Sabtu, 06 Agustus 2011

Mr. Simple and Kepret Dance



Super Junior, Mr. Simple....
Omo, aku nggak tau mau ngomong apa tentang lagu kelima Suju 5JIB.....
Keren banget.....

Mungkin aku dan temanku termasuk salah satu orang yang beruntung chingudeul karena bisa menyaksikan perform pertama mereka lewat stasiun tv KBS "MUSIC BANK" jumat kemarin dan kalau nggak salah 12 agustus jumat depan Suju akan kembali tampil di Music Bank....

Dan lagu terbaru mereka menjadi trending topic di twitter....



Dibawah ini beberapa piku-piku dari single terbaru Super Junior "Mr Simple" yang aku capture sendiri, dan di MV mereka terbaru ini terlihat perbedaan yang sangat besar pada Kyuhyun, Ryeowook dan member lainnya....


Kepret Dance
Salah satu dance Super Junior yang sangat terkenal dan mendapat julukan dari Elf Indonesia.

Chekidot...


Mv Mr. Simple dibuka oleh penampilan Heechul dan Kyuhyun Oppa




Eunhyuk Oppa dengan rambut pirangnya


Ryeowook Oppa maniezt banget



Heechul Oppa cakep banget dengan kacamatanya


Donghae Oppa


Yesung Oppa yang bikin aku kelepek-kelepek


Leeteuk Oppa yang semakin dewasa




Sungmin Oppa



Kyuhyun Oppa si Magnae


Shindong Oppa


Siwon Oppa idaman setiap Yeoja









Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...