Rabu, 09 November 2011

Drama Taiwan "POOR PRINCE [2001]"

Annyonghaseyo Chingudeul.....
Sudah lama ya, dewi nggak share info drama Taiwan. Terakhir kali dewi posting Drama Taiwan Momo Love bulan 9 lalu....
POOR PRINCE

Judul : Poor Prince/Ping Qiong Gui Gong Zi
Genre : Romance, Comedy
Created by : Ai Morinaga
Producer : Chai Zhi Ping
Release date : 11 Agustus 2001
Opening Theme Song : I Want To Hold Your Hand by Dragon 5
Ending Theme Song : Are You My Happiness? by Annie Yi


Para Pemain :


Vic Zhou as Tai Lang


Gao Hao Jun as Yu Chen
Li Jin Hong as San Pu
Ken Zhu as He Fu


Annie Yi as Ling Zi

Sandrine Pinne as Si Mei

Adik Tai Liang





Liu Han Ya as Long Zi
Stella Chang as Niao Ju
Wu Ti Ni as Mei Jia
Lin You Wei as Ah Tian
Edward Ou
Jian Pei En
Ge Wei Ru
Will Liu
Yang Ya Zhu
Eric Chen

Kali ini dewi pengen share salah satu drama yang pernah dibintangi oleh aktor tampan dan merupakan salah satu aktor favorit dewi sewaktu Meteor Garden tayang di tv Indonesia (kalau sekarang, hati dewi lagi falling in love ma Yesung Oppa), Vic Zhou. Walaupun dramanya udah lama banget (kalau nggak salah ingat, nich drama jaman dewi SMP) tapi bisa dijadiin reverensi loch buat penyuka drama yang bergenre Komedi, Romantis. Dewi akan coba ngereview drama yang satu ini dengan bantuan tante Wikipedia.

Poor Prince atau Pangeran Miskin adalah sebuah drama Taiwan yang diadaptasi dari sebuah Manga berjudul Yamada Taro Monogatari. Poor Prince sendiri bercerita tentang perjuangan seorang Pemuda bernama Tai Lang (diperankan oleh Vic Zhou) untuk menghidupi keluarganya. Tai Lang memiliki 6 orang adik. Ayahnya sendiri (He Fu) pergi entah kemana dan meninggalkan mereka selama berbulan-bulan. 
Tai Lang memiliki wajah yang sangat tampan, kepribadiannya yang suka tersenyum, super duper pintar (karena kepintarannya Tai Lang mendapatkan beasiswa), rajin dan baik hati membuat para gadis-gadis di kampusnya menyukainya. Sayang dibalik semua itu, Tai Lang memiliki sebuah kekurangan, yaitu miskin. 
Demi membiayai kehidupan keluarganya, Tai Lang harus bekerja keras banting tulang. Semua pekerjaan akan dilakoninya mulai dari menjadi loper koran, pelayan restoran dan pekerja bangunan. Usahanya tidak sia-sia, tabungan yang dikumpulkannya selama setahun berbuah manis.

Namun sayang, Ibu Tai Lang (Ling Zi) tanpa sengaja menemukan uang tersebut dan membelikannya barang-barang yang tak berguna. Padahal bagi mereka saat itu, membeli makanan jauh lebih penting (Ibu Tai Liang cantik banget loch begitupun dengan saudara-saudaranya).

Tai Lang memiliki seorang sahabat bernama Yu Chen. Yu Chen yang mengetahui keadaan sebenarnya dari kehidupan Tai Lang hanya bisa tertawa melihat tingkah para gadis-gadis dikampusnya yang menyangka kalau Tai Lang itu adalah anak orang kaya. 
Seorang gadis (aku lupa namanya) diam-diam menyukai Tai Lang. Semuanya berawal saat Tai Lang mendengar koin jatuh dari atas gedung kampusnya dan jatuh tepat di hadapan gadis tersebut.

Bagaimana kehidupan selanjutnya dari seorang Tai Lang???
Mampukah Tai Lang bertahan dengan kehidupan keluarganya yang serba kekuarangan???
Nonton aja chingu.... Dewi tadi sempat ngubek-ngubek youtube dan berhasil nemuin beberapa videonya. Kalau ingat nich drama pengen ketawa terus menerus. Dramanya lucu banget dan konyol. Pendengaran Tai Lang tuch tajam banget apalagi kalau dengar ada koin jatuh. Kemiskinan Tai Lang tuch parah banget, aku saja sampai geleng-geleng kepala kalau ingat. Menjelang episode terakhir kalau nggak salah ingat, Tai Lang akan mendapatkan warisan dari seorang Kakek. Namun kekayaan Tai Lang tidak bertahan lama dan Tai Lang kembali menjadi Poor Prince.




Kalau ini adegan saat Tai Lang sekeluarga menggantung sesuatu di pohon depan rumah mereka (aku lupa-lupa ingat apa yang digantungnya, mungkin kantong uang).

Thanks to Wikipedia (http://en.wikipedia.org/wiki/Poor_Prince)

3 komentar:

  1. ada link downloadnya ga??

    BalasHapus
  2. ano, ada yang tau poor prince dengan english sub? di yutub gak ada T________T

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...