Senin, 03 Januari 2011

Bisakah Fall In Love sesukses Endless Love???


SERIAL Fall in Love akan mulai tayang 7 Januari 2011 di Hunan TV, China.
Judulnya terdengar cheesy, tapi dipastikan Anda bakal tertarik mengingat ini remake serial Korea yang superngetop dan pernah melambungkan nama Song Hye Kyo, Song Seung Hoon, dan Won Bin, Autumn in My Heart (di Indonesia lebih dikenal dengan judul Endless Love).
Kali ini peran mereka diisi Zhang Han, si Tao Ming Se di Let's Watch Meteor Shower Together, pendatang baru Jiang Kaitong, serta aktor blasteran Korea-Amerika, Dennis Oh.
Bisik-bisik tetangga, tadinya Zhang Han punya pesaing kuat lho untuk mengisi peran utama pria, yaitu mantan personel Super Junior, Han Kyung alias Han Geng.
Serial yang mulai syuting Agustus 2010 ini digarap Mai Da Jie, sutradara Meteor Garden II. Wah, seperti apa, ya kolaborasi aktor China-Korea yang dibantu tangan dingin sutradara Taiwan? Penasaran!
Namanya remake, tetap ada pro-kontra. Di satu sisi banyak yang rindu dan ingin menyaksikan seperti apa serial itu dibalut nuansa China. Tapi banyak juga yang apriori dan sinis.
“Awas saja kalau mereka mainnya jelek. Jangan sampai menghancurkan imej yang sebelumnya sangat sukses. Apalagi peran Won Bin yang seorang sweetheart. Aku harap Dennis Oh setidaknya bisa menyamai ke-charming-an itu,” ujar seorang netizen

Sumber : tabloid bintang

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...