Sabtu, 19 Maret 2011

Shah Rukh Khan dan Leonardo Dicaprio....


Apa yang Anda bayangkan jika si tampan Rahul di film India yang paling fenomenal Kuch Kuch Hota Hai disandingkan dengan si melankolis Jack Dawson dari film box office Titanic. Tentu saja sangat menarik.

Ya penggabungan antara dua kultur yang berbeda akan sangat terasa, Shah Rukh Khan yang merupakan aktor Bollywood terkenal akan berkolaborasi dengan Leonardo Dicaprio yang juga merupakan aktor Hollywood terkenal.

Keduanya telah menandatangani proposal film dan berbagai di layar yang sama untuk saling beradu akting.Selain melibatkan aktor-aktor yang handal dan tidak diragukan kepiawaiannya dalam berakting.

Film ini melibatkan orang-orang terkenal dibalik layar antaranya Paul Schnader sebagai sutradara dan produser sekaligus co-sutradara peraih Oscar, Martin Scorsese dan David Weisman sebagai co-produser yang akan bekerja sama juga dengan Mustaq Shiekh untuk membahas naskah film tersebut.

Leonardo Dicaprio Saat Membintangi Titanic

Leonardo Dicaprio Saat Membintangi Titanic

Kolaborasi kedua aktor terkenal ini mungkin terjadi setelah Scorsese menyukai naskah tentang film tersebut. Scorsese merupakan sutradara sukses yang mengarahkan film Taxi Driver, Raging Bull and Goodfellas to Gangs Of New York, The Departed dan Shutter Island sudah dikenal dekat dan kerap bekerja sama dengan Dicaprio.

Martin Scorsese

Martin Scorsese

“Beruntung sekali Scorsese telah setuju untuk menjadi bagian dari film ini. Sekarang semuanya akan mulai untuk diproses.

Masih butuh banyak waktu untuk mempersiapkan film ini. Yang dapat dipastikan sekarang adalah Shah Rukh Khan dan Leornardo Dicaprio akan membintangi film ini,” kata Mushtaq Sheikh yang juga sahabat dekat Shah Rukh Khan.

Sebenarnya perbincangan tentang film ini sudah dilaksanakan tahun lalu ketika Shah Rukh Khan mempromosikan filmnya yang berjudul My Name is Khan bersama Mustaq Shiekh di Festival Film Berlin, ketika pada saat yang sama Scorsese dan Dicaprio berada disana untuk mempromosikan film Shutter Island.

Pertemuan ini akhirnya berujung pada komitmen untuk membuat suatu film yang akan menjadi karya besar penggabungan Bollywood dan Hollywood. Selain itu sutradara Paul Schnader juga sangat tertarik dengan film kolaborasi ini dan berjanji memberikan yang terbaik.

“Menghabiskan waktu di India dan bekerja dengan orang berbakat seperti Shiekh di industri film Bollywood telah menginspirasikan dan mendorong saya untuk membuat film yang dapat dinikmati dan didalami oleh budaya India dan Amerika”, kata Paul Schnader.

Salah seorang sumber mengatakan bahwa Mustaq dan Paul sudah menggodok naskah film itu selama setahun. Pada saat di Berlin Shah Rukh Khan juga sudah bertemu dengan Leornardo Dicaprio dan Scorsese.

Mumbai, India

Mumbai, India

“Leonardo, Martin and Saya telah menghabiskan waktu berdiskusi bersama. Saya sangat senang karena Martin ingat kami pernah bertemu di Cannes tahun 2002 ketika sedang mempromosikan film Devdas. Dia sangat ingin menonton Devdas dan saya berjanji padanya untuk mengirimkan film itu padanya”, kata Shah Rukh Khan setahun yang lalu saat di Festival Film Berlin

Film yang berjudul Xtreme City ini merupakan film action yang menceritakan kehidupan kelam kriminal di Mumbai. Film ini secara bersama-sama akan diproduksi oleh perusahaan Shah Rukh Khan, Red Chillies di India dan perusahaan Scorsese, Siklelia Production di Hollywood. Film ini diperkirakan akan menghabiskan dana yang besar dan merupakan film kombinasi Hollywood dan Bollywood terbesar yang pernah ada.

Karena latar belakang kejadian film ini di Mumbai pastinya syuting akan mengambil lokasi di India namun ada beberapa syuting lokasi di Amerika Serikat. Wah jadi tidak sabar film ini keluar.

Sumber : Metrotainment.net

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...