Rabu, 16 Maret 2011

Siapa Anggota Baru U-Kiss???


Setelah dua personil U-Kiss secara resmi sudah keluar dari kelompok boyband yang baru saja menggelar konser mini di Medan, agensi U-Kiss NH Media pada hari Senin (7/3/2011) lalu mengumumkan personil baru yang akan menggantikan Kim Ki Bum dan Alexander.

Personil baru yang bernama Hoon lahir pada tahun 1991 dan sedang mengambil jurusan teater di univeritas Dong Guk, Korea. Kriteria yang dimilikinya sehingga terpilih menjadi anggota baru U-Kiss adalah tubuhnya yang tinggi sekitar 180 cm, wajahnya yang tampan dan kemampuan bernyanyinya yang bagus.

Kemampuan ini tidak didapatkannya secara instan karena dikabarkan bahwa dirinya menjalani latihan ketat sehingga mampu menghasilkan kemampuan bernyanyi yang mumpuni.

Hoon U-Kiss

Hoon U-Kiss

Hoon yang juga seorang atlit Taekwondo sempat berkiprah di dunia akting dalam drama SBS Athena yang memerankan sosok penjaga presiden.

“Anggota baru yang akan mengambil kekosongan yang ditinggalkan oleh Kim Ki Bum dan Alexander adalah Hoon.

Seiring berjalannya waktu dan pengalaman yang menyenangkan dalam U-Kiss, kami merasa perlu untuk melakukan perubahan dalam tim.Setelah melalui proses diskusi yang panjang akhirnya kami memutuskan untuk mengganti personil U-Kiss,” jelas juru bicara NH Media.

Namun kabarnya Hoon adalah salah satu dari dua anggota baru yang akan masuk di U-Kiss. Album “comeback” U-Kiss dijadwalkan akan rilis pada pertengahan bulan Maret.

NH Media juga sempat membocorkan siapa anggota kedua yang akan mengisi kekosongan yang ditinggalkan personil lama U-Kiss. Dia dikabarkan adalah mantan personil Paran, AJ.

AJ dikenal dalam grup Paran yang pecah pada tahun 2005 karena para anggota sibuk menjalankan tugasnya di wajib militer dan mengejar karir sebagai solois.

Saat Paran bubar, AJ mengatakan bahwa dirinya menyiapkan debutnya sebagai penyanyi solo disela-sela kesibukan sekolahnya. Namun sekarang akhirnya memutuskan untuk menunda hal tersebut dan mengambil kesempatan untuk bergabung dalam U-Kiss.

NH Media juga menambahkan, “Kami akan melakukan publikasi lebih lanjut tentang anggota kedua minggu depan. Anggota Paran, AJ, telah terpilih sebagai anggota kedua yang akan bergabung dalam U-Kiss”.

Formasi Baru U-Kiss

Formasi Baru U-Kiss

Dalam akun twitternya, salah satu personil U-Kiss Elison menunjukkan sesi foto dengan anggota baru U-Kiss Hoon dan AJ. Tampak personil baru mampu bercampur baur dengan para personil lama.

Boyband U-Kiss memulai awal debut dengan jumlah personil enam orang dan dibentuk NH Media pada tahun 2008, namun akhirnya bertambah menjadi tujuh orang.

Anggota boyband pada saat itu terdiri dari Alexander Lee Eusebio, Shin Soohyun, Kim Ki Bum, Lee Kiseop, Elison Kim, Kevin Woo, dan Shin Dong Ho.

Namun ada sesuatu yang janggal dengan hengkangnya kedua personel yang dibentuk hampir tiga tahun yang lalu ini.Desas-desus yang beredar bahwa kedua personil lama U-Kiss yang keluar yakni Kim Ki Bum dan Alexander mundur karena desakan agensi NH Media.

Kim Ki Bum mengungkapkan pada akun twitternya bahwa keinginan perusahaan untuk mengganti dirinya dengan personil baru.Kemungkinan perusahaan mereka berpikir bahwa image Kim Ki Bum tidak cocok dengan image baru kelompok yang akan dibuat.

Sedangkan Alexander yang dikabarkan oleh NH Media ingin melanjutkan pendidikan ditampik sendiri oleh mantan personil U-Kiss. Hal ini juga sempat diungkapkannya pada suatu acara wawancara lewat telepon.

Sumber : Metrotainment.net

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...