Jumat, 12 November 2010

Drama Korea "Flame Of Desire" (2010)

FLAMES OF AMBITION



Title: Flames of Ambition / Flames of Desire / Yokmangeui Bulkkot / Women Only Love Once in a Lifetime
Genre: Drama, romance
Episodes: 50
Producer: So Won Young
Director: Baek Ho Min (Don’t Be Swayed, End of Love)
Screenwriter: Jung Ha Yun
Production company : Ulsan MBC, a branch of MBC
Broadcast Network: MBC , Saturday & Sunday 21:45

Broadcast period: 2010-Oct-02



Drama ini bercerita tentang Kisah dari sebuah keluarga konglomerat yang haus akan kekuasaan dan kekayaan menandai awal dari sebuah kisah cinta, gairah dan kehancuran. Yoo Seung Ho adalah putra dari keluarga konglomerat dan dia mempunyai seorang pacar, Baek Soo Bin aktris terkenal.


Sin Eun-kyeong
As
Yoon Na-yeong
(윤나영)

Yoon Na-yeong Ibu Kim Min Jae.Dia adalah orang yang menyembunyikan niat jahat di balik wajahnya dan memiliki kepribadian semacam bunglon. Setelah melihat bagaimana kehidupan ibunya, Na Young bertekad untuk menjalani hidupnya seperti yang dia inginkan. Dia adalah tipe orang yang sangat percaya bahwa Anda harus berjuang keras bahkan untuk kebahagiaan Anda sendiri dan untuk itu ia membuat keputusan yang kemudian terus menghantuinya. Dia tidak merencanakan untuk memiliki Soo Bin sebagai putrinya diluar nikah.




Jo Min-Ki
As
Kim Yeong-min
(김영민)

Kim Yeong-min ayah dari Kim Min-jae, Anak 1 generasi dari keluarga konglomerat yang lahir sebagai anak ketiga dari Kim Tae Jin. Ia berharap bisa menjadi seorang profesor perguruan tinggi tapi hal tersebut berubah saat ia dijodohkan dengan Yoon Na Young. Meskipun ia memiliki kekuatan untuk menentang ayahnya dan menjalani kehidupan yang dia inginkan, dia memilih untuk tidak melakukannya.
Tidak seperti istrinya yang ambisius "Na Young", Young Min adalah seorang pria baik hati dan ayah yang percaya bahwa keluarga harus tetap bersatu untuk menjadi kuat, ia memiliki pemahaman yang lebih dalam dan kasih sayang bagi orang lain tidak seperti saudara-saudaranya tetapi ia menemukan dirinya jatuh ketika rahasia hak nyata anaknya terungkap.




Seo Woo
As
Baek In-gi
(백인기)

Dia adalah putri tersembunyi Yoon Na Young yang menjadi salah satu aktris film paling populer , sehingga dirinya mendapat julukan "Baek In-gi". Ia memilki banyak penggemar dan juga memiliki banyak anti-fans. Dia adalah perempuan yang sukses tetapi tidak ingin mengingat masa lalunya . Dia menikah dengan Min Jae ketika sebuah skandal besar . Kehancuran cinta dan ketenaran sepertinya sebuah permainan baginya dan dia percaya bahwa menang itu berarti kebahagiaan untuknya.



Yoo Seung-ho
As
Kim Min-jae
(김민재)

Kim Min-jae adalah Anak 2 generasi dari keluarga konglomerat. Dia adalah seseorang dengan jiwa yang murni. Dia memiliki kebiasaan menari bahkan sampai ia terjatuh. Ia melakukannya setiap kali dia merasa kesepian atau kesulitan untuk menyingkirkan ketidakbahagiaan. Dia sangat menyayangi wanita yang ia cintai meskipun mempunyai masa lalu yang buruk dan bahkan akan memberikan pelukan hangat saat dia membutuhkannya.


Lee Soon-Jae
As
Kim Tae-jin
(김태진)

Kim Tae Jin adalah ayah Kim Young Min, presiden Perusahaan grup K Enterprise. Dia adalah bisnisman yang hebat yang membangun kerajaan bisnisnya sendiri dari awal. Seorang ayah karismatik yang kuat dengan tiga putra dan seorang putri. Presiden Perusahaan Grup K Enterprise menemukan dirinya menghadapi tantangan lain dalam hidup dimana anak-anaknya berjuang untuk menjadi penerus perusahannya dengan orang yang paling agresif Yoon Na Young, istri anak ketiganya .


Lee Hyo-choon
As
Kang Geum-hwa
(강금화)


Sumber : hancinema.net dan allkoreandrama

2 komentar:

  1. kenapa gak ada ringkasan yang lebih dari sekedar sebaris???

    BalasHapus
  2. mianhae, info yang kudapat dari hancinema cuma ini.... ^,^...
    karena waktu drama korea flame of desire ini kupost, sinopsisnya belum ada, cuma gambaran ringkasnya dan para pemainnya....
    tapi, nanti insya Allah akan kupost jika sudah kunonton...

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...