Minggu, 06 Maret 2011

Gaya Tidur SuperStar Korea

JADI selebriti memang butuh pengorbanan. Waktu dan tenaga harus siap dihabiskan demi menapaki tangga popularitas.

Kamis (3/3), Daily Kpop News melansir foto Sung Kyu dan Dong Woo dari boyband Infinite yang tengah tertidur pulas di ruang tunggu studio. Menariknya, posisi tidur Sung Kyu dan Dong Woo hampir sama persis, bahkan nampak seperti gerakan dance!

Miripnya gaya tidur kedua bintang ini, membuat para penggemar menyebut keduanya “Diciplined Sleep Terminators”. Tak sedikit pula yang merasa kasihan melihat keduanya tertidur dalam posisi duduk karena padatnya jadwal manggung.

Sung-Kyu---Dong-Woo-Infinite

Bersama personel lainnya, Sung Kyu dan Dong Woo kini disibukkan dengan promo single “BTD” dari mini album kedua Infinite. Boyband enerjik ini rajin berseliweran di berbagai acara on-air hingga off-air.

Foto yang memancing rasa kasihan para penggemar juga datang dari Super Junior-M. Seorang penggemar menangkap pemandangan langka yang menampilkan para anggota Super Junior-M tertidur pulas di dalam mobil. Foto yang dilansir Daily Kpop News ini diambil setelah kedelapan personil Super Junior-M menyelesaikan kegiatan seharian penuh. Apalagi, mereka harus bersiap-siap untuk konser di Malaysia.

Super-Junior-M-sleeping

November lalu, Allkpop.com juga sempat memajang foto tidur ala superstar Korea. Kali ini, bukan hasil jepretan penggemar atau kamera media. Personil JYJ, Jaejoong, iseng-iseng mengambil gambar Yoochun, sesama rekannya di JYJ, yang tengah tertidur pulas. Dengan menggunakan jaket tebal, celana panjang, serta kaus kaki dan sepatu yang masih terpasang rapi, membuat Yoochun terlihat sedang kedinginan. Tapi tetap saja, Yoochun tak sadar kebiasaan usil Jaejoong sedang kumat.

Yoochun-JYJKasihan oppa2-q.....

http://www.smileycodes.info


Sumber : Bintang Indonesia

3 komentar:

  1. Kayanya ada lagi fotonya Yoochun waktu tidur meluk guling di hotel (kayanya guling rumah, soalnya gulingnya kecil gitu). Sumpah, itu cute banget..ntar, kalo ketemu aku postingin ya..

    BalasHapus
  2. Ketemu!
    http://www.allkpop.com/2010/11/micky-yoochun-is-a-prince-even-when-sleeping

    BalasHapus
  3. iya, oppa micky lucu banget...
    gumawo ya say,,.... :)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...