Senin, 16 Mei 2011

Film Bollywood "PAA (2009)"

Demam Bollywood kayaknya sedang melanda negeri ini Chingu, setelah aksi Lypsinc Briptu Norman yang menghebohkan, film-film india yang sempat tertidur sekarang mulai bangun dan bangkit kembali menghiasi layar kaca.

Salah satunya adalah

PAA

Directed/Story by : R.Balki
Produced by : Sunil Manchanda
Running time: 133 minutes
Release date : 04 December 2009
Cast:
Amitabh Bachchan
Abishek Bachchan
Vidya Balan
Paresh Rawal
Arundhati Nag

Paa bercerita tentang seorang anak bernama bernama Auro yang menderita penyakit PROGERIA (Progeria adalah suatu penyakit dimana seseorang mengalami penuaan dini dimana umur seseorang berkisar sekitar 13 tahun tetapi sudah mengalami kebotakan,penyakit jantung dan rawan sendi). Dan inilah yang terjadi pada Auro seorang anak berusia 13 tahun tetapi terlihat seperti 70 tahun.
http://www.smileycodes.info

Paa bukanlah anak biasa, Ibunya bernama Vidya seorang ahli ginekologi dan ayahnya Amol Parte seorang politikus muda yang terkenal, namun Amol sama sekali tidak mengetahui jika dirinya memiliki seorang anak yaitu Auro.
Amol dan Vidya berpacaran sewaktu kuliah dan Vidya hamil. Amol sama sekali tidak menginginkan anak tersebut dan meminta Vidya untuk menggugurkannya demi masa depan mereka,namun Vidya tidak melakukannya.

Walaupun Auro terlihat seperti orang tua, tetapi daya ingat dan kecerdasannya diatas rata-rata bahkan bisa dikatakan jenius.

Suatu ketika Amol berkunjung ke sebuah sekolahan dan ternyata Auro bersekolah di sekolah tersebut. Acara tersebut diliput di sebuah stasiun tv dan tanpa disengaja dilihat oleh ibu Auro, Vidya.
Waduh???
Apa yang akan terjadi selanjutnya ya pada Auro, Amol dan Vidya???
http://www.smileycodes.info

G usah aku ceritain disini ya Chingu karena besok tepatnya tanggal 17 Mei 2011, salah satu stasiun televisi swasta bakalan nayangin Film yang satu ini dan Chingu semua wajib nonton dan harus sediain tissu.

Yang pastinya chingu, Film Paa ini sarat makna dan banyak pelajaran berharga yang bisa kita petik. Dan yang lebih mencengangkan lagi yang berperan sebagai Auro adalah Amitabh Bachan dan yang berperan sebagai Amol adalah Abishek Bachchan yang nota bene adalah anak dari Amitabh Bachan.....


Soundtrack Film

1. "Mudhi Mudhi Iteffaq Se"
2. "Gumm Summ Gumm"
3. "Udhi Udhi Iteffaq Se"
4. "Hichki Hichki"
5. "Gali Mudhi Ittefaq Se"
6. "Halke Se Bole"
7. "Mere Paa" (credit : wikipedia)

3 komentar:

  1. IYAH MBAK!!!
    dira juga suka..
    sayang banget hari ini ada les,hiks T.T

    BalasHapus
  2. sedih akhirnya dira...
    auro meninggal.... :(

    BalasHapus
  3. oya???
    sigh,
    padahal dah ketemu ma ayahnya kan? :(

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...