Sabtu, 13 November 2010

Korean Movie " HUMMING "



Film Korea HUMMING


Year : 2008
Genre : Romance, Fantasy
Runtime : 96 minutes
Directed : Park Dae young



Cast

Lee Chun-hee
Han Ji-hye
Lee Hwi-hyang


Nonton Movie yang satu ini membuatku bertangis-tangis ria, asli sedih banget...
Yuk simak sinopsisnya!!!


Film "HUMMING" ini bercerita tentang seorang pasangan yang sudah berpacaran kurang lebih 5,5 tahun. Cowok bernama Jun-seo dan ceweknya bernama Mi-yeon. Jun-seo sudah mulai bosan dengan hubungan yang sudah dijalaninya bersama sang kekasih . Apalagi jika mi-yeon terus membicarakan perayaan di hari jadian mereka yang ke-2000 dan terus memberikan kejutan, mengajanya melakukan sesutau hal yang sama sekali dia nggak suka .


Jun-seo akhirnya memutuskan akan pergi ke kutub utara untuk meneliti tepat di hari jadian mereka yang ke-2000. Mendengar jun-seo, orang yang paling disayanginya akan pergi Mi-yeon sedih banget namun dia nggak ingin komunikasi diantara mereka putus.




Mi-yeon berencana memberikan alat komunikasi untuk jun-seo agar mereka tetap dapat berhubungan walaupun jun-seo berada di kutub utara. Namun sayang sebelum sempat memberikan alat komunikasi tersebut mi-yeon mengalami kecelakaan dan koma.


Tetapi pada pagi harinya jun-seo bertemu mi-yeon yang mengantarkan alat komunikasi tersebut ke apartemennya yang tanpa dia sadari kalau yang datang itu adalah rohnya mi-yeon yang sedang koma di rumah sakit.


Jun-seo baru sadar kalau mi-yeon lagi koma di rumah sakit begitu mendapat telepon dari ibunya mi-yeon. Dia nggak percaya dengan semua yang terjadi dan semua orang menganggapnya stress karena terus berkata bahwa mi-yeon datang kepadanya dan terus mencari roh mi-yeon untuk meminta maaf dengan semua yang terjadi.




Dia baru sadar kalau mi-yeon sangat berarti baginya begitu mi-yeon koma di rumah sakit. Ia kembali mengingat semua kenangannya bersama mi-yeon saat pertama kali bertemu, saat-saat yang dilaluinya bersama mi-yeon 5 tahun belakangan ini.


Film ini mengajarkan kepada kita untuk lebih menghargai seseorang yang kita cintai. Kadang kita baru menyadari kalau kita sangat mencintai orang tersebut ketika dia telah pergi...


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...