Rabu, 23 Maret 2011

Yoon Eun Hye memilih Mundur dari Drama Korea "LOVE SONG"


Chingudeul pasti pernah dengar kan, kalau Park Yong-ha (alm) dikabarkan akan bermain bersama dengan Yoon Eun-hye di Drama Korea terbaru Love Song. Karena beberapa kejadian salah satunya Pemeran utama Pria Park Yong-ha meninggal dikarenakan bunuh diri, proses syuting pun ditunda.
Kabar terbaru, Yoon Eun-Hye memutuskan mengundurkan diri karena tidak ada kejelasan dari pihak produksi soal proyek ini. Padahal sudah hampir sembilan bulan Yoon Eun-hye menunggu untuk bemain di drama korea yang diadaptasi dari Film Hongkong Populer "Comrades: Almost a Love Story atau Tian Mi Mi yang dibintangi Leon Lai dan Maggie Cheung".
Yom Eun-hye sendiri membenarkan kabar tersebut dan mengatakan kepada para penggemarnya untuk bersabar menunggunya kembali ke layar kaca. Dan katanya nich chingu Unnie-q ini akan bermain di Film terbaru yang berjudul My Black Mini-dress bareng Park Han Byul, Cha Ye Ryun, Yoon In Na, dan anggota U-Kiss, Dongho.
Film My Black Mini-dress, film yang akan digarap sutradara Heo In Moo, bercerita tentang kehidupan empat wanita berusia 20-an yang jujur dan bersemangat.

Aku akan bersabar Unnie.... ^_^

6 komentar:

  1. yach sayang banget tapi kalau ga ada kejelasan bagaimana atuh, ya udah semoga sukses di mini dramanya ini, fighting uni hehehe

    BalasHapus
  2. iya ari, padahal pengen banget liat unni beradu akting dengan PArk Yong ha....

    BalasHapus
  3. sigh!!!
    tapi unnie katanya mau main drama lagi buat bulan mei-hehehe
    gantinya royal family,
    HWAITING UNNIE! :)

    BalasHapus
  4. yaah sayang bgt knp mengundurkan diri?,,,

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...