Kamis, 17 November 2011

Music Bank, MAMA dan Sea Games

 
Annyeonghaseyo chingudeul....
Bulan ini memang bulan yang penuh kejutan. Setelah sebelumnya Indonesia terpilih menjadi Tuan Rumah untuk Sea games 2011 yang diselenggarakan di dua kota yang berbeda yaitu Palembang sebagai Tuan Rumah Utama dan Jakarta sebagai Tuan Rumah Pendukung, kali ini stasiun televisi kesayangan kita, Indosiar membuat kejutan yang bisa membuat hati para penggemarnya menjadi cenat cenut.
Bagaimana tidak, dua acara sekaligus akan disiarkan di bulan yang sama. Music Bank rencananya akan disiarkan tanggal 20 November pukul 12.00 WIB dan MAMA (Mnet Asian Music Awards) sendiri yang diselenggarkan di Singapore tepatnya Singapore Indoor Stadium akan disiarkan LIVE di 13 Negara termasuk Indonesia pada tanggal 29 November nanti.
Kalau format dari Music Bank di Indosiar sendiri dewi belum tahu pasti, apa Indosiar akan memutar ulang siaran Music Bank Korea yang tayang setiap hari Jumat di KBS atau membuat format baru yang menggabungkan antara KBS Music Bank Korea dan Music Bank???, karena Indosiar hanya menulis di Fanpagenya "Nantikan acara musik special Indosiar "MUSIC BANK" mulai Minggu 20 November 2011 jam 12 siang di Indosiar" dan kemarin siang dewi juga sempat liat iklannya (ada 2pm dengan hands up, T-ara dengan Roly Poly).

Sedangkan KBS Music Bank Korea biasanya menampilkan awal comeback sebuah Girl Band atau Boy Band atau juga Soloist dan Grup Band. Di akhir acara akan dipilih satu pemenang  yang akan mendapatkan penghargaan berupa piala.


Dan satu harapan dewi, Uri Oppa bisa memenangkan berbagai nominasi di MAMA....
Jangan lupa vote Oppa ya Chingu.... ^____^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...