Senin, 22 November 2010

Micky YooChun Antara Dunia Akting dan Nyanyi


Micky Yoo Chun tampaknya mengikuti jejak penyanyi populer seperti Jeong Ji Hoon (Rain) dan Lee Seung Gi, yang telah diakui sebagai seorang aktor. Setelah ia bermain di Drama Korea "Sungkyunkwan Skandal", dan sekarang ia sekaligus dapat menjalani keduanya (menyanyi dan akting).


Micky Yoo Chun berkomentar: "Saya sangat menikmati dalam berakting dan aku merasa ingin terus menjalaninya. Saya ingin memiliki aktivitas, baik sebagai penyanyi dan aktor ".


Micky tampaknya benar-benar menikmati dalam menjalani perannya baik sebagai penyanyi dan sebagai seorang aktor. Tentang debut sebagai aktor, Micky menyatakan: "Meskipun berat badan saya hampir turun 10Kg karena bermain di drama korea "Sungkyunkwan Scandal" dan masuk Rumah Sakit sebanyak 2x, aku sangat bahagia.

Sumber : watchkoreandrama.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...