Jumat, 04 Februari 2011

Insiden konser Suju di Singapura



KONSER Super Junior (SuJu) di Singapura akhir pekan kemarin menyisakan banyak cerita.

Pertama, tentu kedatangan SuJu yang bikin heboh. Pada 28 Januari, saat mereka tiba di Singapura, dua personel SuJu terlibat dalam kecelakaan mobil beruntun yang melibatkan 7 mobil.

Beruntung kedua personel SuJu itu, Leetuk dan Heechul tak mengalami luka serius. Lewat akun Twitter-nya, mereka berkicau soal kecelakaan mobil yang mereka alami. “Tiba di Singapura.. saya merasa ini tempat yang indah.. saya senang kalian mengikuti mobil kami, tapi harap hati-hati. Saya kena tabrakan beruntun 7 mobil… hampir saja mati,” tulis Leetuk seperti dikutip AllKPop.

Sementara itu, Heechul menulis di akun Twitter-nya, “Sekarang, bila ingin menemui kami, datanglah ke stadion… Jangan malah membahayakan diri sendiri dan orang lain. Saya tak mau diingatkan lagi soal kecelakaan itu.”

SuJu menggelar konser selama dua hari di Indoor Stadium Singapura pada 29 dan 30 Januari. Usai konser esok harinya, Senin (31/1), mereka langsung kembali ke Korea Selatan. Begitu sampai, Senin pagi kemarin waktu setempat Leetuk langsung memeriksakan dirinya ke rumah sakit.

“Leetuk telah kembali dari Singapura ke Seoul dengan anggota lainnya pagi-pagi. Tak lama setelah sampai, ia pergi ke rumah sakit untuk mengecek kemungkinan terluka dan mendapat perawatan,” kata juru bicara SM Entertainment, manajemen artis yang menaungi SuJu, seperti dikutip AllKPop, Selasa (1/2).

Sedang Heechul tak memeriksakan diri ke rumah sakit karena jadwalnya padat.

Selain insiden kecelakaan mobil beruntun, SuJu juga kena kesialan lain. Saat konser, sebuah lightstick (tongkat lampu) yang dilempar penonton tepat mengenai kepala Yesung.


Kasihan Oppa2ku...


Sumber :Bintang Indonesia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...