Sabtu, 21 Mei 2011

Novel Princess Virgin LOve



Judul : Princess Virgin Love
Penulis : Loryta Chai
Tebal : iv + 166 hlmn
Harga : Rp 38.200

Annyeonghaseyo Chingu, Novel Ke dua Loryta Chai udah terbit nich...
Chukkae Loryta.... ^___^

SINOPSIS

Sena yang putus cinta dengan cinta pertamanya akhirnya memutuskan untuk tidak percaya lagi dengan namanya cinta, bahkan Sena jadi membenci cowok dan yang parahnya sejak saat itu ia tidak pernah ngaca lagi, karena cowoknya mengatakan kalau Sena begitu jelek di matanya hingga ia jadi trauma dan tidak berani melihat cermin lagi. Suatu hari Sena diajak oleh bibinya, Via, untuk melihat pameran lukisan dan ia sangat mengagumi sebuah lukisan yang berjudul Baby Angel dan pelukisnya itu adalah Takizawa Kyou, seorang pelukis muda dari Jepang yang sangat berbakat, dari situ Kyou telah memberi kesan yang dalam di hati Sena.
Setelah lulus SMA, Sena di ajak oleh bibinya untuk tinggal bersama dengan alasan kampus baru Sena dekat dengan rumah bibinya, tapi siapa sangka, Sena yang mengira bibinya masih tinggal sendiri ternyata di rumah itu sudah ada tiga cowok tampan yang tinggal di sana. Bibinya mengaku kalau mereka bertiga cuma kos di rumahnya padahal bibinya itu telah merencanakan ingin menjodohkan Sena pada salah satu dari ketiga cowok itu. Tapi karena Sena bersikeras ingin pulang dan tak mau tinggal satu atap dengan ketiga cowok itu, apalagi mereka juga tidak menyukai kehadirannya, terutama Kay yang selalu berwajah sinis padanya, tapi akhirnya bibinya berusaha untuk membujuk Sena untuk tetap tinggal dengan mengatakan kalau Kyou itu sebenarnya adalah pemilik lukisan Baby Angel.
Walau dalam hati Sena merasa sangat senang bisa bertemu dengan Kyou, tapi kenyataannya Kyou itu bukan seperti yang dibayangkannya selama ini karena Kyou adalah orang yang sangat dingin dan tak pernah ada ekspresi senyum di wajahnya. Dan penghuni lainnya adalah Kay, seorang model terkenal, walau ia memiliki wajah manis dan cantik namun sikapnya terhadap Sena tidaklah semanis wajahnya itu, karena setiap hari ia suka mengganggu dan mengejek Sena, lalu belakangan Sena baru tahu kalau Kay itu ternyata seorang biseksual dan juga memiliki masa lalu yang hampir sama dengan Sena, sedangkan satu lagi adalah Austin, seorang artis yang banyak dikagumi para wanita, memiliki sikap yang sangat ramah dan satu-satunya orang yang mau menerima kehadirannya dirumah bibinya, tapi kenyataannya ia tak pernah bisa mengingat nama dari cewek jelek seperti Sena.
Dan tidak heran lagi dengan latar belakang mereka bertiga itu, hingga mereka bisa masuk dalam daftar “peringkat cowok dan cewek paling top di kampus”, hingga jadi idola para mahasiswi di kampus. Sedangkan di kampus barunya, Sena harus kembali bertemu dengan Neil, pacar pertamanya dan Amy sahabat lamanya, yang telah merebut Neil darinya. Namun setelah lama tinggal satu atap dengan ketiga cowok itu, akhirnya Sena bisa akrab dengan mereka bertiga, bahkan Kay berusaha membantu Sena untuk tampil cantik. Walaupun secara terang-terangan Kyou sudah menolak cinta Sena tapi Sena sendiri belum bisa menghilangkan rasa sukanya terhadap Kyou, karena itu bi Via mendatangkan seorang cowok bule tampan untuk di jodohkan pada Sena, karena ia ingin membuat Kyou menyesal telah menolak keponakannya, Sena.
Masalah tambah rumit ketika muncul Ryo, mantan pacar gay Kay waktu sekolah dulu, karena tidak bisa terima Kay meninggalkannya lalu akhirnya datang mencarinya, tapi Kay malah mengaku kalau Sena adalah pacarnya dan pernyataan Kay itu tentu saja tidak bisa diterima oleh Ryo karena ia tak percaya Kay tak mungkin jatuh cinta sama cewek jelek kayak Sena.
Akhirnya Ryo menantang Kay, kalau Kay bisa menjadikan Sena ada di peringkat pertama cewek top di kampus maka ia akan merestui hubungan mereka dan berjanji tidak akan mengganggu Kay lagi. Dari situ Kay mengajari Sena tentang berbagai jenis alat make-up, bahkan menjadikan Sena jadi model disebuah majalah idol dengan tujuan membuatnya jadi populer.
Apakah itik buruk rupa berhasil berubah menjadi seekor angsa?

Kay terhadap Sena
Kenapa aku berdebar-debar?
Apakah aku sudah jatuh cinta pada Sena?
Kenapa aku bisa suka pada gadis jelek ini?
Bagaimana mungkin? Kapan?
Tapi selama aku berada dekat dengan Sena, aku selalu merasa nyaman. Hanya itu yang kutahu.

Kyou terhadap Sena
Kau menyukaiku? Siapa yang mengijinkanmu menyukaiku!

Sena terhadap Kyou
Mulai sekarang... Aku akan berhenti untuk menyukai dan menggagumimu, aku akan menghilangkan semua perasaan sukaku padamu… kembali seperti dulu, sebelum mengenalmu. Karena dalam hidupku tidak ada namanya cinta, tidak peduli aku menyukainya atau tidak, itu semua tidak ada artinya… itulah mottoku dan bodohnya, aku hampir saja melupakannya.

Austin terhadap Sena
Cinta tidak bisa begitu cepat semudah itu kau lenyapkan begitu saja… Aku hanya bisa mengajarimu satu cara… dengarkan suara kata hati. Kata hatimu yang akan berbicara dan memberikan jawabannya padamu.

Bi Via terhadap Kyou
Kyou, aku akan membuatmu menyesal telah menolak gadis secantik Sena.

PS:- Buku ini sudah bisa di pesan sekarang via website www.leutikaprio.com atau INBOX FB Leutika Prio dengan subjek PESAN BUKU atau SMS ke 0821 38 388 988. Untuk pembelian minimal Rp. 90.000 GRATIS ONGKIR seluruh Indonesia.
- Atau bisa juga pesan melalui INBOX Loryta Chai.

4 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...