Senin, 10 Januari 2011

Wanita Pengguna Facebook tertua di dunia

Wanita Pengguna facebook tertua di dunia???
BELIEVE OR NOThttp://www.smileycodes.info


SEORANG wanita berusia 103 tahun yang tinggal di Welsh, Inggris dinobatkan sebagai pengguna Facebook tertua. Dan tidak cuma itu, Lilian Lowe, wanita itu, mengakses Facebook dari iPad!

Seperti dikutip Time, Sabtu (18/12) Lilian saat ini punya 34 teman di Facebook, termasuk 7 cucu dan 13 cicitnya. Salah satu cucu perempuannya meminjaminya iPad untuk mengakses situs jejaring sosial milik Mark Zuckerberg itu.

Keluarganya percaya, seperti dukutip Daily Mail, Lilian—yang dua bulan lagi berusia 104 tahun—adalah orang tertua pengguna Facebook aktif saat ini (setidaknya dua kali seminggu ia mengakses Facebook) di antara 550 juta pengguna di seluruh dunia.

Pengguna Facebook tertua sebelumnya dipegang Ivy Bean yang meninggal di usia 104 tahun bulan Juli lalu saat tertidur. Belum lama ini, beberapa minggu lalu, cucu Lilian menbuatkannya akun Facebook dan ia langsung jatuh cinta.

Lilian mengatakan kini ia fans berat situs Facebook. “Saya menyukainya. Ini sangat menyenangkan. Tapi saya juga merasa ini buang-buang waktu, karena banyak hal yang bisa saya lakukan selain main komputer,” jelas Lilian.

Kendati begitu, Lilian, pensiunan pegawai hotel dan business woman, merekomendasikan para lansua lain memiliki akun Facebook. “Saya merekomendasikan (Facebook) ini untuk setiap kakek-nenek agar bisa berhubungan terus dengan cucu-cucu mereka,” ujarnya.

Lalu, apa lagi yang menarik dari wanita kelahiran 1907 yang sudah melewati peristiwa tenggelamnya Titanic (Lilian ingat mendengar peristiwa itu waktu ia kecil), Perang Dunia I (Lilian saat itu masih SD), Perang Dunia II, hingga Tragedi 11 September itu? “Sekarang saya suka melihat Google Earth,” jawabnya.

(ade/ade)

Sumber : Tabloid Bintang Indonesia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...