Sabtu, 06 November 2010

♥♥♫•*¨*•.¸¸ﷲ¸¸.•*¨*• Sepenggal Doa Untukmu♫♥♥♥♫•*¨*•.¸¸ﷲ¸¸.•*¨*•♫♥♥♥

Robb,...

Aku datang pada Mu dengan penuh kepasrahan

Ketika dihadapkan kepada pilihan terberat


Robb,...

Beri ketetapan hati untukku

Hati yang terbaik yang sama-sama kita lihat

Hati yang bukan saja menyejukkan dalam pandanganku

Tapi hati yang telah kau lihat sampai menembus relung kalbunya...


Alloh yang Maha Kuasa,

Maha melihat masa depan,

Maha mengetahui yang akan terjadi

Engkau jua yang mengetahui keinginan terdalam hatiku


Ya Alloh,...

Jika mendambanya adalah kesalahan dan merindunya adalah kekeliruan

Tolong jangan biarkan hati ini terbuai dalam keindahan fatamorgana semu...


Jika kesempurnaannya bukan untukku...

Tolong bawa jauh dari relung hati...

Hapuskan khayalan keindahan tentangnya dan jangan biarkan aku terlena dalam keindahannya...

Gantikan aku dengan kesempurnaan yang sebenarnya untuk dia


Tapi Tuhan,...

Jika kesempurnaanku adalah bersamanya

Beri aku kekuatan menentukan pilihan

Beri aku kesabaran dalam menjalani proses menggapainya

Jika dia memang untukku...

Jangan biarkan aku menyerah & terpuruk dalam belenggu masa lalu............


Smoga kau ridhoi kami untuk bersatu

Mengarungi sisa umur...

Menapaki jalan kearah Mu...

Dan melukis keindahan untuk dunia dan akhirat kami...


Tolong beri kesabaran yang penuh...

dalam melalui detik-detik waktu yang berjalan...


Amien......


Doa ini untuk seseorang yang telah mengingatkan tentang kekuasaan-Nya, menjadikan aku kembali merindukan cinta-Nya. Terimakasih atas semua yg pernah kita lalui..... Smoga Alloh slalu membimbing & membahagiakan mu... Amien


Oleh: Ketika Cinta Menyapa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...