Sabtu, 06 November 2010

Gaby Dan LAgunya


Pemain : Karina Nadila
Guntur Triyoga
Leylarey Lesesne
Iqbal Azhari
Sutradara : Nayato Fio Nuala
Skenario : Viva Westi & Ery Sofid
Produksi : Batavia Pictures


Jujur, aq termasuk orang yang nggak terlalu suka nonton Film ( kecuali Film KCB, HARRY POTTER,The Lord of The Ring, Film Korea atw film yang diangkat dari sebuah novel). Tapi sekedar share aja nich aq bagiin Info Film Terbaru Yang berjudul Gaby Dan Lagunya.


Masih ingat nggak sama lagu Jauh (Tinggal Kenangan) yang sempat bikin heboh beberapa waktu lalu??? Film ini diadaptasi dari kisah lagu Gaby yang emang Fenomenal dan akan tayang di Bioskop mulai tanggal 04 November 2010. Ceritanya juga merupakan adaptasi dari novel karya Agnes Davonar. Nggak ada yang mengenali sosok Gaby, namun kisah tragis cintanya tertuang di sebuah lagu tanpa judul yang banyak menyentuh hati pendengarnya dan juga membuat merinding dengan kisah dibaliknya. (Klo aq dengar lagu ini bwt merinding jadinya, makanya sekarang nggak pernah dengar lagi ).

Ada empat atw lebih versi kisah dibalik lagu Gaby, dengan beragam daerah, nama Band, juga nama alias Gaby yang sering kali disebut Ega, vokalis Band Caramel. Inti berbagai versi cerita cuma satu, seorang gadis yang bunuh diri karena ditinggal mati kekasihnya dan sebelum bunuh diri , si gadis menciptakan dan menyanyikan lagu tersebut. (Jangan ditiru ya, karena dalam Islam Bunuh diri itu HARAM)



Lokasi, nama, waktu kejadian, nggak ada yang sama. Nama Band Caramel, band asal Makassar sempat mencuat dibalik kontroversi lagunya Gaby. Caramel mengaku lagu misteri tersebut adalah ciptaan orisinil mereka tahun 2003 yang diberi judul Jauh . Tapi banyak juga yang meragukan kebenaran cerita mereka.


5 komentar:

  1. Wahh. mantab jga nih film ...
    tempat donloadx dmn nih ???

    share jga dong...

    BalasHapus
  2. klo tempat download filmnya aq kurang tahu, nanti coba kutanya adekku... :)

    BalasHapus
  3. sis tempat downloadnya dimana nih...?

    BalasHapus
  4. aduh chongmal mianhae, aq kurang tw klo mw download filmnya....

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...