Jumat, 11 Februari 2011

Film Gnomeo & Juliet (2011)


Metrotainment.net

Gnomeo & Juliet

Director: Kelly Asbury
Writers:Kelly Asbury (screenplay), Mark Burton(screenplay), and 8 more credits »
Stars:James McAvoy, Emily Blunt and Maggie Smith
Country:UK | USA
Language:English (English version)
Release Date:11 February 2011 (USA)


Touchstone Pictures kembali hadir menyuguhkan tontonan segar untuk anak-anak.

Dilatar belakangi oleh karya shakespeare yang terkenal yaitu Romeo dan Juliet, cerita terkenal ini dikemas untuk dijadikan tontonan anak-anak dalam bentuk animasi.Menggandeng sutradara Kelly Asbury yang pernah menjadi asisten sutradara Shrek 2, Gnomeo and Juliet bercerita tentang kisah kehidupan patung patung kecil (kurcaci/gnome) yang berada di halaman rumah dan memulai kehidupan mereka saat rumah dalam keadaan kosong.

Dan apabila rumah telah kosong, mereka akan hidup dan berpesta.Siapa sangka ternyata para patung-patung kurcaci yang terlihat hanya seperti benda mati biasa ini memiliki kehidupan seperti kehidupan manusia.

Sebelumnya mereka akan duduk menunggu sampai sepi, dan kemudian setelah sepi, petualangan mereka pun dimulai.Terdapat dua kubu kurcaci di sini. Keduanya saling bertentangan satu sama lain. Mereka saling benci dan tak jarang mereka saling serang.

Diantara para kurcaci-kurcaci tersebut terdapat 2 kurcaci yang saling jatuh cinta. Yaitu Gnomeo (diisi suara oleh James McAvoy) dan Juliet (Emily Blunt).Namun cinta mereka terhalang oleh latar belakang mereka yang ternyata berasal dari suku yang saling bersitegang. Perbedaan golongan inilah penghalang terbesar cinta mereka, mirip dengan cerita romeo dan Juliet.

Segala cara mereka lakukan agar mereka dapat bersatu, tentu saja karena film ini adalah film anak-anak, maka balutan komedi yang begitu lucu terselip di setiap bagian film ini dan tentu saja happy ending yang akan kita dapat di ahir cerita.

Gnomeo and Juliet juga menggandeng musisis terkenal Elton John sebagai pengisi soundtrack dari film ini dan juga para pengisi suara yang tidak kalah hebat yaitu James McAvoy, Emily Blunt, Michael Caine, Jason Statham, Maggie Smith, Patrick Stewart, Ashley Jensen, Stephen Merchant, Matt Lucas, Jim Cummings, Julie Walters, Richard Wilson, dan Ozzy Osbourne.

Film lucu ini akan hadir di bioskop pada tanggal 11 februari 2011 nanti...

G sabar pengen nonton....


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...