe Yang yang selalu hidup dalam kemewahan. Xiao Fang bekerja keras demi memenuhi kebutuhan hidupnya dan ibunya.

Suatu hari Xiao Fang tidak sengaja bertemu dengan Wei Xiang saat dirinya dikejar 2 orang pria pada waktu berjualan Pinang. Wei Xiang menolong Xiao Fang karena menyangka Xiao Fang itu Fe Yang dan mulai bertanya kenapa Xiao Fiang berjualan Pinang dipinggir jalan. Xiao Fiang menjelaskan kalau itu memang pekerjaannya sehari-hari namun Wei Xiang sama sekali tidak percaya dan mengira Xiao Fang mengalami depresi sepeninggal ayahnya.

Fei Yang dengan cepat melarikan diri dari rumah dokter bedah tersebut. Fe Yang bingung apa yang harus dilakukannya sekarang. Fe Yang ingin kembali ke rumahnya tetapi tidak akan ada yang percaya kalau dirinya adalah Fe Yang. Belum lagi dengan Peter yang pasti akan membunuhnya jika tahu kalau dirinya masih hidup.
Saat dirinya dalam kebingungan Fei Yang tidak sengaja bertemu dengan Wei Xiang yang menolongnya pada saat dirinya akan terjatuh dari tangga dan kali ini Wei Xiang kembali menolong Fei Yang saat Fei Yang pingsan.Dan Wei Xiang seolah-olah merasa sudah mengenal Fei Yang sebelumnya. (Cieh,cieh,cieh, kejadian yang sama terulang kembali).

Saat Fei Yang terjaga, Fei Yang tidak sengaja melihat Foto Xiao Fang yang saat itu sedang asyik dilihat teman-teman Wei Xiang. Fei Yang segera mencari Xiao Fang dan meminta tolong untuk menggantikan dirinya menjadi Fei Yang sementara itu dia akan tinggal di rumah Xiao Fang bersama Nyonya Zhu Fang menjadi Xiao Fang. Fei Yang ingin merebut kembali Perusahaannya yang sudah dikuasai Peter.

Xiao Fang semula menolak namun setelah Fei Yang menunjukkan bukti-bukti dan atas bujukan ibunya, Xiao Fang akhirnya setuju. Nyonya Zhu Fang sangat senang karena setelah sekian lama akhirnya dia bisa melihat lagi Fei Yang salah satu putri kembarnya.

Namun tidak mudah mengelabui pengasuh Fei Yang, Sha Sha. Sha Sha yang sejak kecil mengasuh Fei Yang mengetahui kalau Xiao Fang itu bukan Fei Yang. Xiao Fang berusaha meyakinkan Sha Sha kalau dirinya adalah Fei Yang, mungkin karena stress akibat kematian ayahnya dirinya menjadi seperti orang lain.

Begitupun dengan Peter yang terkejut mengetahui kalau Fei Yang(Xiao Feng) ternyata masih hidup.

Hubungan Fei Yang dan Wei Xiang semakin dekat dan diam-diam Wei Xiang mulai menyukai Fei Yang, apalagi setelah mengetahui kalau Fei Yang yang selama ini dikenalnya adalah Xiao Feng merupakan cinta pertamanya. Namun tanpa disadari Wei Xiang dan Fe Yang, Xiao Fang pun diam-diam menyukaiWei Xiang.... (Nach Loch????).


Apa yang akan dilakukan Xiao Fang saat mengetahui kenyataan kalau Wei Xiang lebih menyukai Fei Yang dibanding dirinya???
Bagaimana perasaan Xiao Fang dan Fei Yang saat mengetahui kalau mereka berdua saudara kembar???
Belum lagi dendam Peter pada keluarga Fei Yang dan Wei Xiang yang ternyata seorang pengacara sukses......
Dan Apa yang akan dilakukan Fei Yang demi merebut kembali hartanya saat mengetahui kalau Peter dan Xiao Fang pada akhirnya saling mencintai???

Penasaran kan Chingu, walaupun Dramanya dah jadul tapi nggak salah jika dijadikan referensi bahan tontonan.



Loch koq ada Jason Hsu anggota 5566??? http://www.smileycodes.info

60 komentar:

  1. nih termasuk drama favorit dira di zaman dahulu kala sebelum kdrama berjaya wkwkwk.. :D
    GOMAWO!!!

