Rabu, 12 Januari 2011

U-KNOW YUN HO, KIM KANG WOO, ERIC MOON di Drama Korea "POSEIDON"

Image
U-Know Yun Ho akhirnya dipastikan sebagai salah satu aktor pendukung serial Poseidon. Di serial ini, U-Know harus menjalani serangkaian adegan yang menguras fisik seperti berlari, berenang, menyelam, serta menggunakan senjata. Poseidon menjadi serial drama keduanya setelah No Limit (Heading to the Ground).
MENURUT produser Poseidon, U-Know akan berperan sebagai Oh Yoon Jae. Dia adalah seorang penyelam yang bekerja di Jepang tapi kembali ke Korea untuk menjadi pasukan khusus yang bertugas di National Maritime Police Academy.
Leader TVXQ ini akan beradu akting dengan aktor Kim Kang Woo. Kang Woo sendiri berperan sebagai Oh Eun Chul, kakak Yoon Jae yang merupakan lulusan berprestasi dari Coast Guard University. Sementara aktris cantik Kim Ok Bin memerankan Lee Soo Yoon, polisi wanita di kesatuan khusus yang misterius.
Poseidon bercerita tentang kehidupan para petugas penyelamat lautan (penjaga pantai) yang menggagalkan aksi terorisme dan melakukan misi khusus. Para petugas yang merupakan pasukan khusus Angkatan Laut itu disebut sebagai tim Poseidon. Oh Sang Won selaku coproduser dibantu oleh sutradara Yoo Chul Yong yang pernah membesut serial All In, H.I.T, dan Swallow the Sun dalam memproduksi Poseidon.
Sementara skenarionya ditulis oleh Jo Kyu Won yang sebelumnya menulis skenario serial laris IRIS. Menurut keterangan dari kru produksi, proyek serial ini sebenarnya sudah dipersiapkan sejak musim panas 2009. Beberapa waktu lalu foto-foto aktor Poseidon yang sedang menjalani pelatihan khusus beredar luas di internet. Dari foto-foto itu, U-Know bersama aktor lainnya tampak berlatih dengan menggunakan senapan laras panjang, menyelam, dan membidik dari arah jauh. Mereka rupanya tengah menerima pelatihan dari Korean Coast Guard (Korean Maritime Police) tentang cara-cara penyelamatan dari para ahli sebelum memulai syuting.
Kolaborasi Kedua Eric & Kim Kang Woo
Sejak dibebastugaskan dari wajib militer beberapa waktu lalu, Eric Moon langsung kebanjiran tawaran main dalam beberapa serial dan film. Setelah mempertimbangkan masak-masak, personel Shinhwa itu akhirnya memutuskan bergabung dengan tim produksi Poseidon. Dengan demikian, Poseidon menjadi serial comeback-nya setelah wajib militer.
Dalam Poseidon, Eric dan Kim Kang Woo berperan sebagai anggota polisi laut yang tergabung dalam tim khusus bernama Poseidon. Kali ini, Eric memerankan karakter bernama Kim Sun Woo. Meski berada dalam satu tim dengan Oh Eun Chul (Kim Kang Woo), Sun Woo selalu bersaing dengannya.
Pada 9 November lalu, Eric dan beberapa pemain Poseidon sudah memulai syuting di pelabuhan Shinjin, Taean. “Saya sudah tak sabar menantikan syuting pertama bersama sainganku yang kritis, Kim Kang Woo,” ucapnya. “Ini adalah kedua kalinya saya bekerjasama dengan Kim Kang Woo, yang berperan sebagai sainganku di sini, setelah kami bekerjasama dalam serial I Run (Breathless),” lanjut Eric. “Bersama Kim Kang Woo yang memulai debut bersamaku, saya akan menunjukkan penampilan yang lebih dewasa sebagai seorang aktor,” pungkasnya.
Setelah pelabuhan Shinjin, Poseidon akan melanjutkan syuting di stasiun penjaga pantai di Tong Yeong, kemudian pindah ke kantor kepolisian laut di Pusan pada 15 November, dan kantor kepolisian laut Gunsan pada 17 November. “Syuting Poseidon tidak semuanya mengambil lokasi di Gunsan,” kata perwakilan dari tim penjaga pantai di Gunsan. “Kami senang Poseidon melakukan syuting di Gunsan, karena bisa membantu mempromosikan penjaga pantai dan pariwisata Gunsan,” tambahnya.

Selain U-Know, Kim Kang Woo, Eric dan Kim Ok Bin, Poseidon juga dibintangi beberapa artis papan atas seperti Son Hyun Joo, Kim Gab Soo, Choi Jae Hwan, Jun Hye Bin, Park Won Sook, dan Jin Hee Kyung. Dengan dibintangi jajaran aktor papan Poseidon menjadi salah satu serial Korea yang paling dinanti tahun 2011.
G Sabar Pengen Nonton...http://www.smileycodes.info

Sumber : AsianGrup

2 komentar:

  1. Setelah seharian nunggu dgn sabar kluar jg episode terakhirny..mkasaih mbak, kereeeeeen banget:-)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...