Kamis, 21 Oktober 2010

Drama Korea My GirlFriend Is Gumiho (2010)


Drama terbaru Lee Seung-gi dan Sin Min-ah yang berjudul My GirlFriend is Gumiho....
Cowok yang terkenal lewat drama korea Briliant Legacy ini berperan sebagai Cha Dae woong. Cha Dae Woong adalah cowok kaya yang terlalu tinggi memandang dirinya sendiri, yang ga mau tau arti hidup susah, maunya senang2 doang. Cita2nya cuma satu jadi bintang film action tanpa mau ngerasain gimana susahnya memulai sesuatu dari nol. Gara2 dia beli motor pake uang spp, kakeknya cha poong (byun hee bong) dan tantenya cha min sook (yoon yo soon) ga terima dengan kelakuan dae woong.
Ini dia Dae Woong

Dae woong yg ketakutan abiez dimarahin kakeknya akhirnya kabur, dan tersesat di sebuah biara. Di sana dia "menolong" gumiho (rubah ekor sembilan) untuk keluar dari lukisan dengan cara menggambar 9 ekor gumiho itu. Lantaran ketakutan, dae woong pun berlari dan masuk ke hutan. Dia akhirnya terjatuh ke Jurang dan cedera parah. Gumiho (shin min ah) pun mengeluarkan bead-nya(manik-maniknya) untuk menyembuhan dae woong yang telah menolongnya keluar dari lukisan. Paginya, Begitu Dae Woong siuman dia kaget karena berada di atas pohon dan melihat Gumiho, dia berusaha lari namun sayang dia bertemu dengan babi hutan. Dae Woong kembali ke arah Gumiho dan menarik tangan Gumiho untuk menghindari kejaran babi hutan ( aq paling suka adegan ini apalagi disertai denagn lagu ). Dae Woong memutuskan berpisah dari Gumiho tapi, karena bead nya gumiho berada dalam tubuh dae woong, maka mi ho memutuskan mengikuti dae woong kemana pun Dae Woong pergi bahkan sampai ke Seoul.

Mi Ho cantik banget ya....

Dae woong merasa terganggu dengan kehadiran gumiho di dekatnya dan berusaha melarikan diri dan g percaya semua kata-kata gumiho. Gumiho pun berusaha membuat Dae woong percaya dengan menunjukkan 9 ekornya kepada dae woong yang akan muncul bila bulan purnama. Gumiho mengambil kembali manik-manik yang ada pada tubuh dae woong, namun karena dae woong meyelamatkan gumiho ke dua kalinya dari babi hutan akhirnya gumiho mengembalikan manik-maniknya ke tubuh Dae woong.


Ini adegan saat Mi Ho menunjukkan 9 ekornya pada Dae woong

Akhirnya dae woong pun percaya bahwa dia adalah gumiho dan memberikan nama baru mi ho untuknya, Mi Ho sangat senang sekali dan berulang-ulang menyebut namanya sendiri . Mi ho senantiasa lengket pada dae woong dan membuat dae woong tak nyaman dan sedikit demi sedikit mulai bangkrut karena mi ho minta makan daging sapi setiap hari nggak peduli pagi, siang dan malam. Untuk kembali pulang ke rumah kakeknya dia gengsi.


Dae Woong berusaha mencari info di perpustakaan dan Di internet bagaimana cara untuk mengusir Gumiho.. Dae Woong kaget melihat info di internet ,lukisan yang semula ada gambar sang rubah sudah lenyap... Dia pun berusaha mencari tahu dari mi ho sendiri dan berpura-pura menjadi teman Mi Ho...

Mi Ho lagi makan, lahap banget ya...

Kehadiran mi ho juga menjadi kendala dae woong untuk bersama gadis yang dia incar eun hye in (park soo jin yang pernah main di sinetron Boys before Flowers) yang juga kakak kelasnya. Sementara itu seorang fox hunter yang berprofesi sebagai dokter hewan, park dong joo (noh min woo) mengejar mi ho untuk dikembalikan ke dalam lukisan. Namun niatnya itu diurungkan, sebab mi ho sangat mirip gil dal, goblin yang dia cintai seribu tahun lalu.


Nach ini dia fox hunter yang ingin menangkap Mi ho

Karena mi ho ingin menjadi manusia, dan dae woong membutuhkan bead mi ho agar dia tetap bisa main film action, maka mereka pun mengadakan perjanjian menjadi kekasih selama 100 hari. Yang tidak mereka ketahui adalah, jika bead yang sudah terisi energi manusia tidak dikembalikan pada mi ho, maka mi ho akan mati. Jika bead itu dikembalikan, maka dae woong yang akan mati. Masalah semakin rumit sebab dae woong mulai mencintai mi ho.

Satu yang aku suka dari kata-kata Mi Ho : "Bila cuaca cerah dan aku menangis maka akan turun hujan dan ini kebukti waktu Dae woong yang lagi marah pada Mi ho, meninggalkan Mi Ho diatas kapal pesiar (Mi Ho juga takut sama air , energinya akan melemah jika di dekat air) , Dae Woong nggak boleh dekat-dekat dengan wanita selain Mi ho, karena nanti manik-maniknya rusak ( Dae woong pun berjanji kepada Mi Ho dan karena Janjinya itu Dae woong g bisa dekat-dekat sama kakak kelas yang dia suka ) " ... hehehe...

Lee Seung-gi and Sin Min-ah
as Cha Dae Woong dan Mi Ho


Di drama ini juga, bukan hanya kisah cinta Dae Woong dan Mi Ho yang dibahas tapi juga kisah cinta bibinya Dae Woong dengan seorang duda beranak satu ( anaknya paman ini temannya dae Woong )

Penasaran kan, makanya nonton aja...

1 komentar:

  1. Hey, I am checking this blog using the phone and this appears to be kind of odd. Thought you'd wish to know. This is a great write-up nevertheless, did not mess that up.

    - David

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...