Kamis, 25 November 2010

Film White Noise 2 : The Light


White Noise 2 : The Light

Pemain : Nathan Fillion, Katee Sackhoff, Craig Fairbrass, Adrian Holmes

Sutradara : Patrick Lussier

Skenario : Matt Venne


Pasti anda tak pernah membayangkan menjadi orang yang mampu meramal kematian orang lain, baik itu waktu kematian maupun penyebab kematian. Kalau aku sich nggak bakalan mau, karena Kematian itu hanya Allah yang tahu.

Film White Noise 2 : The Light bercerita tentang seorang pria bernama Abe Dale yang menjadi saksi pembunuhan istri dan anaknya oleh Henry Caine (Craig Fairbrass) yang kemudian menembak dirinya sendiri, Abe Dale (Nathan Fillion) juga mencoba untuk mengakhiri hidupnya.

Sebuah pengalaman menjelang kematian dimana Abe mampu mengetahui siapa yang akan meninggal. Dia diminta untuk menyelamatkan tiga orang dari kematian.

Menerima tanggung jawab ini, Abe harus menghadapinya dengan kenyataan mengerikan bahwa dia harus membunuh untuk mencegah tragedi tersebut

Ide ceritanya cukup bagus dan unik, penuh dilema yang tak tertebak. Bagi anda pecinta Film Horror film ini bisa menjadi referensi...Kalau aq mungkin pikir-pikir dulu sebelum menyaksikan Film ini soalnya aku paling nggak suka dengan film Horror. hehehe...........


Sumber : Majalah Gaul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...