Selasa, 12 Oktober 2010

Abadikan SHINee, bukti Cinta ayah kepada Anaknya

Liputan6.com, Jakarta: Seorang pria bertubuh tinggi berkali-kali mengarahkan telepon genggamnya ke arah lima personel boy band Korea Selatan, Shinee. Ia memfoto para remaja yang sedang naik daun itu saat duduk bersama kru mengikuti pembukaan Indonesia Korean Week di Grand Ballroom Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (11/10) malam.

"Foto ini untuk anak saya," ucap Ramzi, seorang karyawan swasta yang berkantor di Pasific Place, Jaksel. Ia mempunyai dua anak, berusia 14 tahun dan 12 tahun yang menyukai Shinee.

Ramzi tak mengetahui kiprah Shinee yang begitu digandrungi sejumlah remaja di Indonesia. Nama lima personel yang lagunya menjadi soundtrack drama Korea, Boys Before Flowers, memang tak mendunia seperti Michael Jackson. Ia pernah mencari keping cakram padat (CD) lagu Shinee di sejumlah toko lagu di Jakarta, tapi tak ketemu.

Barulah ketika ia pergi ke sebuah toko musik di Orchad Road, Singapura, CD lagu Shinee bisa diperoleh. Ia pun senang bisa membahagiakan anak-anaknya. Seperti usahanya semalam berupaya mendapatkan gambar lima personel Shinee yang terbentuk pada 2008. Tidak sia-sia ya Pak! (AIS)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...