Jumat, 26 November 2010

Drama Korea "PRESIDENT" (2010)




"President"

"Presiden" (2010)

Genre: drama
Episodes: 24
Director: Kim Hyung Il
Screenwriter: Son Young Mok
Broadcast network: KBS2 , Wednesday & Thursday 21:55
Broadcast period: 2010-Dec-15



Cast
Choi Soo-jong as Jang Il-Joon,
Ha Hee-raas Jo So-hee,
Im Ji-eun as Oh Jae hee ,
Byeon Hee-bong as Go Sang Ryul,
Jeong Han-yong as Lee Soo Myung,
Yang Hee-kyeong as Choi Jung Im,Sung Min as Jang Sung Min
Wang Ji Hye as Jang In Young
Park Mi Jin as Jang Se Bin
Jay Kim as Yoo Min Ki



Sinopsis
Tiga bulan sebelum pencalonan presiden, Jang Il-Joon dari New Wave Partai, mengumumkan pencalonan atas dirinya. Pada hari yang sama, seorang wanita tewas dalam ledakan gas di Sam-Chuk. Ada sedikit keraguan bahwa kecelakaan dan pencalonan diri Jang Il-Joon ada kaitannya.

Sementara itu, Ha Min-Ki, seorang produser film dokumenter, mendengar tentang kematian mendadak ibunya dan menuju Sam-Chuk. Ketika ia melemparkan abu ibunya di laut, ia memikirkan masa kecilnya: ayahnya selalu berkata tanpa berpikir bahwa Min-Ki bukan anak kandungnya setiap kali ia mabuk. Min-Ki percaya bahwa ayahnya mengatakan yang sebenarnya karena ia telah sering melihat ibunya menatapi foto seseorang . Min-Ki menemukan bahwa foto itu hilang ketika ia sedang membersihkan barang-barang ibunya. Setelah pemakaman, Min-Ki kembali ke Seoul dan Jang Il-Joon meminta Min-Ki untuk bekerja sebagai agen PR untuk merekam proses kampanye pemilu.

Min-Ki bertanya mengapa Il-Joon memilihnya, dan Il-Joon mengakui bahwa Min-Ki adalah putranya. Orang dalam foto yang sering dilihat ibu Min Ki adalah Jang Il-Joon. Namun, Min-Ki merasa ada yang tidak beres ketika ia menyadari bahwa gambar itu telah menghilang.

Min-Ki mulai menyadari bahwa kematian ibunya bukan kecelakaan tetapi dibunuh oleh seseorang dan Jang Il-Joon adalah pembunuhnya.









Sumber : hancinema.net dan Allkoreandrama

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...