Kamis, 25 November 2010

Film Unstoppable (2010)



UNSTOPPABLE

Pemain : Denzel Washington, Chris Pine, Rosario Dawson, Kevin Dunn
Sutradara : Tony Scott
Skenario : Mark Bomback


Yang namanya takdir emang kadang nggak bisa dimengerti. Takdir itu juga yang mempertemukan Frank Barnes dan Will Gordon dalam sebuah petualangan panjang menyelamatkan banyak nyawa dari ancaman sebuah kereta maut. Frank adalah mekanik senior di perusahaan kereta api sementara Will adalah seorang kondektur muda yang juga bertugas di tempat Frank.


Suatu ketika, saat Frank dan Will lagi bertugas bersama, tersiar kabar kalau ada kereta yang nggak bisa dikendalikan dan mengancam seluruh penduduk kota. kereta ini nggak bisa dihentikan karena nggak ada awak kereta yang menjalankan gerbong maut ini. Frank yang punya pengalaman menjalankan kereta api nggak mau tinggal diam.


Frank kemudian mengajak Will untuk berusaha menghadang kereta maut yang berisi bahan kimia berbahaya ini sebelum terguling dan menjadi ancaman buat semua orang . Ini bukan usaha yang mudah karena nggak ada orang yang setuju dengan rencana Frank yang dianggap menjadi Pahlawan kesiangan. Cuma Will yang bersedia ikut dalam misi "Bunuh diri ini" meskipun Will nggak terlalu akrab dengan Frank.


Wah, kayaknya seru nich Film

Sumber : Majalah Gaul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...