Senin, 21 Maret 2011

Novel I Love Money


Anyyeonghaseyo Chingudeul.... Ada Novel terbaru nich dikarang oleh seorang penulis Muda bernama Chia atau Loryta Chai berjudul "I Love Money".... dan ini merupakan karya pertamanya...
Chukkae bwt Chia.... ^_^

Judul: I Love Money
Author: Loryta Chai (Cia Chin Crystal Pearl)
ISBN: 978-602-9079-34-0
Tebal: iii+196 hlm
Harga: Rp. 42.500

SINOPSIS


Siera adalah seorang gadis ceria yang sangat menyukai uang dan dalam pikirannya cuma ada uang dan uang. Itu disebabkan karena sejak kedua orang tuanya mengalami kecelakaan, ayahnya meninggal dan ibunya terbaring koma di rumah sakit. Dan sejak saat itu kehidupannya pun berubah, ia pun memutuskan untuk tidak memikirkan dirinya sendiri apalagi tentang cinta karena yang terpentingnya saat ini adalah merawat kedua adiknya yang masih kecil dan mencari uang yang sebanyak-banyaknya demi perawatan ibunya di rumah sakit.
Siera juga harus membiayai kedua adiknya sekolah hingga ia harus bekerja keras untuk mencari uang dengan rela melakukan empat pekerjaan dalam sehari. Pertama ia bekerja di mini market, lalu sebagai cleaning service di hotel dan sebagai penyiar radio serta jadi pelayan di sebuah restoran dan semuanya itu dilakukannya tanpa rasa lelah ataupun mengeluh.
Sampai suatu hari ia bertemu dengan Park Shin Woo alias Kei, artis pendatang baru idola terkenal yang berasal dari Korea, seorang penyanyi multitalenta karena selain menyanyi dan memiliki suara emas, Kei juga berbakat mencipta lagu, menari dan berakting. Serta Mike Alert seorang desainer muda perancang pakaian terkenal saat ini, yang dimana dua orang ini akan mengubah hidupnya menjadi sebuah keberuntungan.
Kei yang menganggap Siera hanyalah seorang cewek matre, penipu dan pembawa sial baginya karena sejak awal pertemuan Kei sudah bernasib sial, apalagi ia harus membayar lima juta karena telah menabrak mati anjing Siera yang diberi nama Money dan betapa kesalnya ketika ia mengetahui ternyata anjing itu masih hidup dan Kei pun merasa tertipu olehnya, belum lagi kesialan berikutnya karena hanya demi uang Rp 500 ia hampir saja dicelakai oleh Siera.
Tapi beda dengan Mike yang sangat kagum dengan pribadi Siera yang kelihatan polos, ceria, lucu, unik, tegar, mandiri, kerja keras dan selalu penuh semangat menjalani kehidupannya sehari-hari tanpa mengeluh sedikitpun, walau telah banyak menanggung penderitaan dan rasa lelah hanya untuk mencari uang.
Siera yang dipecat dari pekerjaannya karena Kei, terpaksa menerima tawaran Peter, manajer Kei sebagai pembantu di apartemen Kei. Tapi sialnya, Siera yang mempunyai trauma naik lift dan terpaksa harus naik tangga untuk mencapai apartemen Kei yang tinggal di lantai 12.
Siera yang masih kesal dengan Kei karena gara-gara dia, ia kehilangan pekerjaannya, maka waktu Kei jadi bintang tamu di acara radio yang dibawakannya. Siera pun berniat balas dendam dan menjebak Kei dengan berbagai pertanyaan memojokkan serta menyindir untuk sengaja mengerjainya tapi sayangnya siera tidak berhasil mempermalukannya karena ternyata Kei pandai bicara dan mengelak semua pertanyaan yang dilontarkan Siera padanya.
Tapi lama-kelamaan Siera mulai terharu dengan apa yang dilakukan Kei padanya, apalagi Kei khusus menciptakan sebuah lagu untuknya dan Kei sendiri pun mulai menyadari kalau Siera bukanlah seperti apa yang dipikirkannya selama ini karena ternyata Siera menyimpan begitu banyak penderitaan dan kesedihan dalam dirinya yang tidak mau diketahui orang lain dan Kei hampir saja melakukan kesalahan besar yang membuatnya tidak bisa mengampuni dirinya sendiri dan akan menyesal seumur hidup kalau hal itu sampai terjadi, karena kesalah pahaman.
Dan bagaimana kalau Kei tahu bahwa gadis yang dicarinya selama ini yang telah menyelamatkan nyawanya dari kecelakaan adalah Siera? Dan bagaimana kalau Money yang selalu pura-pura mati suatu saat benar-benar tidak akan pernah bangun lagi? Terus bagaimana jika ibunya yang sudah koma selama empat tahun juga tidak akan pernah bangun dari tidurnya?
Akankah perjuangan Siera selama ini akan sia-sia? Sanggupkah ia menerima semua cobaan itu, ataukah legenda kunang-kunang yang dipercayai Siera bisa memberikan keajaibannya di saat hari Valentin.
Apakah Siera yang lebih mementingkan uang dari segalanya akan lebih memilih harga diri dan cintanya daripada uang atau lebih mementingkan kebahagiaan dan karir Kei sebagai artis sehingga ia rela meninggalkan Kei dan pergi ke Paris bersama Mike. Sedangkan Kei yang rela melepaskan segalanya demi cinta.

PS:- Buku ini sudah bisa di pesan sekarang via website www.leutikaprio.com atau INBOX FB Leutika Prio dengan subjek PESAN BUKU atau SMS ke 0821 38 388 988. Untuk pembelian minimal Rp. 90.000 GRATIS ONGKIR seluruh Indonesia.
- Atau bisa juga pesan melalui INBOX Chia (boleh request tanda tangan^^) Met Order All!!...

3 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...