Sabtu, 07 Mei 2011

[Sinopsis] Hotelier episode 15

Annyeonghaseyo Chingu terutama bwt penggemar drama Korea...
Mian ya terlambat posting sinopsis Hotelier episode 15 (kayak ada yang nungguin aja sinopnya)....hehehe
Selamat membaca....
http://www.smileycodes.info


Son jung sampai di hotel. Son jung heran melihat semua orang berlarian dan terlihat panik. “apa yang terjadi?” tanya Son jung dan ikut berlarian “oh Manager Lee daftar penghematan telah diumumkan dan beberapa orang akan dipecat” jawab salah satu staff F&B.
Manager Han terkejut mendengar laporan dari Hyun chul jika pengumuman daftar penghematan karyawan telah diumumkan. “ada lebih dari 100 nama yang telah diumumkan” lapor Hyun chul.
Han Tae jun bergegas melihat daftar penghematan karyawan.
“GM ada apa ini?” tanya Koki Noh khawatir “GM bagaimana kamu bisa memecat saya,kesalahan apa yang telah saya lakukan,saya telah bekerja dengan baik selama bertahun-tahun di Hotel ini” keluh salah satu cleaning servis “empat asisten dapur dipecat, mereka semua sangat tekun dan rajin, pasti Oh Hyeong man pelakunya,aku akan membunuhnya” ujar Supervisor Lee dengan emosi “GM, meskipun aku pendukung kamu, saya harus memberitahukanmu….. kalau ini sangat keterlaluan” tambah Son jung. Tae jun terdiam sesaat dan segera mencabut daftar pengumuman penghematan karyawan.
Tae jun bergegas ke kamar Dong hyuk “apa yang kamu lakukan?” teriak Tae jun dan memukul meja tepat dihadapan Dong hyuk “mereka semua sudah bekerja dengan keras” tambah Tae jun “aku tidak mengerti maksudmu GM,aku hanya melakukan apa yang harus kulakukan,apakah ada sesuatu yang salah?” jawab Dong hyuk dan menatap tajam Tae jun. “apa kamu pernah bertemu dengan mereka yang ada di daftar ini?apakah kamu tidak mengetahui mimpi dan keinginan mereka bekerja di Hotel ini” teriak Tae jun “apakah aku harus mengurus hal-hal seperti itu?” tanya Dong hyuk “kamu tidak memperdulikan orang lain dan hanya memikirkan dirimu sendiri” jawab Tae jun “aku bertanya padamu, apakah kamu GM atau Pemilik Hotel Seoul,apakah kamu mengelola bisnis atau organisasi amal?” tanya Dong hyuk “Hotel ini ada karena mereka semua, dan saya rasa kamu tidak memperdulikan mereka semua karena kamu memiliki banyak wanita” jawab Tae jun dan pergi. Dong hyuk terdiam dan melihat pulpen yang diberikan Jin young padanya.
Semua karyawan sedang berkumpul dan mulai membicarakan masalah Penghematan karyawan. Tae jun kembali ke Hotel dan bertemu dengan Jin young di depan pintu ruangan Manager. “bagaimana situasinya sekarang?pasti bertambah buruk kan?” tanya Jin young khawatir. Tae jun terdiam dan samar-samar mendengar suara Nyonya Choi yang sedang marah-marah dari dalam ruangan Manager.
“siapa yang menyuruhmu untuk memasang daftar itu, aku sama sekali tidak menyetujuinya, siapa Shin Dong hyuk?kenapa kamu lebih mendengarkannya” ujar Nyonya Choi “Direktur, anda harus melihat fakta sekarang, Hotel berada dalam masa krisis sekarang,jika dana dihentikan,perpanjangan proyek akan ditunda dan para karyawan tidak akan mendapatkan gaji mereka. Direktur saya tidak ingin melakukan ini juga, tapi nasib Hotel ini berada diujung tanduk” jawab Manager Oh.
Tae jun hanya menghela nafas dan kembali ke ruangannya.
