Kamis, 11 November 2010

Rating Drama KOrea " Giant "

Serial TV SBS yang berjudul "Giant", yang tayang setiap Hari Senin dan Selasa mampu meraih rating pemirsa sebanyak 30 % .


Drama ini mencetak nilai rata-rata 30,1 % minggu ini, menurut data yang dirilis oleh National Multimedia Statistik (TNmS), suatu prestasi yang tidak mengecewakan dan memperoleh rating yang lumayan tinggi dibanding drama lainnya yang diputar di minggu yang sama selama 5 minggu terakhir .



Drama "Giant" minggu ini bercerita tentang konfrontasi yang terjadi antara pemeran utama Lee Kang-mo(Lee Beom-soo) dan mantan kekasih adik Mi-joo's (Hwang Jeong-Eum) Cho Min-woo (Joo Sang Wook).


Survei dari AGB Nielson Media Research menyatakan rating untuk drama ini berkisar 29,6 %.


Drama MBC "Queen of Reversals" berada di urutan kedua dengan rating pemirsa rata-rata 10,2% pada jajak pendapat TNmS 'dan 11,5 persen pada survei AGB's.



Drama ini menggambarkan tentang realitas perkawinan dan tempat kerja dari pasangan yang sudah menikah namun kehidupan mereka sangat sibuk yaitu Bong Joon-soo(Jeong Joon-ho) dan Hwang Tae-hee (Kim Nam-joo).


Drama terbaru KBS "Marry Me, Mary!", yang mulai tayang hari Senin kemarin mendapatkan rating pemirsa rata-rata 6,8 % pada tabel TNmS 'dan 8,25 persen pada grafik AGB's.


Sebuah Drama komedi romantis tentang seorang gadis bernama Maria, yang harus hidup dalam dua pernikahan pada saat yang sama. Dibintangi beberapa aktor muda paling populer di Korea termasuk Moon Geun-yeong, Jang Geun-seok, Kim Jae Wook dan Kim Hyo-jin.



Cerita didasarkan pada komik dengan judul yang sama oleh kartunis Won Soo-yeon, penulis "Full House" yang dibuat drama dengan judul yang sama yang dibintangi Rain dan Song Hye-kyo.


Sumber : http://hancinema.net

1 komentar:

  1. nggak sabar pengen nonton, kira-kira kapan ya ada kasetnya di indonesia...

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...