Rabu, 10 November 2010

MOVIE Heart 2 Heart



Pasar Film Nasional makin berwarna dengan film produksi terbaru dari Starvision. Film berjudul Heart 2 Heart menampilkan bintang-bintang baru dan ilustrasi musiknya yang digarap oleh pasangan suami istri , Anto Hoed dan Melly Goeslaw.



Behind The Scene

Heart 2 Heart

Kisah Cinta Sejati dan keindahan Lokasi syuting



Pada tahun 2006 , Stravision merilis film Heart yang dibintangi Nirina Zubir, Acha septriasa, dan Irwansyah yang berhasil menjadi Box office. Empat tahun kemudian, Starvision kembali memproduksi lagi film drama remaja, yang bertema tantang keagungan cinta.


Cerita seperti ini emang makin susah dijumpai di film-film yang banyak beredar di tanah air . Ceritanya sendiri berkisah tentang 2 orang remaja (Indah dan Pandu yang bertemu saat liburan sekolah. Mereka jatuh cinta meskipun waktu itu Indah telah dijodohkan dengan Ramon. Indah yang nggak pernah suka dengan Ramon kembali dipetemukan dengan Pandu beberapa tahun kemudian.


Indah dan Pandu berusaha merajut cinta mereka meskipun ditentang oleh orang tua Indah. Sampai suatu hari terjadi sebuah peristiwa yang menguji kemurnian dari cinta mereka. Film ini menampilkan dua bintang baru berbakat yaitu Aliff Ali (sebagai Pandu) dan Irish Bella ( sebagai Bella). Di film ini juga ada Arumi Bachsin, Wulan Guritno, George taka, dll. Skenarionya sendiri ditulis oleh Titien Wattimena dan disutradarai oleh Nayato Fio Nuala .


Nayato sengaja membangun villa yang menghadap ke danau yang tenang dan Indah, lengkap dengan dermaga yang menjorok dari sisi danau. Keindahan puitis gambar film ini, diperkuat dengan tata suara Dolby Digital yang dikerjakan oleh sound desaine Khikmawan Santosa. Begitupun dengan musik yang digarap oleh Anto dan Melly yang menyatu dalam kelembutan senyum, tawa dan airmata .


Jadi, jangan sampai ketinggalan nonton Heart2 Heart di Bioskop mulai tanggal 11 November 2010...

2 komentar:

  1. pengen nonton nieh ..
    kaya x seru nie film ...
    :D

    BalasHapus
  2. hehehe, iya nich chingu..
    aq penasaran juga tapi nggak ada waktu bwt nonton...

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...