Jin young mengikutinya dan mencoba berbicara dengan Tae jun kalau dirinya akan menemui Dong hyuk dan membicarakan masalah ini dengannya. Tae jun jelas marah mendengarnya dan melarang Jin young menemuinya karena ini bukan urusan Jin young melainkan urusannya sebagai GM Hotel Seoul. Jin young terdiam sesaat dan meninggalkan Tae jun sendirian.
Jenny sedang membuatkan kopi untuk Son jung dan Jin young yang kebetulan sedang berada di rumah. Jenny berteriak dari dapur kalau kopi buatannya ini sangat enak karena berasal dari Amerika. “kapan kamu ke Amerika?” tanya Son jung “sewaktu berumur 2 tahun” jawab Jenny “jadi kamu sama sekali tidak mengingat orang tuamu?” tanya Son jung “apa-apaan kau ini?kenapa bertanya seperti itu?” ucap Jin young menegur Son jung. “tidak apa-apa unnie, bukan salahku jika aku diadopsi” jawab Jenny menuju ke ruang tamu dan membawakan kopi untuk mereka berdua.
(masih ingat kan Chingu di episode 2 dan 3 sewaktu Jenny dan Tae jun berada di Las vegas dan dikejar-kejar penjahat. Saat itu Jenny meminta kepada Tae jun agar membawanya kembali ke Korea agar bisa menemukan orang tua kandungnya, nah di episode selanjutnya akan terkuak siapa orang tua kandung Jenny dan ternyata Jenny memiliki seorang kakak……)
http://www.smileycodes.info
Jenny kemudian bertanya kepada Jin young bagaimana dengan nasibnya selanjutnya karena dirinya pasti akan dipecat. Jin young memarahi Jenny dan mengatakan tidak perlu memikirkan hal tersebut karena Tae jun akan mengurus semuanya. “beristirahatlah” ucap Jin young “baiklah unnie, aku mengerti” jawab Jenny dan bergegas masuk ke kamar.
“apa benar GM berkata seperti itu?” tanya Son jung “mana mungkin dia bisa menyelesaikan masalah ini” jawab Jin young sedih “benar, Cuma ada satu orang di Hotel ini yang bisa menyelesaikannya” ucap Son jung. Jin young menatap tajam Son jung dan mengerti maksud ucapannya “tapi aku tidak bisa mengatakannya” jawab Son jung santai “cukup” keluh Jin young “aku hanya bercanda, bagaiman kalau kita pergi bersantai, karaoke” ajak Son jung “lantai kedua di restoran dan Bar Casablanca belum dioperasikan” tambah Son jung. Jin young terdiam dan memandangi Son jung.
Tae jun masih berada di ruang kerjanya padahal hari sudah larut. Tae jun mondar mandir dan bingung memikirkan apa yang harus dilakukannya untuk menyelamatkan Hotel Seoul dan para karyawan agar tidak dipecat. Tae jun kemudian memencet tombol di telepon dan mengajak Dong hyuk untuk bertemu.
“ada apa kau mencariku?” tanya Dong hyuk ketika sampai di tempat yang dimaksud Tae jun. Tae jun terdiam sesaat “disini, tempat aku bersenang-senang dan bermain, dan di tempat ini juga aku menetapkan tujuanku untuk menjadi pengusaha Hotel, disini juga aku bertemu dengan wanita yang aku pikir bisa menjalani kehidupan bersamanya, disini, di Hotel ini aku memiliki banyak cerita dan kenangan dibandingkan di rumah,kamu tidak dapat membayangkan kenangan saya dengan Hotel ini. Aku tidak bisa membiarkan teman-teman saya menjadi hancur, jadi beritahukan kepada mereka kalau aku meminta maaf atas semua kesalahanku” ucap Tae jun. Dong hyuk terdiam dan terlihat terkejut mendengar penuturan Tae jun.
Tae jun mendekat ke meja dan mengeluarkan sesuatu dari dalam saku jasnya dan meletakkannya di meja “Chukkaehamnida, kamu telah menang” ucap Tae jun dan bergegas pergi. Dong hyuk melihat sebuah amplop yang diletakkan Tae jun yang ternyata adalah surat pengunduran dirinya. (Hikz,hikz,hikz).
