Selasa, 12 Oktober 2010

Catatan akhir pekan:belajar"CINTA" dari sepak bola ♪♫•*¨*•.¸¸ﷲ¸¸.•*¨*•♫

Ini Juga Kisah Dari Oppa...
Selamat Membaca!!!

Pagelaran pentas sepak bola akbar'piala dunia'di Afrika selatan magicnya terasa seantero penjuru dunia. Banyak orang yang rela bergadang tengah malam walaupun paginya harus rela pergi kerja dengan mata merah karena mengantuk (diriku slah satunya,,..tpi ga sampai ngantuk-ngantuk kayak g2 dweh). Bahkan mungkin ada juga yang ga bisa bangun pagi dan terganggu aktifitas kesehariaany(hem,,,yang kayak ginie sey keterlaluan). Tak terkecuali magic bola juga sampai di negeri ginseng ini,apalagi timnas mereka ikut berlaga disana. Jadilah football fever lebih terasa disini.


hari itu sabtu mlam, badha magrib(26/6/10) perjalananku ke guro,SEOUL. Melalui subway underground sinyeounsu-buppyong-guro. Wow ,,rame banget keadaan malam hari ini. Tak seperti malam-malam biasanya memang malam ini subway begitu rame penuh sesak dengan orang-orang berpakain merah(pakaian khas timnas korea) dengan berbagai atribut yang aneh aneh.(biarpun penuh sesak tetapi tidak semerawut tetap terjaga ketertiban dan keteraturannya,hemmmm,,...jadi teringat perjalananku dulu dengan kereta ekonomi dari kroya ke JKT).

teratur

Pantesan saja,ternyata malam ini timnas korea akan bertanding melawan timnas uruguay. Dan para pencinta bola berbondong-bondong akn nonton bareng memberikan support kepada timnas kebanggaan mereka distadium melalui big screen.. sebagian ada yang turun di MUNHAK stadium dan sebagain sebagian lagi ada yang meneruskan perjalananan ke SEOUL world cup stadium.

all the reds

keadaan begitu meriah,banyak tingkah polah suporter yang aneh-aneh. ada yang pakai tanduk setan,mukanya di cat bendera,ada yang membawa drum,ada yang membawa terompet dan macam-macam lainnya.

red devils couple

brang,,brung,,.brang,,brung,,..
agassi,,..semangat ea,,.!!!!

hujan gerimis yang turun rintik-rintik tak membuat luntur semngat mereka. walalupun akhirnya kesebelasan mereka kalah 2-1 dari uruguay,kemeriahan pun tetap berlanjut.
ngikut ndak,,.yang di belakang kena tangkap lho,,...
ini dia suami"SIAGA",,..siap antar dan panggul juga,,..

Lalu apa sey sebenarnya motivasi mereka ini,koq sampai sebegitunya???
Apakah karena mereka dipaksa???
tidak. mereka datang dengan suka rela.
Apakah karena mereka dibayar???
tidak juga. Mereka tidak mendapatkan bayaran atau bonus seperti Park JI Sung Cs malahan mereka harus merogoh kocek sendiri untuk membeli kaus dan atribut laennya.
Lalu apa donk motivasi mereka???
jawabannya sangat simple,motivasi mereka adlah"CINTA". Ya,,semua karena cinta.
semua karena cinta

Karena cinta menjadikan segala sesuatu terasa lebih menyenangkan. Karena cinta menjadikan sesuatu lebih terasa mudah dan ringan. "jangankan lautan air biasa,Demi kamu lautan apipun kan kuseberangi"begitu kata sang PengGOMBAL cinta.
Tiada seorangpun yang dapat hidup tanpa cinta didunia ini.Mengapa???Karena kehidupan tanpa cinta akan menjadikan kehidupan yang sa-sia dan tak bermakna. Hati yang kosong dari rasa cinta adalah hati yang keras dan beku:jasad yang hidup tanpa cinta adalah jasad yang kering dan mati. setiap orang harus hidup dalam cinta. Manusia yang kehilangan rasa cinta ibarat jasad yang tak bernyawa atau akan ditimpa kesedihan yang berkepanjangan karena kehilangan rasa cinta dalam hidupnya.

Semakin besar cinta maka makin bertambah pula nilai kehidupan. Artinya,seseorang yang makin terikat oleh cinta yang dalam maka semakin bertambah kuat denyut kehidupannya. Hidupnya akan lebih berarti dan bermakna.
karena cinta hidup jadi lebih bermakna.

Cinta kepada kekasih, cinta kepada anak,istri(suami),orang tua(ibu,bapak), saodara, tetangga, sahabat ada juga mungkin yang cinta kepada harta dan juga jabatan. Itu adalah motivasi-motivasi cinta dalam kehidupan didunia ini. ada motivasi cinta yang hakiki yang seharusnya membingkai semua cinta tersebut agar selalu dalam koridor yang benar yaitu

"MAHABBATULLAH" cinta kepada Allah dan motivasi cinta inilah yang selayaknya dijadikan motivasi yang paling utama didalam setiap gerak langkah kita.

Apakah kita benar-benar mencintai Allah?? Apakah mencintai Allah itu merupakan kewajiban bagi kita ataukah sekedar anjuran.

"Say (O Muhammad PBUH to mankind)"if you (really) LOVE ALLAH then follow me"(i.e accept islamic monotheism,follow the Qur'an and sunnah)ALLAH will LOVE YOU and forgive you your sins and Allah is oft-forgiving,most merciful".
(The glorious Qur'an:Ch3;Ver31)

Semoga saja kita termasuk orang-orang yang benar-benar mencintai Allah bukan hanya sekedar dibibir saja (Karena Allah swt Maha tahu) tetapi juga didalam perbuatan kita,sehingga nantinya Allah rabb azza wa jalla juga senantiasa mencintai kita.

kalau mencintai dan dicintai oleh makhluk-Nya saja sudah berjuta rasanya,bagaimana rasanya kalu kita dicintai oleh sang pemilik makhluk dan sekaligus pemilik cinta tersebut,,..musti luar biasa.
ALLAHUAKBAR!!!
semoga selalu dihati


Salam hangat,dari negeri ginseng.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...