Senin, 23 Mei 2011

Drama Taiwan " SNOW ANGEL (2004)"

SNOW ANGEL
  • Title: 雪天使 / Xue Tian Shi
  • English title: Snow Angel
  • Genre: Romance
  • Episodes: 23
  • Broadcast network: SET TV
  • Broadcast period: 2004
  • Opening theme song: Bao Feng Yu (暴風雨) by Toro
  • Ending theme song: Wang Le Ai (忘了爱) by Toro
Cast

Toro as Ji Teng / Ji Gang
Margaret Wang as Qi Xue Tong
Yan Xing Shu as Qi Xi Feng
Cheryl Yang as Elaine Liang
Zhang Fu Jian as Qi Jia Shi
Tang Ji Hao as Ji Jie
Zhang Si Piang as Ma Qian
Gou Feng as Ji Da Shan
Julian Yang
Xu Qiong Yun as childhood Xue Tong


Annyeong Chingu, kali ini dewi pengen review sebuah drama taiwan yang udah lumayan lama masa tayangnya di Indonesia, klo nggak salah sekitar 6 tahun yang lalu.
http://www.smileycodes.info

Drama Taiwan SNow Angel menceritakan sepasang kakak beradik bernama Xiao Feng (11 tahun) dan Xiao Lei (5 tahun). Kehidupan mereka tidak seperti anak biasanya. Ibu yang sangat mereka cintai meninggal dunia karena tidak sengaja dibunuh oleh Ayah mereka yang mempunyai hobby bermain judi.

Ayah mereka yang pada dasarnya tidak pernah mencintai dan menyayangi keluarganya, meninggalkan mereka berdua di sebuah yayasan yang bernama Chun Hui Yuan. Chun Hui Yuan sebuah yayasan yang menampung anak-anak terlantar tetapi mereka juga memanfaatkan mereka untuk meminta dana dari orang-orang kaya dan sekaligus menjadikan anak-anak tersebut sebagai buruh.

Suatu Hari Direktur Sebuah Perusahaan Yong JI Enterprise, Tuan Qi Jia Shi berkunjung ke yayasan tersebut karena sedih melihat putri satu-satunya yaitu Xue Tong bersedih sepeninggal kematian ibunya. Tuan Qi Jia Shi ingin melihat Xue Tong kembali tersenyum dan sesuai dengan saran dokter, Xue Tong harus bergaul dengan anak-anak sebayanya. Kebetulan Yayasan Chun Hui Yuan sedang mengadakan sebuah pertunjukkan yang bertepatan dengan malam natal.

Xiao Lei yang sama sekali tidak berniat mengikuti pertunjukkan tersebut, memutuskan keluar dan berdoa agar bisa kembali bertemu dengan ibunya. Xue Tong mengikuti Xiao Lei dan mendengar doa yang diucapkan Xiao Lei. Xiao Lei pun menceritakan kepada Xue Tong mengenai sebuah lagu yang berjudul SNOW ANGEL yang sering dinyanyikan ibunya. Ibunya juga pernah mengatakan jika seseorang tulus berdoa di malam natal dan menemukan sebuah Bunga yang bernama Snow Angel maka semua keinginannya bisa terkabul.

Xue Tong sangat senang mendnegar cerita Xiao Lei. Mereka pun memutuskan untuk mencari SNow Angel dengan petunjuk dari lirik lagu tersebut carilah bintang yang paling terang maka disitulah Snow Angel berada.
http://www.smileycodes.info

Namun apa daya, sebelum mereka berhasil menemukan Snow Angel, Ayah Xue Tong berhasil menemukan mereka. Tanpa Xue Tong dan Xiao Lei sadari beberapa meter dari tempat mereka, terdapat sebuah bunga berwarna putih dan terbungkus salju dan itulah Snow Angel.

Tidak tahan dengan perlakuan pengurus di Chun Hui Yuan, Xiao Feng memutuskan untuk melarikan diri bersama dengan Xiao Lei, apalagi saat itu Xiao Lei sedang demam tinggi dan pengurus Chun Hui Yuan sama sekali tidak memperdulikan mereka. Dengan bantuan teman-teman sebayanya di Chun Hui Yuan, Xiao Feng dan Xiao Lei berhasil meloloskan diri. Xiao Lei juga tidak lupa membawa boneka kesayangannya.

Namun naas dalam pelarian mereka,Xiao Lei dan Xiao Feng hampir terjatuh ke sebuah sungai karena tidak sengaja ditabrak oleh Tuan Qi Jia Shi yang ingin kembali menjemput Xiao Lei dan Xiao Feng atas desakan putrinya. Tuan Qi berusaha menyelamatkan mereka, namun hanya Xiao Fenglah yang berhasil diselamatkan sementara itu Xiao Lei terbawa arus sungai.

Xiao Feng mengira adiknya sudah meninggal, namun takdir berkata lain. Tuan Ji Da Shan, seorang pemilik peternakan kuda berhasil menyelamatkan Xiao Lei dan memberi nama baru untuknya yaitu Ji Teng dan mengangkat Ji teng sebagai anaknya.