Son jung dan Jin young mulai bernyanyi. Son jung terlihat bersemangat sementara Jin young mulai meneteskan air mata. “ada apa?kenapa kau tidak bernyanyi?” tanya Son jung heran
“Sunbae, bisakah seorang wanita jatuh cinta pada dua pria sekaligus, yang satu membuat saya merasa nyaman dan yang satunya lagi tampak kesepian dan saya ingin menghiburnya, tidak bisakah saya jatuh cinta dengan mereka berdua?” tanya Jin young. Son jung terdiam sesaat “aku bingung bagaimana harus menjawabnya” jawab Son jung. Jin young terdiam dan mulai bernyanyi dengan suara paraunya karena terlalu banyak menangis.
Dong hyuk dan Leo juga berada di tempat yang sama dengan Jin young dan Son jung, hanya saja mereka berada di lantai dasar. Leo tidak percaya dengan apa yang didengarnya dari Dong hyuk kalau Tae jun mengundurkan diri demi karyawannya. Dong hyuk juga berpikiran yang sama karena permainan diakhiri dengan begitu mudah. Leo kemudian melihat Son jung dan Jin young turun dari tangga dan segera memberitahukannya kepada Dong hyuk.
Son jung dan Jin young terkejut melihat Dong hyuk dan Leo “itu, Pria 300 mawar, ayo cepat naik Jin young” ajak Son jung mencoba menghindari Dong hyuk dan Leo “huh, sekarang mereka bisa berada dimana saja,apa yang harus kita lakukan, haruskah kita lewat pintu belakang” tambah Son jung “diam” ucap Jin young “kenapa kau menyuruhku diam, apa sih yang kau lihat” tanya Son jung dan terkejut karena Dong hyuk sudah berada di lantai yang sama dengan mereka dan menaiki tangga di sisi lain.
Dong hyuk dan Jin young saling berpandangan “Sunbae, bisakah kau tunggu dibawah?” pinta Jin young. “oh baiklah” ucap Son jung dan dengan cepat turun ke lantai dasar dan tidak sengaja bertatapan dengan Leo yang kemudian mengajaknya minum bersama.
“aku mendatangi kamu selangkah demi selangkah” ucap Dong hyuk membuka pembicaraan “kamu rela mengorbankan staff Hotel ini?” tanya Jin young “ketika saya memiliki Hotel ini, saya juga bisa memilikimu kembali” jawab Dong hyuk “salah, kamu justru akan kehilangan diriku” ucap Jin young “Jin young, saya disini bukan untuk menghancurkan Hotel” ucap Dong hyuk “tapi kamu telah menyebabkan banyak karyawan kehilangan pekerjaan” ucap Jin young “beri saya waktu satu bulan, kamu akan dapat melihat jelas nanti apa yang akan terjadi,tolong percaya padaku Jin young” pinta Dong hyuk “saya tidak sepintar kamu, saya tidak bisa melihat karyawan terbebani karena kehadiranmu disini, kamu telah menghancurkan kebahagiaan mereka” ucap Jin young sedih “apa kau benar-benar ingin aku menghilang dari sini?” tanya Dong hyuk “aku berharap semua ini hanya mimpi” jawab Jin young semakin sedih “kamu telah membangun cinta di dalam hatiku, tapi sekarang kamu menyuruhku meninggalkanmu, apa yang harus kulakukan?” tanya Dong hyuk.
Jin young terdiam dan terus menatap Dong hyuk, begitupun dengan Dong hyuk. Jin young memeluk Dong hyuk dan mulai menangis “tunggu aku satu bulan” pinta Dong hyuk.
