Senin, 14 November 2011

Siwon dan Hangeng Di MV "I WILL"

Annyeonghaseyo Chingudeul....
Kali ini dewi ingin ngebahas sebuah MV yang dibintangi oleh Siwon dan Hangeng. Mv berjudul "I WILL" yang dinyanyikan oleh Zhang Li Yin (Nama Korea : Jang Ri' In) anak asuh SM Entertainment sama seperti Super Junior. Zhang Li Yin yang lahir pada tanggal 28 Februari 1989 (seumuran dengan dewi ^____^) merupakan salah satu artis RRC yang mendulang sukses di Korea Selatan dan mendapat julukan BoA-nya Cina.

Lagu I Will sendiri selain dibuat dalam versi Mandarin juga dibuat dalam versi Korea.... Untuk MV dibawah ini masih ada Part selanjutnya tapi dengan lagu yang berbeda....


Cerita dimulai ketika seorang Pemuda diam-diam sedang memperhatikan seorang gadis yang menari bernama Yeon Hee. Dari sorot matanya dapat terlihat kalau Pemuda tersebut sangat mencintai Yeon Hee.

=Flashback=
Hangeng kecil tengah asyik menggambar seorang anak kecil yang sedang latihan menari dan tidak menyadari dua orang anak kecil lainnya yang tengah memperhatikannya dan merencanakan sesuatu.

Hangeng kecil berlari kecil menuruni tangga klenteng mengejar ke dua teman-temannya yang nakal yang merebut hasil gambarnya. Dari atas klenteng, Yeon Hee kecil diam-diam memperhatikan mereka. Sebuah tangan mungil memungut hasil gambar Hangeng yang terjatuh.
Dua anak nakal teman Hangeng tanpa sengaja menjatuhkan guci. Mereka tanpa segan-segan menunjuk Yeon Hee yang memecahkannya ketika Guru mengumpulkan mereka berempat. Yeon Hee hanya tertunduk dan menggeleng.
Sebuah tangan mungil tiba-tiba teracung. Hangeng kecil mengaku kepada sang Guru kalau dialah yang sudah memecahkan guci, padahal kenyataannya justru sebaliknya. Akibatnya Hangeng kecil mendapatkan hukuman dan Yeon Hee kecil yang melihatnya merasa kasihan.

Semenjak hari itu persahabatan antara Hangeng kecil dan Yeon Hee kecil dimulai. Dimana ada Hangeng disitu juga ada Yeon Hee begitupun sebaliknya. Bahkan disaat seorang anak kecil datang dan mengajak Hangeng kecil untuk bermain, Hangeng kecil tak ingin meninggalkan Yeon Hee.



=Flashback End=

Hangeng terlihat akrab dengan sosok seorang namja tampan dan yeoja cantik. Mereka tertawa bersama-sama dan menghabiskan waktu bersama. Namja tampan tersebut adalah Siwon (anak kecil yang mengajak Hangeng berteman sewaktu kecil) dan Yeoja cantik tersebut adalah Yeon Hee.
Seiring berjalannya waktu perasaan di hati mereka masing-masing telah berubah. Siwon dan Hangeng mencintai gadis yang sama, Yeon Hee sahabat mereka.
Ketika berjalan-jalan Siwon tanpa sengaja melihat sebuah kalung berwarna hijau dan terbuat dari batu giok. Siwon memanggil Hangeng dan meminta Hangeng untuk memilih sebuah kalung.
 Siwon tersenyum senang pada Hangeng karena Yeon Hee memilih kalung Hijau pilihannya. Hangeng pun berusaha tersenyum dan merelakan gadis yang dicintainya sedari kecil bahagia bersama sahabatnya, padahal Hangeng sendiri belum tahu bagaimana perasaan Yeon Hee sendiri.

Scene beralih.
Hangeng, Siwon dan Yeon Hee tengah sibuk latihan untuk pementasan sebuah teater.
Siwon terjatuh saat Hangeng menusukkan sebuah tombak ke perut Siwon. Yeon Hee terlihat khawatir karena Siwon sama sekali tidak bangun dan menghentikan latihan adegan bersama Hangeng.
Yeon Hee dan Hangeng tersenyum saat melihat Siwon membuka mata dan tersenyum kepada mereka. Rupanya Siwon hanya pura-pura.
Seorang pria tiba-tiba naik dan memarahi Siwon. Hangeng tidak terima jika sahabatnya mendapatkan perlakuan tak menyenangkan walaupun dia adalah anggota teater juga.
Merasa tak terima, pria tersebut merencanakan sesuatu dengan mengganti ujung tombak palsu dengan ujung tombak asli. Yeon Hee tanpa sengaja melihat gelagat mencurigakan dari pria namun dia berusaha menepiskan perasaan tersebut.


 Pementasan pun dimulai. Siwon dan Hangeng mulai melakukan atraksi diiringi dengan alunan musik tradisional. Sebelum pementasan, dibelakang panggung Yeon Hee terlihat gelisah. Di tangannya terdapat sebuah kalung giok berwarna hijau dan sebuah kertas lusuh yang berisikan gambar dirinya sewaktu kecil.
Di bawah panggung, pria memperhatikan mereka dengan tatapan sinis dan tatapan penuh kemenangan.
 Siwon tiba-tiba terjatuh sesaat Hangeng menusukkan tombak ke perut Siwon. Salah satu pemain berteriak saat melihat darah segar mengalir dari tubuh Siwon.
Hangeng Shock dan bahkan terjatuh. Hangeng tak menyangka jika tombak yang digunakannya adalah tombak asli. Tanpa pikir panjang, Yeon Hee menarik Hangeng menjauh dan pergi agar Hangeng tidak ditangkap

BERSAMBUNG ^____^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...