Senin, 15 Agustus 2011

Telenovela Complices Al Rescate / Mariana dan Silvana (2001)


Judul : Complices Al Rescate / Mariana dan Silvana
Executive Producer : Rosy Ocampo
Jumlah Episode : 132
Tayang Di Indonesia dan Channel : 2001 & SCTV

Para Pemain :
Belinda as Mariana dan Silvana
Fabian Chavez as Joaquin Olmos
Ramiro Torres as Rammon
Laura Flores as Rosario Cantu
Daniela Lujan as Mariana dan Silvana (menggantikan Belinda di pertengahan Episode)
  Cecilia Gabriela as Regina
Silvia Lomeli as Elena Cantu
Special Star Martin Ricca

Masih pada Ingat nggak Telenovela yang satu ini. Telenovela yang pernah ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta dan kalau nggak salah waktu itu jaman aku masih SMP. Diperankan oleh Belinda Peregrin atau yang biasa disapa Beli dan tepat hari ini 15 Agustus Beli berusia 22 tahun.  Selamat ulang Tahun Beli atau dalam bahasa Spanyol feliz cumpleaños (menurut google translate).

Telenovela Complices Al Rescate aka Mariana dan Silvana mengisahkan tentang Dua saudara Kembar yang harus terpisah sejak mereka lahir (jadi ingat drama taiwan TWINS).
Silvana Delvaye dibesarkan oleh seorang Pria yang bernama Rolando dan dipanggilnya Ayah dan Ibu Tirinya Regina. Silvana Tumbuh menjadi anak yang sombong dan suka seenaknya sendiri, mungkin karena selalu dimanja dan dikelilingi dengan harta yang berlimpah. Sayangnya kekayaan yang melimpah tidak membuatnya bahagia dan selalu kesepian karena Ayahnya sering bepergian ke luar kota untuk urusan pekerjaan. Hanya Macrina sang pengasuh yang selalu menemaninya.Dia memiliki impian untuk menjadi penyanyi terkenal tapi sayang suaranya yang pas-pasan tidak memudahkan jalannya.

Sedangkan Mariana Cantu walaupun tidak memiliki kekayaan yang melimpah setidaknya dia jauh lebih beruntung karena hidup bersama Ibu Tercinta, Rosario Cantu dan tante yang sangat menyayanginya, Elena Cantu.

Sifat Mariana pun sangat berbanding terbalik dengan Silvana. 11 tahun kemudian
Sebuah audisi pencarian bakat tanpa sengaja mempertemukan mereka. Mariana yang saat itu sedang menunjukkan bakatnya di depan para juri menarik perhatian Silvana. Silvana dan Mariana sama-sama terkejut ketika mereka saling berhadapan.
Silvana pun meminta tolong kepada Mariana untuk menggantikannya menjadi dirinya demi bergabung dalam sebuah Grup band "COMPLICES AL RESCATE" yang di gawangi Joaquin, Julia dan Felipe yang notabene kakak beradik. Dari sinilah petualangan mereka dimulai.

Mereka harus belajar kebiasaan mereka dan menghapal nama keluarga mereka masing-masing. Tidak mudah bagi Silvana untuk menjadi Mariana dan sebaliknya. Mungkin Silvana bisa mengelabui Ibu Mariana tapi lain halnya dengan Macrina, pengasuh Silvana yang dengan mudah mengetahui kalau Mariana bukanlah Silvana.
Satu hal yang tidak diketahu Silvana, Mariana tenyata memiliki sebuah grup bernyanyi di desa.
Grup yang terdiri dari Doris, Mateo dan Ramon. Dan tanpa disadari Silvana, diam-diam dia mulai jatuh cinta pada Ramon. Dan Mariana tentu saja dengan Joaquin.
Sebuah peristiwa menyedihkan merubah hidup Silvana. Rolando, Ayah yang sangat dicintainya meninggal dunia diakibatkan serangan jantung saat mengetahui jika Silvana bukan anak kandungnya.
Dan Parahnya lagi, penyamaran mereka ketahuan. Regina dan Gerardo (kalau nggak salah saudara Regina) menculik Silvana dan Mariana. Alasannya karena Ayah Silvana mewariskan semua hartanya pada Silvana.

