Jumat, 08 Oktober 2010

Movie satu Jam saja (2010)

Pemain : Vino G. Bastian
Revalina S. Temat
Andhika Pratama
Rano Karno
Widyawati


Sutradara : Ario Rubbik


Satu lagi Movie hasil karya anak bangsa " Satu Jam Saja "....

Film ini bercerita tentang persahabatan antara andhika, gadis dan hans....
Mereka berjanji untuk saling menjaga tapi nggak akan pernah saling mencintai. Andhika berkesempatan belajar ke Jerman karena mendapatkan beasiswa. Ke dua sahabatnya pergi mencarinya untuk menyampaikan kabar gembira tersebut, namun sayang dalam perjalanan mereka mendapat musibah dan mobil yang mereka kendarai mengalami kerusakan.

Hujan begitu lebat, hans merencanakan sebuah perbuatan terkutuk dan gadis harus menerima akibatnya. Andhika yang sejak lama mencintai gadis mengambil alih tanggung jawab tersebut dengan konsekuensi dia harus kehilangan masa depannya dengan melepaskan kesempatan belajar ke Jerman. Tapi sayangnya Hans datang kembali untuk merebut Gadis dari tangn andhika.....

Sebagai seorang sahabat sejati, andhika lebih memikirkan kebahagiaan gadis yang disayanginya itu , yang ada dalam pikirannya adalah melindungi sahabatnya sekaligus istrinya dengan menyembunyikan pertemuannya dengan Hans. Semakin lama gadis menyadari betapa besar cinta andhika namun waktu tak dapt menunggu kebahagiaan mereka.

Akankah kebahagiaan mereka terwujud???
Penasaran kan, makanya nonton aja langsung....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...