Leo dan Son jung berbincang-bincang. Leo terkejut mendengar penuturan Son jung yang belum pernah pacaran. “astaga, kemana seluruh pria berusia 30-40 tahun di Korea ini, apa mereka semua pergi ke medan perang atau mengikuti wajib militer? Nona Son jung jika anda membutuhkan sesuatu hubungi aku saja” ucap Leo “omo, aku sangat tidak menyukai pria sepertimu ataupun Pria 300 mawar,kalian sudah menghancurkan Hotel kami” jawab Son jung sedikit emosi “itu hanya pekerjaan kami saja untuk membantu klien, aku tidak menyangka bisa berkenalan dengan wanita seperti anda yang sangat cerdas dan menarik, ayo bersulang” ucap Leo. Son jung sedikit tenang mendengar pujian dari leo.
Hyun chul menelepon Tae jun kalau dirinya sudah memastikan semua kamera pengaman di villa sapphire sudah dimatikan. Tae jun mengerti dan dengan cepat mengenakan jaketnya dan mengencangkan tali sepatunya (sepertinya Tae jun sedang merencanakan sesuatu).
Tae jun sampai di villa sapphire dan Hyun chul sudah daritadi menunggunya “GM disini, ini kuncinya” ucap Hyun chul memanggil Tae jun dari balik pepohonan “itu kunci karyawan dan aku sudah mengundurkan diri, jadi sekarang aku akan masuk diam-diam, ayo ikuti aku” ajak Tae jun.
Tae jun dan Hyun chul menuju ke belakang kamar Dong hyuk “GM apa ini tidak apa-apa?” tanya Hyun chul sedikit khawatir “kalian sudah ditindas selama ini dan Hotel ini akan diakusisi, apa aku akan diam saja dan duduk melihatnya” jawab Tae jun terlihat emosi “baiklah saya mengerti GM” ucap Hyun chul.
Tae jun kemudian masuk ke kamar Dong hyuk melewati jendela. Tae jun masuk ke ruang kerja Dong hyuk dan mulai menyalakan lampu di meja kerjanya dan laptop Dong hyuk. Tae jun melihat semua berkas-berkas yang terletak di meja dan dengan cepat mengcopynya dengan mesin fotokopi. Tae jun juga mengcopy semua data yang berada di Laptop Dong hyuk mengenai Hotel Seoul ke disket (maklum chingu waktu itu belum ada flashdisk)….
Hyun chul yang masih berjaga mengawasi sekeliling terkejut melihat Dong hyuk dan Leo yang sudah kembali. Hyun chul dengan cepat melaporkan hal tersebut kepada Tae jun. Tae jun bergegas pergi setelah memastikan semuanya dikembalikan di tempatnya.
Tae jun melompat dari balkon pada saat yang tepat sebelum Leo membuka pintu kamar. Tae jun kemudian bersembunyi di balik pepohonan dan melihat Dong hyuk berdiri di Balkon dan sedang memandangi kalung yang diberikannya kepada Jin young.
Tae jun sepertinya menyesali yang pernah diucapkannya kepada Dong hyuk kalau Dong hyuk memiliki banyak wanita dan mengetahui kalau Dong hyuk hanya mencintai Jin young.
Tae jun menemui seseorang dan menyerahkan disket dan berkas-berkas yang sudah dicopynya tadi. Tae jun meminta tolong kepada pria tersebut untuk memeriksa semuanya.
Keesokan harinya Yun hee bersiap-siap ke Hotel. Pada saat akan membuka pintu kamarnya, ayahnya terlebih dahulu membukanya dari luar kamar. “apa kau akan pergi ke hotel?” “ya ayah” jawab Yun hee “kamu tidak akan menemukannya dimanapun,aku dengar dia telah mengundurkan diri” ucap Tuan Park “apa maksudmu Han Tae jun ayah?” tanya Yun hee terkejut “ya” “mengapa dia melakukannya?ini tidak masuk akal?” tanya Yun hee tidak percaya mendengar ucapan Ayahnya “bukan aku yang melakukannya, dia sendiri yang mengundurkan diri, jadi kamu tidak perlu bekerja lagi di Hotel itu, setelah Hotel itu diakuisisi semua staff akan dirubah. Kamu lebih baik melupakannya daripada menyakitkan untuk kalian berdua”ucap Tuan Park.
