Minggu, 06 November 2011

Episode Perdana K-Drama Pink Lipstick

Annyeonghaseyo chingudeul.....
Sebelum membahas drama korea Pink Lipstick, dewi ingin mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha, Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

Kemarin, tepatnya 05 November 2011, Episode perdana Pink Lipstick tayang. Episode awalnya nggak terlalu membosankan chingudeul malah menurutku lucu banget....
Di bawah ini sinopsis singkat episode perdana Pink Lipstick yang dewi buat berdasarkan ingatan dewi sewaktu menonton kemarin, ^___^
 
Cerita dimulai ketika Yoon Ga Eun dan Park Jung Woo sudah menikah dan memiliki seorang anak bernama Park Na Ri. Di suatu malam disaat Jung Woo dalam perjalanan pulang ke rumah, Kim Mi Ran (sahabat Ga Eun) tiba-tiba datang ke rumah Ga Eun dalam keadaan mabuk dan langsung memeluk Na Ri.

Jung Woo yang baru saja sampai di rumahnya terkejut saat melihat Mi Ran. Ga Eun meminta tolong kepada suaminya untuk mengantar Mi Ran pulang, karena Mi Ran tidak dapat menyetir dalam kondisi mabuk. 
Sewaktu masuk ke dalam rumah Ga Eun, Mi Ran berjalan sempoyongan dan tanpa sengaja menjatuhkan semua isi tasnya termasuk Hp-nya. Hp Mi Ran tanpa sengaja ditemukan oleh Na Ri dibawah sofa. Na Ri memberikannya kepada Ga Eun.

Hati Ga Eun hancur lebur seketika saat mendapati panggilan telepon di Hp Mi Ran hanya berisikan panggilan telepon suaminya. Tak percaya dengan apa yang dilihatnya, Ga Eun memutuskan menyusul suaminya ke apartemen Mi Ran dan semakin sedih saat melihat suaminya berpelukan dengan Mi Ran sahabatnya sendiri.

Itu baru kisah awal Chingu, kisah selanjutnya adalah kilas balik disaat Ga Eun akan menikah dengan Jung Woo.
Ga Eun sangat senang karena pada akhirnya menikah dengan Jung Woo, orang yang sangat dicintai dan disayanginya. Persiapan pun telah mereka lakukan termasuk fiting baju pengantin.

Kesenangan Ga Eun semakin senang disaat menerima kabar jika sahabat yang disayanginya akan kembali ke Korea. Tapi lain halnya dengan Jung Woo, orang yang pernah singgah di hatinya sebelum ga Eun akan kembali ke Korea dan hal tersebut membuatnya gusar.
Di pesawat 
Terlihat seorang wanita dan pria duduk berdampingan. Mereka adalah Kim Mi Ran dan Ha Jae Bum. Ha Jae Bum yang sedang asyik mendengarkan musik heran ketika melihat Mi Ran tertawa sendiri sambil memandangi laptopnya. Mi Ran menjelaskan kalau dia sedang melihat-lihat foto dirinya bersama dengan tunangannya dan mengatakan senang bisa berkenalan dengan orang seperti Jae Bum.
Sebuah tragedi terjadi. Pramugari yang sedang menawarkan kopi pada Jae Bum tanpa sengaja menumpahkan kopi di laptop Mi Ran. Jae Bum tak henti-hentinya meminta maaf karena kesalahannyalah meminta kopi akhirnya laptop Mi ran terkena tumpahan kopi.

Turun dari pesawat Jae Bum dan Mi Ran saling bertukar nomor ponsel. Jae Bum berjanji akan memperbaiki laptop Mi Ran yang berisikan data yang sangat penting terutama foto-fotonya bersama dengan tunangannya.
Pembicaraan Mi Ran dan Jae Bum tanpa sengaja dilihat oleh Ga Eun yang menjemput Mi Ran. Ga Eun mengira kalau Jae Bumlah orang yang selama ini diceritakan Mi Ran kepadanya.

Disaat Mi Ran pergi sesaat karena melihat sosok orang yang sangat dikenalnya, Ga Eun tanpa sengaja melihat Jae Bum yang melintas. Ga Eun pun dengan serta merta menyapa Jae Bum. Seorang wanita tiba-tiba mendekati mereka. Jae Bum sontak terjekut dan meminta Ga Eun untuk berpura-pura menjadi kekasihnya. Wanita tersebut adalah teman Jae Bum yang menyukai Jae Bum dan berniat menjemput Jae Bum di bandara.
Ga Eun memukul Jae Bum begitu wanita tersebut pergi. Jae Bum heran dan terkejut karena dia tidak tahu apa yang sudah diperbuatnya. Sementara dipikiran Ga Eun sendiri, Jae Bum sudah menjalin hubungan dengan wanita lain tanpa sepengetahuan Mi Ran.

Mi Ran tertawa setengah mati saat mendengarkan cerita Ga Eun. Mi Ran menjelaskan kalau pria tadi bukanlah orang yang selama ini diceritakannya melainkan orang yang tanpa sengaja ditemuinya di pesawat.

Mi Ran tak henti-hentinya mencoba menghubungi tunangannya namun orang kantor mengatakan kalau tunangan Mi Ran, Jung Woo sudah pulang dari kantor sedaritadi.

Apa yang akan terjadi selanjutnya Chingu jika Mi Ran mengetahui kalau tunangannya akan menikah dengan sahabatnya sendiri???

Sekedar Info Chingu : Mi Ran dan Ga Eun memiliki rasa suka yang sama, termasuk artis kesukaan mereka. Jadi tak heran jika mereka jatuh cinta pada orang yang sama....

Nonton aja chingu K-Drama Pink Lipstick, karena dewi nggak berniat buat sinopsisnya, hehehehe.....

Source picture : Hancinema.net

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...