Jadi pengen nonton lagi telenovela yang satu ini. Selain lagunya yang easy listening di telinga, jalan ceritanya juga bagus banget.

VS
Satu hal yang membuatku sedih. Di pertengahan cerita Belinda tiba-tiba digantikan oleh Daniela Lujan. Alasannya karena Belinda sering terlambat datang ke lokasi syuting (nggak tahu juga benar apa nggak sich chingu). Padahal Martin Ricca lawan mainnya di Telenovela Amigos X Siempre menjadi Bintang Tamu sepeninggal Belinda.....


COMPLICES AL RESCATE ( PERSAHABATAN YANG ABADI)

Te pareces tanto tú a mi
El tenerte me hace tan feliz
Tú eres yo y yo soy como tú
Nadie nos podrá ya separar

Y con amor,
Nadie nos podrá jamás vencer

Juntos seremos por fin,
Como cómplices de amor

{Reff 1}
Cómplices... {cómplices oh}
Al rescate del amor
Cómplices... {cómplices oh}
Al rescate de los dos
Cómplices... {cómplices oh}
Al rescate por amor
Cómplices... {cómplices oh}
Al rescate tú y yo


Tú y yo podremos comenzar
Nuestra vida con un nuevo andar
Tú eres yo y yo soy como tú
Nadie nos podrá ya separar

Y con amor,
Nadie nos podrá jamás vencer

Juntos seremos por fin,
Como cómplices de amor

13 komentar:

  1. iya bagus ceritanya..tapi aku jaman ada telenovela ini nggak pernah nonton...huhuhu.....kebiasaan buruk....

    sibuk dengan eskul.
    mudah2an ni telenovela keluar lagi.jadi bisa bayar waktu yang ilang wkwkwk..
    ngayal mode on

    BalasHapus
  2. wah jaman kapan nih,,dulu suka banget ma amigos,,,am dulce maria..

    BalasHapus
  3. haha, iya..
    baru inget kalo diganti beli.nya,
    sayang ya mbak?
    aish, lupa lagunya juga
    GRACIAS!!! ^^
    dira

    BalasHapus
  4. @ un cha_sya : sama un, aku pengen nonton lagi.... sebelumnya demam korea, aku terlebih dahulu demam telenovela terutama kalau pemainnya belinda dan martin ricca.....

    @ apni : jaman kita masih smp apni, aku ampe bela2in nggak jajan demi beli foto dan orgi amigos....

    @ dira : iya dira, padahal menurutku bagusan Beli...

    BalasHapus
  5. Nah ini telenovela yg gue inget tapi lupa, soalnya bagus yang meranin si Ana amigos =)) thx yaa, gue jadi nostalgia ama ceritanya.. FYI aja, dulu gue nonton pas kelas 1 sd deh wkwk

    BalasHapus
  6. Nah ini telenovela yg gue inget tapi lupa, soalnya bagus yang meranin si Ana amigos =)) thx yaa, gue jadi nostalgia ama ceritanya.. FYI aja, dulu gue nonton pas kelas 1 sd deh wkwk

    BalasHapus
  7. Ceritanya bagus... Karena perannya double! 1 orang 2 karakter

    BalasHapus
  8. pux download filemnya ngak ?

    BalasHapus
  9. bagus ceritanya......kapan diulang lagi telenovela amigos.........

    BalasHapus
  10. Hmm,,bgus ceritax..tp jd g bgus lg krna belinda dgnti sm daniela.alur ceritax jd brubah.yg silvana sukax sm ramon stlh dgnti sm daniela mlah jd suka sm marti.aplg stelh ada martin,fabian mlah g jd pmran utamax...

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...