Minggu, 07 November 2010

Drama Korea Romance Zero (2009)


Details

• Title: Romance Zero
• Genre: Family, romance
• Episodes: 16

Cast

Lee Tae Sung as Kim Woo Jin
Lee Da In as Jo Mina
Kang In as Na Ho Tae
Kim Hee Won as Mrs. Jang
Jay Kim as Kim Doo Hyun
Lee Kyung Eun as Oh Soo Jung


Sinopsis:

Kim Woo Jin adalah seorang manajer wedding Factory yaitu sebuah perusahaan perjodohan dimana mereka mencarikan pasangan bagi kliennya. Suatu hari Woo Jin membuat kesalahan fatal karena saat ia berhasil menememukan pasangan bagi kliennya hingga ke pernikahan tapi siapa sangka di saat hari pernikahan baru diketahui ternyata pengantin prianya adlh seorang gay hingga kabur bersama kekasihnya. Awalnya ia begitu senang hingga mendapat pujian dr atasan karena keberhasilannya ini tapi karena kejadian ini akhirnya ia dipindah tugaskan ke sebuah team kecil yang dinamakan team zero.


Woo Jin sangat kesal atas kepindahannya ini apalagi ia harus bekerja dengan tiga orang bawahan yang merupakan orang2 aneh, yaitu pertama Na Ho Tae seorang pria yang bertampang culun dan Mrs. Jang seorang nenek tua yang suka membawa payung kemana pun ia pergi, serta Jo Mina seorang cewek aneh yg sesuka hatinya meletakan altar sembahyang di kantor dan ia selalu tdk lupa utk sembahyang tp juga selalu sering datang terlambat ke kantor hingga membuat Woo Jin sangat marah dan ditambah lagi ke tiga bawahannya ini tdk terlalu banyak pengalaman dibidangnya bahkan salah satu dr mereka cuma berhasil menjodohkan satu pasangan dlm setahun, jd Woo Jin pun menganggap mereka hanyalah orang yg tdk berkemampuan dan tdk berguna.


Akhirnya Woo Jin bertekad untuk mengembalikan reputasinya dan mau bekerjasama dengan 3 bawahannya itu dalam mencarikan pasangan bagi kliennya dan membuat team zero yang dipimpinnya sukses. Dan berbagai kejadian lucu dan aneh pun terjadi di team zero saat menangani klien maupun untuk mencarikan pasangan karena kadang mereka selalu mendapatkan klien yg aneh serta permintaan dr klien yg kurang masuk akal misalnya mencarikan pasangan bagi anaknya yaitu calon suami untuk putrinya yg sudah meninggal dan berbagai hal lainnya tapi mereka tetap berusaha melakukan yg terbaik dan membantu semampunya demi klien mereka. Dan mereka pun berhasil mencarikan pasangan satu persatu bagi kliennya.


Walupun kerjaan mereka menjodohkan pasangan dan membantu mencari cinta serta sampai berakhir ke pernikahan bagi kliennya tapi sebenarnya cinta dan kehidupan mereka sendiri tidaklah berjalan dengan mulus.


Sumber : DRAMA ASIA^LOVER

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...