Sementara itu Xiao Feng diadopsi oleh Tuan Qi Jia Shi dan sekarang menjadi kakak Xue Tong.

Walaupun Xiao Lei selamat dan memiliki nama dan keluarga baru, traumanya terhadap air tidak bisa dihilangkan.

17 tahun kemudian
Suatu Hari, Ji Teng tidak sengaja bertemu dengan Xue Tong di sebuah pasar malam. Saat itu Xue Tong menggunakan topeng ultraman dan Ji teng memutuskan memanggilnya dengan nama ultraman,karena Xue Tong sama sekali tidak ingin memberitahukan namanya.

Pertemuan mereka tidak berhenti sampai disitu dan ada-ada saja yang membuat mereka terus bertemu dan karena pertemuan tersebut benih-benih cinta mulai tumbuh di hati mereka. Namun hubungan percintaan mereka tidak bisa semulus yang mereka bayangkan karena takdir kembali mempertemukan Xiao Feng dan Xiao Lei bukan hanya sebagai saudara tetapi juga sebagai musuh yang sama-sama memperebutkan cinta Xue Tong.

Apa yang akan terjadi selanjutnya Chingu, jika Xiao Feng mengetahui kalau Ji Teng adalah adiknya yang selama ini selalu dirindukannya???Akankah Xiao Feng menyetujui hubungan Ji Teng dan Xue Tong, atau sebaliknya???

Bagaimana dengan perasaan Ji teng sendiri saat mengetahui kalau Xiao Feng adalah kakaknya???

Dan bagaimana dengan Legenda Snow Angel???


Belum lagi saat Ji Teng mengalami amnesia dan menjadi seorang bintang besar bernama TORO dan Xue Tong yang mengalami kebutaan dan akhirnya dipertemukan kembali karena Ji Teng yang salah memencet nomor telepon???

http://www.smileycodes.info

Penasaran kan Chingu???
BAO FENG YU- TORO
Shuo jin dong ren de hua yu
Xiang yin he li de xing xing
Xue di li pin zou de jiao yin
Zen me zhao bu dao ni

Kan zhe chuang wai de wu yun
Tian kong kuai shi qu li qi
Bao bu zhu de yu di
Qiao qiao luo le yi di

Bu gan qu cai ce ming tian wo hui zai na li
Zhi neng yong li qu ji yi mei ge mei hao guo qu

Ai jiu xiang bao feng lai xi
Shuo lai jiu lai shuo qu jiu qu
Wang bu liao de shang tong
Rang ta chen mo zai bing tian xue di
Ai jiu xiang bao feng lai xi
Gai bian bu liao wu fa ji xu
Wang zhe ni tian shi ban de yan jing
Shuo ai ni shuo wo ai ni

Bu dong wei shen me gei le wo qin peng da yu
Zai xiang you yi tian wo hui yong you xin de sheng ming

Ni de lei shui guan gai wo can que bu quan de ai qing
Yu guo na yi tian  cai hong hui zai chu xian bu zai shang xin
download

Wang Le Ai-TORO

jie dao wo pai huai
deng liang qi lai
bing leng leng de wu qi feng
chui bu san
kan zhe ni li kai
xin you dian luan
gai re nao de shi hou ni que bu zai
yi ge ren neng shuo chu zen mo yang de dui bai
kong fang jian zhi sheng wo de wu nai
hua xie le hua you kai
ni que bu zai hui lai
jing jing de shi zhe wang le ai
deng zhe ni xing lai
tian you xie an
zhan zai zhe li zhi wei le ni hui lai
yi ge ren neng shuo chu zen mo yang de dui bai
kong fang jian zhi sheng wo de wu nai
hua xie le hua you kai
ni que bu zai hui lai
jing jing de shi zhe wang le ai
yi ge ren neng shuo chu zen mo yang de dui bai
kong fang jian zhi sheng wo de wu nai
hua xie le hua you kai
ni que bu zai hui lai
jing jing de shi zhe wang le ai
English Translation
i walk at the street back and forth, the lamp was lighten
the wind can’t blow away the cold atmosphere
looking at you leave, my heart is a bit confuse
when it’s time to be happy, you’re not here
*what confession can i say to myself
my helplessness is the only one left in an empty room
the flower fade, and opened again but you still didn’t return
quietly trying to forget love*
waiting for you to come back, the sky is a bit dark
standing here just waiting for yo to come back
*chorus
spoken:
in a cold winter, i walk alone on the streets
the snow fell from the sky, and i remembered you, at this moment closed your eyes

download

Credit : http://dramaost.wordpress.com

35 komentar:

  1. kayaknya pernah denger dramanya deh??? tapi kok asing ma ceritanya ya?
    btw, GOMAWO mbak dewi!!! ^^

    BalasHapus
  2. waaaah...... ini film yg lamaaaa banget Q cari, gmana cara download nya ya....??
    wiih.. pengen buangets Q nonton lagi.

