Senin, 23 Mei 2011

Jelang Ending Drama Korea Cruel Temptation


SAAT menyaksikan Cruel Temptation di Indosiar Jumat (19/5) lalu, terlihat running text “Saksikan episode-episode terakhir Cruel Temptation”. Jika hitungan kami tak meleset, pekan depan serial Korea produksi 2008 ini akan berakhir.
Cruel Temptation mencetak prestasi yang baik di Indonesia. Hari Jumat (19/5) lalu, share Cruel Temptation nyaris menembus angka 19 persen. Di hari yang sama, jumlah penontonnya pun lebih banyak dibanding 2 sinetron stripping Indosiar: Arti Sahabat dan Cahaya Cinta.
Mungkin ini bisa dijadikan pertimbangan Indosiar buat menayangkan drama Korea di slot prime time?
Cerita minggu ini semakin seru
Meski berhasil membuat Gun Woo menikahinya, So Hee tetap tidak bisa memiliki hati pria yang mencintai Eun Jae itu. Gun Woo bahkan meninggalkan So Hee di malam pertamanya. Ini membuat So Hee kecewa dan marah. Ia berniat menyakiti Eun Jae. Seolah lupa alasan Gun Woo mau menikahinya karena So Hee berjanji tak akan mengusik kehidupan Eun Jae lagi.
Untuk menghidupi keluarganya, Eun Jae kembali menjadi penata rias profesional. Suatu hari, dalam keadaan kesal So Hee nekad mendatangi beauty shop milik Eun Jae dan mengacaukan isinya.
Ae Ri yang menyaksikan ini menghubungi Gun Woo. Gun Woo segera bergegas ke salon milik Eun Jae, dan meninggalkan meeting penting. Kecewa atas perbuatan So Hee, Gun Woo memutuskan menceraikan istrinya itu.
Ae Ri melakukan hal ini tidak tulus. Ae Ri membuat Gun Woo tidak menghadiri meeting agar proyek itu jatuh ke tangan Gyo Bin, suaminya. Berbagai cara dilakukan Ae Ri untuk kembali ke rumah Gyo Bin setelah diusir.
Bahkan Ae Ri nekad kembali ke rumah Gyo Bin. Ia berhasil membuat suaminya itu tidur bersamanya dan hamil. Ae Ri berpikir, bila ia mengandung anak Gyo Bin, maka posisinya aman.
Meski dinyatakan hamil, nasib tak berpihak pada Ae Ri. Dokter menyatakan Ae Ri terkena kanker. Jalan satu-satunya Ae Ri harus operasi. Namun itu berarti Ae Ri harus menggugurkan janinnya. Ae Ri menolak dan memilih mempertahankan kandungannya.
Mampukah Ae Ri melawan kanker yang dideritanya? Apakah Eun Jae-Gun Woo akhirnya bersatu? Simak kelanjutannya setiap Senin-Jumat pukul 15.45 WIB di Indosiar.

2 komentar:

  1. wah keren ka, meskipun ga pernah nonton cruel temptation, tapi drama ini sedikit mirip sinetron indo yang penuh intrik, hehehehehe

    BalasHapus
  2. hehe, bakal bersatu kok ^^

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...