Minggu, 14 November 2010

Foto Moon Geun-Young dan Jang Geun-seok



'Geun-Geun couple', Jang Geun-seok dan Moon Geun-yeong, yang bermain di Drama Korea terbaru produksi KBS2 Tv "Marry me, Mary" yang tayang setiap hari Senin dan Selasa berfoto bersama setelah shooting.


Jang Geun-seok dan Moon Geun-yeong, yang berperan sebagai pasangan kekasih di drama korea " Marry me, Mary " memamerkan foto-foto mereka seperti gambar dibawah ini.




Mereka bekerja sangat baik disamping itu usia mereka juga sama (masih sangat muda). Mereka saling memperhatikan satu dengan yang lainnya setelah proses Shooting dan saling berbagi pengalaman selama proses shooting. Ketika mereka menemukan kamera mereka langsung berpose selucu-lucunya.


Moon Geun-yeong berkata, "Jang Geun-seok adalah aktor yang sangat antusias. Dia mampu memecah kesunyian di lokasi syuting. Kita berbagi banyak kesamaan, kita belajar dari satu sama lain. "


Jang Geun-seok berkata, "Moon Geun-yeong adalah seorang gadis yang sangat sopan yang menyapa semua kru sebelum shooting. Walaupun badannya , ia memiliki energi yang sangat besar. Dia adalah gadis yang ramah dan ceria seperti Mary dalam drama ini. "


Kru 'Marry Me, Mary! " berkata, "Ketika kita melihat Jang Geun-seok dan Moon Geun-yeong bersama-sama, kita selalu berfikir jika mereka adalah pasangan yang sempurna."


Postingan ini berasal dari hancinema.net, aq cuma menerjemahkannya saja ke bahasa Indonesia untuk sekedar sharing ke chingu semua...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...