    BalasHapus
  3. @ anonim : ostnya juga bagus banget.... kalau link downloadnya aku kurang tahu karena biasanya aku beli dvdnya dan jarang banget dl...

    BalasHapus
  4. aq jg lg nyari dvdny.. tp blom dpet2!! klo ostny udah aq lama punya!
    beli dimana ya dvdny?? mauu dunk..

    BalasHapus
  5. @ berlianti : ada dijual di lapak-lapak chingu, coba aja nyari....

    BalasHapus
  6. Terkenang masa lalu, Gomawo mbak. pengen banget nonton ini film, perjuangan kakak beradik yang di tinggal ibunnya dan di titipkan ke panti asuhan sangat mengiris hatiku untuk menontonnya. dengan datangnya kecinta'an antara kakak dan adik yang dulu di sa'at ia kecil sama-sama memiliki setatus yang tak mempunyai apa-apa. dan timbullah kisah romantis di antara mereka, sangat menyentuh lagi , di sa'at kakak dan adik mengetahui status mereka, dahulu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. di lapak masih ada dijual dvdnya, coba dech cari^^

      Hapus
  7. drama jaman sd!!! wkwkwk.. aktris taiwan yg pernah sekolah di regina pacis siapa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya,...
      wah kurang tw tuch, nanti aq tanya ya... hehehehe

      Hapus
  8. huhu....
    kangen film ini lg...
    tp alhamdulillah ya aq pny dvd nya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe, makasih ya dah mampir dan ninggalin komen

      Hapus
  9. kasih tau dong dimana tempat belinya dvdnya snow angel istriku ngidam pengenliat film itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo di Makassar penjual dvd banyak mas, ada di Mall Panakukang, Karebosi Link dan MTC.
      Mas tinggal di daerah mana???
      Atau coba download aja....

      Hapus
    2. mbak, aku beli dvd nya dong boleh ga?

      Hapus
  10. Balasan
    1. tinggal dimana???
      kalo aq biasanya beli di Mall, ada tuch kan penjual dvd kepingan.
      1 keping harga 6-7ribu

      Hapus
  11. Gw baru tau klo pemeran utama ceweknya orang indonesia lho....si margaret wang

    BalasHapus
  12. @anonim : iya, kalau g salah dengar pernah tinggal di bogor...

    BalasHapus
  13. http://onmuvie.blogspot.com
    nonton drama nih

    BalasHapus
  14. aku suka sama Ostnya snow angel yg jdul'a journey(yg journey aku punya:-)) sm yang pass mereka naik gunung nyari bunga kan ada lagunya tuh, liriknya: "snow angel snow angel (na na na na na na naaa na naaa naa *gak tau liriknya*)" pkk'a gitu. itu judulnya apaaa cingu? ada yang punya link dl nya juga gakk?(mauuuu! lgu'a egk full juga gpp).
    mohon kasih tau aku judul'a cinguu..
    kl ada link dl'a ku jg mauu.

    #setengah mati nyari lagunya gak nemu:(

    BalasHapus
  15. @anonim : kalao g salah iriknya, snow angel... snow angel... selebihnya lupa...hehehe
    nanti ya aq coba cariin, ngubek-ngubek google dulu...

    makasih dah mampir^^

    BalasHapus
  16. pernah nonton dramanya,tp 2 episode akhir nggak nonton jd penasaran

    BalasHapus
  17. @nila : tahun lalu sempat nonton, mereka g bersatu (Xue Tong dan Ji Teng) dan xiao fengnya meninggal dunia T^T

    BalasHapus
  18. plizzzz tolong cari link downloadnya...???/

    BalasHapus
  19. @ jaya negara : maaf, dewi juga nggak tahu t4 downloadnya.
    udah coba di indowebster belum, biasanya disitu ada...

    BalasHapus
  20. aduhhh pengen bgt download nech gmn donk caranya

    BalasHapus
  21. mbakk deewii nyaahh khann punya dvdnya yachh pliss downloadtinn ke youtobe dechh,
    biar kawan2 juga bissa dowload,..
    pliss mbak dewii yachh,
    aq udah lama nyarii tapii gg ketemu2,

    BalasHapus
  22. gmn cara download nya..
    ni film dah lama bgt seru n sedih

    BalasHapus
  23. ini gimana cara downloadnya?
    pengen bgt nntn lagi

    BalasHapus
  24. drama favorite sepanjang masa buat aku. slalu nangis kalo liat drama ini. padahal bisa diitung udah puluhan kali nnton ini drama. apalagi waktu adegan sblum terjun ke jurang. menguras air mata banget. udah smpai 10x beli ini dvd. ga ada bosannya nnton ini drama

    BalasHapus
    Balasan
    1. ane pinjem dvd-nya boleh kaga? stelah ane copy ane ntar balikin, nyarinya susah banget.

      Hapus

Terima Kasih atas komentarnya, maaf jarang balas but don't worry.... semua komentar yang masuk aku baca.
jangan bosan ya mampir ke blog Sœurs de Cendrillon. ^,^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...