Kamis, 11 November 2010

Mengenal PARK SHIN HYE lebih dekat dan drama terbarunya " HAYATE THE COMBAT BUTLER "




Profil Park Shin Hye


Nama : Park Shin Hye
Tempat Tanggal Lahir : Gyeonggi, KOREA SELATAN 18 Februari 1990
Tinggi/Berat Badan : 163 cm/45 g
Warna Fav : Putih, Merah
Debut : Video Klip Lee Seung Hwan berjudul Got Flower (2003)
Pendidikan : Universitas Chung Ang Jurusan Film dan Drama
Hobi : Ngedengarin musik, main baseball, ngedance
Website : www.parkshinhye.org
Twitter : twitter.com/ssinz


Drama Tv


Stairway To Heaven (2003)
Not Alone (2004)
Cute or Crazy (2005)
Tree Of Heaven (2006)
Goong S (2007)
You're Beautiful (2009)
Hayate the Combat Butler (2010)


Film

Love Phobia (2006), cameo
Evil Twin (2007)
Cyrano Agency (2010)



Boleh dibilang perjalanan karier seorang Park Shin Hye nggak ngalamin banyak hambatan. PSH pertama kali muncul di drama korea " Stairway To Heaven " saat berumur 13 tahun.




Dia berperan sebagai Han Jung Suh muda dan langsung mendapat penghargaan Aktris Cilik Terbaik versi SBS Drama Award. Di drama ini juga PSH beradu akting dengan Lee Wan dan di tahun 2006 mereka kembali dipertemukan di drama " TREE OF HEAVEN ".







Selanjutnya di tahun 2007 PSH kembali bermain di drama GOONG S ( Sekuel dari Goong/Princess Hour's) bareng Se7. PSH sempat vakum selama 2 tahun karena ingin konsentrasi pada sekolahnya.


Di Tahun 2009 PSH kembali berakting di drama You're Beautiful bersama Jang Geun Seuk, Jung Yong Hwa (C.N BLUE) , Lee Hongki (FT ISLAND). Di drama ini PSH berperan sebagai Go minam dan Go minyu. Dia harus berpura-pura menjadi pria (saudara kembarannya sakit dan harus menjalani pengobatan di luar negeri) demi mewujudkan mimpi kakaknya dan mencari ibunya. Drama You're beautiful ini berhasil meraih rating tinggi dan nama PSH semakin terkenal. Di drama ini juga PSH harus rela menggunting rambut panjangnya dan harus berperan sebagai cowok. Padahal aslinya, PSH adalah sosok cewek feminim (salut dech). PSH juga mengisi soundtrack dari drama ini bareng JGS , Jung Yong Hwa dan Lee Hongki yang notabene seorang penyanyi.



Sukses di jalur drama, PSH menjajal dunia layar lebar dan ini dibuktikan lewat Film pertamanya yang bergenre Horor , EVIL TWIN.


Selain jago akting dan nyanyi, PSH juga mempunyai bakat terpendam menjadi penyiar radio dan Dj. Dia pernah dikerjain JGS waktu siaran. JGS berpura-pura menjadi seorang pelajar yang ngefans banget sama PSH dan ngucapin selamat atas profesi terbaru PSH. PSH sempat ngerasa aneh karena suara pelajar itu mirip banget dengan JGS. Dan ternyata memang benar, PSH dikerjain karena bertepatan dengan hari ulang tahunnya.


Aq dapat info terbaru, PSH akan bermain di drama terbaru yang berjudul " Hayate the Combat Butler ".




Di drama adaptasi dari anime Jepang ini , PSH akan berperan sebagai Nagi seorang cewek tajir yang tinggal di Istana dan jatuh cinta sama pelayannya sendiri. Di drama ini PSH beradu akting dengan aktor asal Taiwan George Hu. Drama ini berlokasi syuting di Taiwan dan merupakan project go Asia-nya PSH.




Nggak sabar pengen nonton drama terbaru PSH...


Sumber gambar : Google

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...