Selasa, 19 Oktober 2010

Doa Istikharah ♪♫•*¨*•.¸¸ﷲ¸¸.•*¨*•♫

Ya Allah, sesungguhnya aku memohon pilihan (yang terbaik) kepada Engkau dengan ilmu ( yang ada pada)-Mu , dan aku memohon kekuasaan-Mu ( untuk menyelesaikan urusanku) dengan kodrat-Mu.


Dan aku memohon kepada-Mu sebagian karunia-Mu yang agung, karena sesungguhnya Engkau Maha Kuasa sedangkan aku tidak berkuasa, dan Engkau Maha Tahu sedangkan aku tidak tahu, dan Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib.
Ya Allah, sekiranya Engkau tahu bahwa urusan ini lebih baik untuk diriku, agamaku dan kehidupanku serta (lebih baik pula) akibatnya ( didunia dan akhirat ), maka takdirkanlah dan mudahkanlah urusan ini bagiku, kemudian berkatilah aku dalam urusan ini.


Dan sekiranya Engkau tahu bahwa urusan ini lebih buruk untuk diriku, agamaku dan kehidupanku serta (lebih buruk pula) akibatnya ( di dunia dan akhirat ), maka jauhkanlah urusan ini dariku, dan jauhkanlah aku dari urusan ini, dan takdirkanlah kebaikan untukku dimanapun, kemudain jadikanlah aku ridha menerimanya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...