    BalasHapus
  2. sama dira, aq juga suka banget terutama dengan wallace huo....

    BalasHapus
  3. Wei xiang wei xiang wei xiang wei xiang ,wei xiang wei xiang hei nie thai chi ,wkwkwk
    @putriHuanZhu0n . . . .
    Fon juga suka bnget ma drama ini unnie . . . . Moga ditayangin d tv lg ^^
    Fighting untuk hoteliernya ^^ gomawo unnie recanya . . .

    BalasHapus
  4. makasih ya fonny....
    aq juga berharap bisa nonton lagi....
    iya say, aq bakalan selesain hotelier...

    BalasHapus
  5. sidiq ans

    hee ,, like thisss

    link lagunya bagi yang mau nostalgia ,,hihi

    opening : http://www.4shared.com/get/L8fXyho1/elva_hsiao_xiao_ya_xuan_-_xing.html

    ending theme : http://www.4shared.com/get/59_hvnLq/Indowebster_Disguise_-_ost_Twi.html

    heee

    BalasHapus
  6. dengerin soundtracknya yuuk ..

    opening : http://www.4shared.com/audio/L8fXyho1/elva_hsiao_xiao_ya_xuan_-_xing.htm

    ending theme song : http://www.4shared.com/audio/59_hvnLq/Indowebster_Disguise_-_ost_Twi.htm

    wooo yaaoo aiii niie..... hihi

    BalasHapus
  7. Klw di perhatiin slh satu pemainnya ada yg mirip sm aris indo ya "chika" yg suka ada di SKETSA ....

    BalasHapus
  8. @ anonim : yang mana???
    fei yang atau xiao feng???

    BalasHapus
  9. ada yang punya OST nya gak ??? bagi dunk heheh ^^

    BalasHapus
  10. ih , ini film kesukaan aku pas umur sd kelas 1 hahhah... pengen tau pemainnya siapa ?

    BalasHapus
  11. kalau aku waktu SMP, hehehe....
    pemainnya ada wallace huo, penny lin dan lain2....
    bisa diliat di cast...
    kamsahamnida sudah mampir...

    BalasHapus
  12. Ini juga favoritku banget...hahaha.ini drama jaman aku SD. Wuih tiap hari rela nongkrongin TV untuk liat ini. Aku ampe nyari DVD nya kemana2. Akhirnya dapet di KoKem Bandung

    BalasHapus
  13. aku sdg bertanya-tanya
    bola kristal yg waktu itu ada di film ini namanya bola apa ya teman-teman?
    *blogwalking*

    BalasHapus
  14. Ad yang tau ndak alamat download buat drama ini selain youtube,,,,lagi pengen nonton lagi,,,,cari dvd ya ndak dapet,,,,please kasih infonya ya
    trims ^_^

    BalasHapus
  15. @ phenyukerooo : hehehe, aku juga g tw chingu....
    udah lama g nonton nich drama...

    @ decy : mian kurang tw chingu, atw coba cari di indowebster...

    kamsahamnida sudah mampir^^

    BalasHapus
  16. ini drama jaman aq SD atau SMP, waktu itu pernah nonton tapi gak ampe tamat,, hmm,, ada yang tw blog yg mbuat sinopsisnya fuull,,
    kayaknya kagak ada ya,,:(

    BalasHapus
  17. kapan drama taiwan yg dulu2 bklan di puter lagii , gg kalah bgsnya kok ama Kdrama ..hhiiii

    BalasHapus
    Balasan
    1. di Indosiar sedang tayang chingu T-Drama judulnya "Skip Beat"....
      Kita tunggu aja lagi penayangan drama-drama taiwan lainnya...

      Gumawo dah mampir^^

      Hapus
  18. dulu suka banget nih sama ost nya!! drama taiwan yang dulu bagus-bagus ^^

    BalasHapus
  19. Rindu dengan Twins,,,

    BalasHapus
  20. ada yang masih punya film ni gak???

    bisa minta soft copynya???

    BalasHapus
  21. @anonim : mian, g ada...
    dewi juga pengen nonton lagi, udah coba cari dvdnya tapi g ada yang jual T^T

    BalasHapus
  22. pengen nonton lagiiiiiii ....

