Minggu, 23 Januari 2011

Korean Movie Daisy (2006)


Sudah lama sebenarnya mau ngepost sinopsis Film Korea yang satu ini. Secara drama Korea yang satu ini membuatku g berhenti meneteskan airmata.
Title : Daisy (데이지)
Directed by : Andrew Lau
Produced by : Teddy Yung
Written by : Kwak Jae-yong
Para Pemain :
Jun Ji Hyun as Hye Young
Jung Woo Sung as Park Yi
Lee Sung Jae as Jeong Woo

Cerita dimulai dari Hye Young ( diperankan oleh Jeon Ji-hyeon ) seorang gadis yang bekerja di toko Antik sang kakek di Amsterdam. Ia juga bekerja sebagai pelukis jalanan karena hobbynya memang melukis.
Suatu hari seseorang mengirimkannya bunga daisy kepadanya setiap jam 3 sore dan itu membuatnya bertanya2 siapa yang mengirimkannya karena orang tersebut tidak pernah menunjukkan identitasnya. Semua berawal dari kejadian ketika hobby melukisnya membawanya ke sebuah padang bunga yang ditumbuhi banyak bunga daisy. Hye young terjatuh ketika dia melewati sebuah jembatan. Keesokan harinya ia kembali untuk melukis dan mendapati jembatan itu sudah diperbaiki dan tasnya yang ikut terjatuh pun dikembalikan. Hal itu membuat Hye Young jatuh cinta pada pangeran misteriusnya.

Suatu hari seseorang muncul dengan membawa bunga daisy dan meminta dilukis olehnya. Melihat hal tersebut Hae young jadi salah tingkah dan merasa jika Jeong Woo (Lee Seong Jae)adalah pangeran misterius yang selama ini dicari dan dicintainya. Jeong woo sebenarnya adalah polisi interpol yang memanfaatkan hye young untuk memata2i kegiatan kriminalitas yang sedang ditugaskan kepadanya.

Suatu saat terjadi adu tembak antara jeong woo dan para penjahat yang menyebabkan jeong woo terluka parah dan hye young kehilangan suaranya. Karena rasa bersalahnya pada hye young, jeong woo pergi.

Hye young bertemu dengan Park Yi (Jeong Woo Seong) seorang pembunuh bayaran yang berusaha menghiburnya. Namun semua yang dilakukan Park Yi tidak mampu mengembalikan kebahagiaan hye young. Sampai akhirnya hye young sadar jika Park yi sebenarnya pangeran yang ditunggunya dan dicintainya selama ini.Park yi lah selama ini yang selalu mengirimkan bunga daisy untuk hye young.

Tanggapan Aq
Film yang satu ini wajib banget ditonton chingu, selain tempat syutingnya di Belanda, jalan ceritanya juga nggak gampang ditebak. Ost pengisi Film Daisy ini keren banget. Jangan lupa ya nyiapin tissu...
Sumber gambar : google


1 komentar:

  1. chingu tau yang versi inggrisnya nggak.. namanya apa ya?? katanya juga seru kayak film ini.. visit back ya http://imoshare.blogspot.com

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...