Senin, 18 Oktober 2010

The Woman Who Still Wants To Marry (2010)

Bwt kamu yang kangen berat sama si cute So Ji Yung di drama Boys Before Flowers, siap-siap dech soalnya Kim Bum bakal menyapa para penggemarnya lewat drama terbarunya yang sedang tayang di Indosiar "Still Marry Me" . Di drama ini doi berperan sebagai Ha Min Jae, cowok ganteng yang berusia 24 tahun yang jatuh cinta sama Lee Shin Young ( Park Jin Hee) yang berprofesi sebagai reporter berusia 34 tahun.( Wah, beda 10 tahun donk)...

Lee Shin Young adalah seorang reporter yang ngejalin hubungan dengan seorang co-pilot , Sang Woo. Walaupun hubungan mereka baru seumur jagung Shin Young ngerasa jatuh cinta berat sama nich cowok. Namun sayang Sang Woo mutusin bwt pergi training pilot di Washington.


Benci Jadi Cinta
Lama g ada kabarnya, Shin Young malah nerima undangan pernikahan Sang Woo... ( kasihan Shin Young ).. Shin Young kecewa berat dan g mw pacaran lagi. Tapi niat itu nggak bertahan lama soalnya dia ketemu dengan seorang dokter bernama Na Ban Suk.

Keduanya pun memutuskan untuk Blind date. Lagi-lagi hubungan mereka nggak bertahan lama gara-gara adanya salah paham. Shin Young makin kecewa berat dan mutusin g akan pernah pacaran dan nggak bakalan menikahhhh....(waduh)

Shin Young bertemu seorang mahasiswa yang sekaligus rockstar, Han Min Jae. Shin Young dan Min jae terlibat pertengkaran. Shin Young memutuskan tali senar gitar milik Min Jae. Min Jae baru tw klo Shin Young itu dosen tamu di kampusnya dan menyesal sempat bertengkar dengannya. Karena keseringan ngeliat Shin Young ngajar, lama kelamaan Min Jae mulai suka sama Shin Young. Min Jae juga mulai percaya apa arti cinta yang sebenarnya.

Begitu juga dengan Shin Young yang akhirnya luluh sama kebaikan hati Min Jae. padahal dia pernah bilang g akan pernah mw pacaran dan menikah. Setelah mereka Jadian pun tetap saja ada konflik. Shin Young juga sempat mikir, klo perbedaan umur mereka menjadi penghalang bwt nyatuin cinta mereka.

Setelah sukses jadi pasangan soulmate dengan Kim So Eun di drama Boys Before Flowers, rasanya hal yang sama juga terjadi di drama terbaru Kim Bum ini. Artis yang baru-baru ini datang ke Indonesia ini berkata " Jujur kisah cinta cewek yang usianya lebih tua dari cowoknya memaksa aku lebih mendalami karakter ini. Aku rasa lawan mainku( Park Jin Hee ) ngerasain hal yang sama. Waktu mulai syuting dengan Jin Hee aku betul-betul ngersa terima kasih sama karakter Lee Shin Young yang ngebuatku ngerasa hangat dan kekuatiranku ilang dalam sekejap".

Walaupun Park Jin Hee umurnya lebih dewasa , tapi doi juga memuji Kim Bum sebagai partner yang asik dan bisa cepet akrab sama pemain yang lainnya.


Fakta:
- Bwt ngedalemin aktingnya sebagai Ha Min Jae, Kim Bum sempat les gitar loch. ( wah, hebat )
- Park Jin Hee sempat ngalamain kecelakaan waktu di lokasi syuting. Kejadiaannya waktu adegan Shin Young harus mewawancarai atlet tinju dan tanpa sengaja dia terkena pukulan tinju dan langsung pingsan.
-di drama ini Kim Bum rela ngecat rambutnya sehingga berwarna abu-abu
- Park Jin Hee ngaku doi kelelahan banget syuting drama ini, soalnya doi juga disibukin sama jadwal Syuting film Into the Gunfire
- Kim Bum nyumbang beberapa lagu sebagai soundtrack di drama ini diantaranya The Woman Who Cut My Guitar Cord dan Go baek

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...