Manager Yu dengan wajah marah datang ke restoran dan marah-marah kepada anak buahnya karena sudah menemukan kertas dilift yang bertuliskan “Manager Oh dan Manger Yu pengkhianat Hotel Seoul”. “Semuanya berkumpul” perintah Manager Yu.
Manager Yu mulai memberikan wejangan-wejangan kepada anak buahnya. Tiba-tiba Hp salah satu karyawan berbunyi “Hp siapa itu?” tanya Manager Yu masih marah“maafkan aku” jawab Yun hee dan dengan cepat mematikan Hpnya “oh tidak apa-apa, silahkan menjawab telepon” ucap Manager Yu pada Yun hee. Mi hee yang melihat hal tersebut menginjak kaki Yun hee dan hal itu membuat Manager Yu marah dan membubarkan mereka semua dan memanggil Mi hee untuk memarahinya.
Yun hee dengan cepat menemui Yong jae yang tadi menelponnya dan sudah menunggunya di depan restoran. “ada apa kau meneleponku?kami tadi sedang mengadakan pertemuan?” tanya Yun hee “mengapa tadi pagi kamu mencariku?” tanya Yong jae “apa kau sudah tahu kalau GM mengundurkan diri?” tanya Yun hee “hah, mana mungkin, ibuku tidak memberitahuku” jawab Yong jae tak kalah terkejutnya dengan Yun hee sewaktu mendengar pengunduran diri Tae jun dari ayahnya
“aku tidak menemukannya dimana-mana” ucap Yun hee “mari kita bertanya pada Manager Suh” ajak Yong jae.
Son jung dan Jin young dengan cepat menelepon ke beberapa bagian di Hotel apa mereka melihat GM. “bagaimana ini tidak ada seorangpun yang melihatnya, darimana kau tahu hal tersebut Yun hee?” tanya Jin young khawatir “aku sedang mencarinya tetapi dia tidak ada dimana-mana” jawab Yun hee “kalau begitu kita harus mengumpulkan semuanya sekarang” ucap Jin young.
Nyonya Choi terkejut mendengar ucapan Young jae. “bagaimana mungkin ini bisa terjadi, dia hanya boleh memberikan surat pengunduran dirinya padaku”ucap NYonya Choi “tapi itulah kenyataannya ibu, ini semua karena Shin Dong hyuk” jawab Young jae.
Para staff mulai berkumpul dan membicarakan masalah pengunduran diri GM. Koki Noh berkomentar kalau semua ini pasti karena Manager Oh yang ingin mendapatkan posisi GM, begitupun dengan Supervisor Lee dan yang lainnya membenarkan ucapan Koki Noh.
Jin young yang melihatnya mencoba menengahi “sudah,sudah, lebih baik kita sekarang mencari jalan keluarnya, bagaimana sekarang Koki Noh?”tanya Jin young “terlepas dari semua itu, kita sekarang berada dalam keadaan krisis, apalagi perisai kita satu-satunya GM sudah tidak ada disini,bukankah sekarang kita harus proaktif?” ucap Koki Noh “ya, saya setuju lebih baik kita mengundurkan diri bersama-sama” usul Supervisor Lee “setuju” jawab Jin young “kalau begitu siapkan kertas” perintah Koki Noh.
Di saat semua karyawan sedang menulis surat pengunduran diri, Manager Oh dan Manager Yu tiba-tiba datang dan mulai marah “kamu datang pada saat yang tepat, apakah kamu yang meminta GM mengundurkan diri?” tanya Son jung emosi “pengunduran diri?apakah Han Tae jun mengundurkan diri?” tanya Manager Oh tidak percaya “bagaimana kamu bisa berpura-pura tidak tahu?” ucap Son jung “Lee Son jung, aku orang jujur” teriak Manager Oh “Manager Oh, apa kamu tahu dimana sekarang GM?” tanya Jin young terkejut mendengar ucapan Manager Oh “bagaimana mungkin saya tahu dimana dia sekarang” jawab Manager Oh
“sudahlah tidak perlu mengelak, semua ini karena kau dan Shin Dong hyuk itu” ucap Supervisor Lee “apa maksudmu hah” teriak Manager Oh dan perkelahian pun tak bisa dihindarkan.
