Rabu, 12 Januari 2011

Drama Korea MIDAS (2011)


MIDAS
Chingu, ada drama korea terbaru nich. Dan katanya ada Noh Min Woo(My Girlfriend is gumiho) dan Lee Min Jung(Boys Before Flowers) yang bakalan bermain di drama ini ...
http://www.smileycodes.info

Title: Midas
Genre: drama, romance
Episodes: 16
Production Company : JS Pictures
Director : Kang Shin Hyo (Tazza)
Scriptwriter: Choi Wan Gyoo (All In, Jumong, Love Story In Harvard)
Broadcast network: SBS, Mon-Tues 21:55
Broadcast period: 2011-Feb-21 (replacing Athena : Goddess of War)


Para Pemain
Jang Hyuk as Kim Do Hyun
Lee Min Jung as Lee Jung Yun
Kim Hee Ae as Yoo In Hye
Noh Min Woo as Yoo Myung Joon

Synopsis
Menceritakan Kisah kehidupan orang biasa yang diwarnai dengan banyak intrik....


Karakter Para Pemain


Kim Do Hyun (32 tahun)
Seorang Pria yang sangat pintar yang lulus dari Universitas terbaik di Korea dengan nilai yang sangat bagus. Kim Do Hyun mengambil jurusan Hukum. Ayahnya meninggalkan dia dengan ibunya sewaktu do hyun masih kecil. Ibunya berusaha membesarkannya sendirian dan meninggal ketika do hyun duduk di bangku kuliah.
Setelah ibunya meninggal do hyun sendirian. Dia berpacaran dengan Jung yun dan ingin menikah dengannya.
Setelah lulus dari bangku kuliah, do hyun bergabung di sebuah perusahaan hukum terbaik agar dapat menjadi kaya. Namun semua mimpinya hancur disebabkan oleh sesuatu hal....

Lee Jung Yun (27 tahun)
Pacar dong hyun.
Seorang gadis yang hidupnya biasa2 saja dan bercita2 menjadi perawat. Hidupnya mulai berubah sejak bertemu dengan do hyun. Dia bekerja di rumah sakit umum terbaik di korea.
Dia merasa do hyun mulai berubah setelah bekerja di sebuah perusahaan hukum. Dan yang lebih menyakitkan saat dia mengetahui do hyun telah memiliki kekasih lagi.
Ia berencana untuk membalas dendam pada do hyun. Ia berpacaran dengan salah satu pasien yang menderita kanker bernama Yoo Myung joon.

Yoo In Hye (40 tahun)
Anak perempuan tertua dari keluarga kaya Yoo Pil Sang.
Yoo In hye memiliki 2 saudara. Satu saudara laki2 yang bernama Yoo myung joon dan saudara perempuan dari istri ayahnya. Dia tinggal dengan Adiknya yoo myung joon dan ibunya yang mulai sakit2an karena ditinggalkan oleh ayahnya.
Dia wanita yang kuat, hebat dan belum pernah berpacaran bahkan tidak mempunyai keinginan untuk menikah. Dia sangat membenci ayahnya namun disisi lain dia juga mengagumi ayahnya.

Yoo Myung joon (31 tahun)
Adik dari Yoo In Hye. Tidak seperti kakaknya yang mempunyai kepribadian keras kepala, ia sangat lembut dan baik hati. Baginya uang bukan segalanya.
Dia meresa terpuruk dan tertekan saat mengetahui jika dirinya menderita penyakit kanker. Namun semua itu berubah ketika dia bertemu dengan Lee Jung Yun dan diam2 dia mulai menyukai Lee jung yun.



Sumber : Allkoreandrama
Translator : Dwi Rachma


2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...