    BalasHapus
  23. kalo pengen nonton atau download, filmnya ada di www.mysoju.com ,,

    aku jg nonton lg disitu :)
    siapin aja idm nya. Hehe
    smangat chingu !

    Li Wei Xiang, saranghe.... Eh wo ai ni deng :p

    BalasHapus
  24. kalo pengen nonton atau download, filmnya ada di www.mysoju.com ,,

    aku jg nonton lg disitu :)
    siapin aja idm nya. Hehe
    smangat chingu !

    Li Wei Xiang, saranghe.... Eh wo ai ni deng :p

    BalasHapus
  25. alhamdulillah setelah sekian lama saya bisa nonton lagi ni drama, udah sekitar 12th k belakang liat drama ini waktu jaman SD..
    saya tonton ini drama ngabisin waktu 3 hari ampe g kuliah coz begadang terus tiap malem'a..hehe

    this is the best drama.. :D

    BalasHapus
  26. Ini yg aku cari dari duluuuuu...... Aku lupa judulnya muehe :3
    favoritku bgt ini

    BalasHapus
  27. nih adalah drama favorit aq, dr SD aq mnyukai drama ini tp bru skrng aku nemunya,coz aq lupa apa nma dramanya...
    akhirnya dpet juga..!!! senang rasanya :-D
    suka suka suka..... :-P :-D

    BalasHapus
  28. Mana link download filmnya?

    BalasHapus
  29. klo mau download film ini dimana ya????
    http://blogs.unpas.ac.id/anisamaulina/2012/11/24/jurusan-teknik-informatika/

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk link downloadnya dewi kurang tw, mian T^T

      Hapus
  30. apa kabarnya si ganteng wallace
    huo sekarang ya? sekarang di b-channel lagi muter meteor garden 2, moga2
    disusul dgn tdrama yg laen, xixi.. liat jason shu jd pengen liat drama
    mvp lover nya 5566 yg bareng angela chang..

    _Iya RF_

    BalasHapus
  31. aku suka banget loo drama ini, pas pertama diputer sampe diulang-ulang tetep liat hehe. ada yg tau gaa dmna bisa dapet bola kristal isi bunga kayak gitu. pengn banget dari dulu :3
    xie xie

    BalasHapus
  32. Yang tau Link Drama Twins sister ini yang jelas gambarnya dan Ubtitlenya Bahasa Indonesia, tolong Just Infonya kesaya, karena sangat susah sekali nyari film ini, baik di Internet maupun diToko Toko kaset ternama ataupun ditoko kaset yang murah, tolong banget karena saya ingin sekali nonton lagi film ini, ini film Favosit saya dari saya masih SD, ditunggu iia min dan teman teman sekalian , terimakasih

    BalasHapus
  33. iih,, mw fimnya dong.... kangeeeen!!!!

    BalasHapus
  34. ini drama favorit aku nih ^^
    ceritanya seru bgt......
    tapi sayang skrg T-Drama udah jarang tayang di tv lokal ya :(

    BalasHapus
  35. udah lamaa nyari nih drama,akhirnya ketemu...
    nostalgia waktu SD :)

    BalasHapus
  36. Pengen banget nonton nii film lagi.. Hitung" nostalgia :)

    BalasHapus
  37. minta link downloadnya n sub indo.donk.

    BalasHapus
  38. link downloadnya donk.. pengen banget nonton ni film lagii

    BalasHapus
  39. ada yang punya softcopy ni film gak.. minta donkk,,makasih

    BalasHapus
  40. ya ampun.... jadul banget.... dan kangeeeeen bangeeeeeeet :((

    BalasHapus
  41. kalau mau donlad t-drama ini ini linknyaa..
    http://forum.indowebster.com/showthread.php?t=174752

    BalasHapus
  42. Ada yg punya sountrack lagu lainna gak yaa?
    kangen ih sama film ini

    BalasHapus
  43. Tapi ending nih film gk disangka-sangka.. si Peter tuh akhirnya jadi baik, berkat Xiao Feng...

    Tapi kog, si Peter yg dptin semua cinta cwk2... Awalnya Fei Yang, trs temennya Wei Xiang yg genit itu(lupa namanya.. wkwk/("^_^")\..) , trs sepupunya si Fei Yang, Sasha.. terakhir Xiao Feng..

    Tp endingnya itu... si Peter ngerelain dia ditangkap krn diminta Xiao Feng.. Walaupun awalnya manfaatin Xiao Feng, tp hbs itu suka beneran ama Xiao Feng...