Sementara itu Hyun chul yang lebih dahulu mengetahui pengunduran diri Tae jun dengan cepat menghubungi Tae jun dan mengabarkan kondisi Hotel yang semakin memanas setelah pengunduran dirinya.
Nyonya Choi bersama Young jae bergegas masuk ke ruang pertemuan ketika mendengar suara ribut-ribut dari luar. Seketika Manager Oh dan Supervisor Lee berhenti berkelahi. “kalian kenapa menjadi seperti ini, Manager Oh kamu seorang senior disini, ketika GM tidak ada harusnya kau mengambil alih pekerjaannya, tetapi mengapa kau yang terlibat perkelahian. Aku tahu diriku tidak mampu mengurus Hotel ini, untuk itulah aku membutuhkan kalian semua disini. Aku sudah 30 tahun berada di Hotel ini dan belum pernah melihat kejadian memalukan seperti ini” ucap Nyonya Choi sedih.
Hyun chul masuk ke dalam ruangan dan kemudian memberikan telepon dari Tae jun kepada Nyonya Choi “Direktur, GM ingin berbicara dengan anda” ucap Hyun chul. Tae jun kemudian memberitahukan kepada Nyonya Choi kalau para staff tidak boleh mengundurkan diri dan pengunduran dirinya hanya sebagai umpan kepada Tuan Park.
Begitu Tae jun menutup telepon NYonya Choi memanggil Yun hee ke ruangannya.
“aku tidak tahu….kalau kamu sadari hubungan ayah kamu dengan Hotel ini sangat tidak baik dan kenapa kau ingin bekerja di Hotel ini?” tanya Nyonya Choi (Nyonya Choi sudah mengetahui kalau Yun hee adalah anak dari Tuan Park) “aku hanya ingin belajar Managemen Hotel” jawab Yun hee “apakah Yong jae tahu hal ini?” “dia tidak tahu tentang ayah saya,aku tidak memberitahunya” “kalian berdua bersahabat bukan?tapi aku tidak bisa membiarkanmu berkerja di Hotel ini”. Yun hee terkejut mendengar ucapan Nyonya Choi “Direktur……” “aku tidak akan mengizinkannya,bahkan jika niatmu murni hanya untuk belajar.aku minta maaf telah melakukannya,kamu tidak usah datang bekerja lagi besok” “aku mohon direktur, aku menemukan kebahagiaan setelah bekerja di Hotel ini” “ayah Young jae meninggal setelah bertemu ayahmu, selain itu jangan bertemu dengan Young jae lagi” ucap Nyonya Choi tegas.
Young jae terduduk lemas dihadapan Yun hee. “apa kamu baik-baik saja?” tanya Yun hee yang sedang mendengarkan music “aku tidak bisa mengatakan aku baik-baik saja, aku khawatir padamu” jawab Young jae “banyak hal yang lebih buruk dari ini dan aku akan bertahan” “apakah kamu akan menyerah?” tanya Young jae “tidak perduli apa yang dikatakan orang lain, bahkan jika aku diusir pergi aku akan kembali lagi” “mengapa?apakah kamu marah atau karena Hyung Tae jun?” tanya Young jae
“dari awal, Tae jun adalah segalanya untukku,itu sebabnya aku ingin bekerja disini. Aku seperti Hotel ini, disini aku bisa santai, ada Manager Yu, Mi hee, dan yang lainnya” jawab Yun hee.
Young jae yang emosi berlari ke pinggir gedung dan berteriak “Kim Yun hee,dimana kamu?”…….. Yun hee hanya melihat Young jae dari kursinya.
Dalam Pikiran Young jae saat ini "kenapa semua ini harus terjadi, kenapa Yun hee harus keluar dari Hotel dan kenapa Yun hee sama sekali tidak bisa mencintai dirinya dan lebih memilih Tae jun".

BERSAMBUNG....
http://www.smileycodes.info

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...