    Tp akhirya, aku malah bingung, dah.. tuh si Meng Zhe Lin masih suka kgk ya ama Fei Yang? Setelah tw Fei yang dah berubah wajah jd lbh cantik, dia jd tmbh suka Fei Yang atw beralih ke Xiao Feng??

    Tp w gk suka ama Xiao Feng... mukanya sih lucu, tp muka Fei Yang stlh operasi lbh cantik n dewasa.. lagian sifat Xiao Feng terlalu kekanakan , keras kepala, n mudah terpengaruh...

    klw Fei Yang mah, cuma manja awalnya doang.. stlh dia udh dioperasi, rasanya dia kyk udh mandiri n dewasa sesuai bgt ama mukanya...

    tp yg milih pemerannya tuh pinter bgt...
    Zhuang Fei Yang before (sblm dioperasi ya, biar hemat ngetik..) itu cocok bgt diperanin Chen Qiao En krn mukanya dia tuh kekanakan, lucu, n ceria...
    Zhuang fei Yang after (stlh op.) Tuh cocok diperanin Penny Lin, krn mukanya Penny Lin tuh dewasa, keliatan pintar, n tenang... emg gk cocok jd anak manja, mknya dikasih peran Zhuang Fei Yang stlh op.

    Pan Peter sih, aku gk ada comment apa apa.. hy mukanya terlalu tua bwt disukain sama Chen Qiao En, krn muka Qiao En tuh kekanakan... klw disukain sm Penny Lin, mending drpd Qiao En.. krn mukanya Penny Lin tuh dewasa (bukan tua ya).. tp Penny lbh cocok ama Wallace Huo (wei xiang) drpd Peter (gtw nama asli syp)..

    Dah, segitu aja comment gw.. klw kepanjangan comment sorry yeh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju sama commentmu @anonymous

      Hapus
    2. Film ini emang bagus, sih! T-drama emang bagus kyk
      - at the dolphin bay
      - lavender
      - meteor garden
      - romance in the rain
      - dll

      tp kenapa pas Zhuang Fei Yang setelah dioperasi, rambutnya langsung merah dan berubah ya? Padahal awalnya kan hitam? Apa karena kena api, rambutnya kebakar jadi merah ya?? Wkwk.. *sok bego

      Hapus
  44. kangen banget sma drama ini........... dan suuuuukaaa baangeet ......

    BalasHapus
  45. Untuk drama ini di youtube ada kok subtitle indonesia baru di upload belum lengkap sih,,,qu juga sukaaaa bngeeeet ni drama

    BalasHapus
  46. Baguuuuus ni drama,,,,
    Oh ya di youtube ad kok ni drama udah plus subtitle ya baru di upload,,,,

    BalasHapus
  47. yah awalnya gue juga empet bnget sama xiao feng, kayak anak kecil, maksain cinta bnget, tpi yg heran knp itu karakter peter dibuat gitu sih yah, masa iya karakter kyk gitu bsa naksir xiao feng yg keras kepala, ceroboh, kayak bocah bnget. hahahaha, tpi jdi bukti sih, peter kan karena dendam jdi ga kenal cinta, taunya cinta nafsu sama si sasa. eh sasa bukan sepupu tpi best friend nya fei yang. jdi karakter peter dibuat jtuh cintanya sama bocah kecil, wakakakaka lucu bnget dah liat tampang dia yg bner2 falling in love sama xiao feng. dari benci dan berusaha menyingkirkan jdi naksir bneran. coba ya klo nih film ada kelanjutannya. endingnya nanggung

    BalasHapus
  48. nostalgia sama drama dulu2 waktu sekolah .. sd atau smp ya hehe antara itu lah. jadi pengen nonton lagi skr

    BalasHapus
  49. di youtube yg sub.indo baru smpe 21 .
    22 s/d seterusnya ga ad

    BalasHapus
  50. di youtube baru smpe eps.21 . eps.22 s/d setrusnya ga ad.
    yg punya dvdnya mnt softcopynya dunk

    BalasHapus

Terima Kasih atas komentarnya, maaf jarang balas but don't worry.... semua komentar yang masuk aku baca.
jangan bosan ya mampir ke blog Sœurs de Cendrillon. ^,^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...